Vijay Deverakonda Dan Rashmika Mandanna Akan Menikah?

Vijay Deverakonda Dan Rashmika Mandanna Akan Menikah?


Vijay Deverakonda dan Rashmika Mandanna , pasti semua pecinta film India selatan sudah mengenalnya. Duo ini memiliki banyak fan dan follower di media sosial. Penonton film India sangat menyukai chemistry mereka di layar.

Mereka pun memiliki chemistry di luar layar.

Gosip Pernikahan

Beberapa hari yang lalu, sebuah desas-desus telah menyebar tentang pernikahan mereka. Para kuli media pun banyak berspekulasi bahwa keduanya mungkin akan menikah akhir tahun ini.

Namun, pada hari Senin (21/2), Vijay Deverakonda menepis semua spekulasi dan menyebutnya sebagai "omong kosong".

"(Gosip) itu tidak benar. Semua itu omong kosong. Saya masih jomblo!" jawab Vijay pada awak media.

Untuk diketahui, Rashmika dan Vijay pernah bekerja sama dalam dua film super hit yakni Dear Comrade dan Geetha Govindam. Duo ini telah mengumpulkan banyak pujian untuk chemistry mereka di layar pada kedua film itu. Para penggemar sangat menyukai mereka.

Selain itu, mereka juga sering terlihat bersama oleh paparazzi.

Proyek Film Selanjutnya

Di bidang pekerjaan, Vijay Deverakonda selanjutnya akan terlihat dalam film aksi-thriller berjudul Liger. Dia akan berperan sebagai seorang petarung MMA. Film ini juga dibintangi oleh Ananya Panday dan mantan juara tinju Mike Tyson.

Di sisi lain, Rashmika Mandanna saat ini sedang menikmati kesuksesan film terbarunya Pushpa: The Rise bersama dengan Allu Arjun. Bulan lalu, aktris itu terlihat bersama pembuat film Karan Johar di Mumbai untuk proyek film selanjutnya yang akan diproduksi bollywood.


Apa pendapatmu tentang Vijay Deverakonda Dan Rashmika Mandanna Akan Menikah?? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 23 Februari 2022 pukul 14.32

    Cocoklah klo sm vijay.....hiyaaaaa😄

Add Comment
comment url