5 Film Terbaik Aishwarya Rai Di Usianya Yang Ke-25 Tahun Di Bollywood

5 Film Terbaik Aishwarya Rai Di Usianya Yang Ke-25 Tahun Di Bollywood

Aishwarya Rai Bachchan tidak diragukan lagi adalah salah satu aktor paling terkenal dan brilian dalam sinema Hindi. Karena kehadirannya yang luar biasa di layar, penampilan yang natural, dan kepribadian yang tulus, hingga ikon gaya ini memiliki basis penggemar yang besar. Banyak penggemar dan profesional bisnisnya menyebut Aish sebagai "wanita paling cantik di dunia." 

Tidak ada kata mundur untuk Aishwarya Rai sejak dia dianugerahi 'Miss World.' Baik itu Shah Rukh Khan atau Rajinikanth, Aishwarya telah bekerja dengan nama-nama besar dalam karirnya yang panjang. 

Perayaan 25 Tahun Karir Aishwarya Rai

Menyebut Aishwarya Rai Bachchan sebagai aktris fenomenal memang tidak salah. Dia telah membuat tempat khusus di hati penonton dan terus berlanjut hingga saat ini. Mungkin dia tidak banyak terlihat di film akhir-akhir ini, namun ini tidak mengurangi popularitasnya. Bahkan saat ini para penggemar yang mengagumi kecantikan dan keanggunannya, banyak ingin meniru kepribadian itu. Mulai dari aktris yang luar biasa, hingga ibu yang protektif, Aishwarya telah unggul memenangkan hati di semua kalangan. 

Hari ini, dia telah menjadi tren di situs mikro blogging karena film debutnya berjudul Iruvar telah genap berusia 25 tahun. Para fans berbagi banyak adegan dan dialog dari film-filmnya itu. Semua dilakuan untuk merayakan 25 tahun karirnya di industri showbiz. 

Berbicara tentang film Iruvar, film India ini dirilis pada 14 Januari 1997. Ceritanya berlatar belakang bioskop yang dipadu dengan politik di Tamil Nadu. Film berjudul 'Iruvar' didasarkan pada kisah politisi MGR, M.Karunanidhi, J. Jayalalithaa yang diperankan oleh aktor Mohanlal , Prakash Raj dan Aishwarya Rai.

5 Film Terbaik Aishwarya Rai

Hari ini, saat ia berusia 25 tahun di industri Bollywood ini, kami mempersembahkan kepada Anda lima karya terbaik dari aktris luar biasa ini.

Hum Dil De Chuke Sanam

Banyak penggemar Aishwarya Rai menganggap film ini sebagai film favoritnya sepanjang masa. Cinta segitiga antara tiga pemeran utama – Aishwarya Rai, Salman Khan, dan Ajay Devgn – tidak mungkin untuk diabaikan. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis dalam film dan menerima banyak umpan balik positif dari penonton.

Guru 

Suami dan istri kehidupan nyata Aishwarya dan Abhishek telah berada di beberapa film bersama. Guru, disutradarai oleh Mani Ratnam, termasuk di antara beberapa film. Plot mengikuti rata-rata penduduk desa yang pindah ke Mumbai dan menjadi raja komersial. Kisah ini berlatar tahun 1950-an dan menggambarkan kisah perjalanan seorang pria brilian menuju kemakmuran. Aishwarya Rai Bachchan memainkan peran protagonis wanita. Film ini sukses besar di box office, dan publik memuji pasangan ini di layar.

Devdas

Tidak seorang pun kecuali Aishwarya Rai Bachchan sebagai Paro di Devdas yang bisa melakukan yang terbaik untuk film tersebut. Dalam film Devdas tersebut, ia tampil bersama Shah Rukh Khan dan Madhuri Dixit. Penampilannya yang anggun, lincah, sekaligus mengharukan dalam film itu membuatnya berbeda dari yang lain.

Jodhaa Akbar 

Jodhaa Akbar adalah salah satu drama sejarah Bollywood yang paling sukses. Drama percintaan yang berpusat pada kehidupan Kaisar Mughal Jalal-Ud-din Muhammad Akbar dan putri Rajput Jodha Bai. Film ini memiliki pesona yang tiada duanya dan benar-benar dicintai oleh penonton. Baik itu soundtrack untuk chemistry pasangan utama, maupun bagian lainnya dari film ini, semuanya luar biasa.

Chokher Bali

Chokher Bali adalah sebuah film drama berbahasa Bengali tahun 2003 berdasarkan novel tahun 1903 karya Rabindranath Tagore; Chokher Bali. Chokher Bali, disutradarai oleh Rituparno Ghosh, dipuji sebagai salah satu pertunjukan terbaik Aishwarya, dan itu membuatnya menjadi nama sebuah gedung bioskop di Bengali.

Penutup

Itulah 5 film terbaik Aishwarya Rai selama karirnya di dunia hiburan, —versi FIN. Hampir semua filmnya bagus-bagus, bahkan yang lebih bagus dari 5 film itu pun ada. Tapi ke-5 film itulah yang wajib ditonton. yang membuktikan bahwa Aishwarya Rai adalah aktor yang hebat.

Kalian sudah menonton yang mana?


Demikian artikel tentang 5 Film Terbaik Aishwarya Rai Di Usianya Yang Ke-25 Tahun Di Bollywood. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
3 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 27 Januari 2022 15.50

    Him di de chuke sanam,devdas sm Jodha Akbar

  • Adheomy
    Adheomy 21 April 2022 01.02

    DHOOM juga bagus aish akting nya bareng hirthik

    • Uziek
      Uziek 21 April 2022 20.45

      Rata-rata aktingnya Aish bagus

Add Comment
comment url