Sinopsis Series: The Great Indian Murder (2022)

Sinopsis Series: The Great Indian Murder (2022)

Disutradarai oleh Tigmanshu Dhulia, film The Great Indian Murder dibintangi oleh Richa Chadha, Pratik Gandhi, Ashutosh Rana dan Rughuvir Yadav. Film The Great Indian Murder merupakan adaptasi dari Novel karya Vikas Swarup berjudul Six Suspects, dan akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 4 Februari 2022.

Ajay Devgn dan Priti Vinay Sinha telah bekerjasama untuk memproduksi film ini di bawah bendera ADF & RLE Media. Richa Chadha akan berperan sebagai DCP Sudha Bharadwaj, sementara Pratik Gandhi berperan sebagai Suraj Yadav, seorang perwira CBI. Mereka berdua akan mengungkap misteri di balik pembunuhan seorang anak politikus.

Sebelum anda menontonnya, berikut ini sinopsis dari film The Great Indian Murder.

Sinopsis: The Great Indian Murder

7 tahun lalu, Vivek “Vicky” Ray, —seorang playboy putra sang Mentri Dalam Negeri membunuh Ruby Gill di sebuah restoran mewah di New Delhi. Alasan Vicky sederhana, gadis pelayan itu menolak menyajikan minuman untuknya. 

Kini, Vicky Rai telah mati, terbunuh dalam sebuah pesta perayaan atas kebebasannya. 

Polisi mulai mengusut perkara ini dan menyelidiki semua tamu yang hadir disana. Ternyata, ada enam orang tamu yang didapati membawa senjata pada pesta itu!

 


Suraj Yadav (Pratik Gandhi), seorang perwira CBI bersama DCP Sudha Bharadwaj (Richa Chadda), mengungkapkan ada enam orang tersangka dalam kasus ini: seorang birokrat korup, seorang turis asal Amerika, seorang pemuda dari suku pedalaman, seorang aktris Bollywood, seorang pencuri ponsel, dan seorang politisi ambisius. Semua tersangka ini sama-sama berpeluang dan mempunyai motif yang kuat untuk membunuh Vicky sang playboy.


Misteri pembunuhan ini terus bergulir. Para penyelidik harus bergelut dengan fakta dan kejadian yang mengejutkan!

Siapakah pembunuh sebenarnya?

Saksikan The Great Indian Murder di Disney+ Hotstar mulai 4 Februari 2022.


Apa pendapatmu tentang Sinopsis Series: The Great Indian Murder (2022)? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url