5 Film India Paling Banyak Ditonton Streaming Minggu Ini

5 Film India Paling Banyak Ditonton Streaming Minggu Ini

Platform streaming terkenal karena kurangnya transparansi, memungkinkan mereka (pihak penyelenggara) untuk mengakui jumlah penonton secara sepihak. Angka itu jelas sulit untuk diverifikasi. Ormax Media, sebuah perusahaan konsultan media, telah memulai untuk melacak jumlah penayangan dari semua acara tontonan yang rilis di platform streaming. 

Berikut ini adalah daftar acara dan film yang paling banyak dilihat di ruang streaming India selama periode 14 Februari 2022 – 20 Februari 2022. 

Disclaimer:

  1. Jumlah tayang yang dihitung hanya untuk wilayah India.
  2. Tayangan yang dihitung tidak termasuk acara dan film India Selatan.

1. Gehraiyaan – Video Perdana Amazon

3. The Great Indian Murder – Disney+ Hotstar

Jumlah Tayang : 4,6 juta

Berdasarkan novel  'Six Suspects' karya Vikas Swarup, series The Great Indian Murder diarahkan oleh Tigmanshu Dhulia. Sedangkan pemeran utama film ini adalah Richa Chadha, Pratik Gandhi, Ashutosh Rana dan Raghuvir Yadav.

Baca Juga:  Sinopsis The Great Indian Murder

4. Raktanchal 2 – MX Player

Jumlah Tayang: 4,5 juta

Berlatar belakang aksi penipuan, balas dendam, pertumpahan darah, dan kekuasaan, serial ini dibintangi oleh Nikitin Dheer, Kranti Prakash Jha, Mahie Gill, Ashish Vidyarthi, Karan Patel, dan Soundarya Sharma dalam peran utama.

5. Bestseller – Amazon Prime Video

Jumlah Tayang: 2,5 juta

Berdasarkan novel Ravi Subramanaian, serial thriller ini dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Shruti Haasan, Arjan Bajwa, Gauahar Khan, Satyajeet Dubey, dan Sonalee Kulkarni.

Apa pendapatmu tentang 5 Film India Paling Banyak Ditonton Streaming Minggu Ini? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url