Toyota Kijang Innova Idaman Artis Bollywood, Ini Alasannya!

Toyota Kijang Innova Idaman Artis Bollywood, Ini Alasannya!

INDIA - Beberapa waktu yang lalu, kami menulis artikel tentang koleksi mobil mewah milik artis Bollywood. Beberapa koleksi mobil mewah milik Shah Rukh Khan, Aamir Khan, dan Salman Khan bida dibaca disini.

Selain mobil mewah, ternyata  beberapa aktris senior kaya Bollywood lebih senang mengendarai Toyota Kijang Innova. Mobil sejuta umat buatan Indonesia itu menjadi favorit artis Bollywood.

Siapa saja mereka?

Koleksi Kijang Innova Artis Bollywood

Meski punya banyak mobil yang lebih mahal. Menurut situs Gaadi Waadi, para selebritas India itu ternyata lebih nyaman membawa mobil MPV itu untuk kegiatan sehari-hari.

Artis Kaya Bollywood Banyak Kendarai Toyota Innova, Ini Alasannya!
Aktris senior Bollywood Madhuri Dixit memodifikasi interior Toyota Innova miliknya sehingga mirip interior Mercedes-Benz. Foto/IST

Beberapa selebritis negeri sungai gangga yang nyaman dengan Toyota Kijang Innova itu antara lain adalah Madhuri Dixit, Jackie Shroff, Aamir Khan, Patraleekha, Malaika Arora.

Saking senangnya dengan Toyota Kijang Innova, Madhuri Dixit bahkan memodifikasi interior Toyota Innova miliknya agar jadi lebih mewah lagi. Disebutkan Gaadi Waadi, aktris India kelahiran 15 Mei 1967 membuat mobil yang diproduksi oleh Toyota India itu setara interior sedan mewah Mercedes-Benz.

"Toyota Kijang Innova Crsyta milik Madhuri Dixit memiliki interior yang dimodifikasi oleh DC2 sehingga sangat mewah seperti sedan Mercedes-Benz," tulis Gaadi Waadi.


Alasan Toyota Kijang Innova Disukai Artis Bollywood

Lalu, apa saja yang membuat Toyota Kijang Innova begitu disukai oleh artis Bollywood? Ini alasannya:

1. Akses Masuk dan Keluar yang Nyaman

Toyota Kijang Innova disukai aktor dan aktris Bollywood karena memiliki akses masuk dan keluar yang nyaman. Desain pintu mobil juga tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Jadi buat semua orang dari berbagai umur dapat dengan mudah masuk dan keluar mobil.

2. Kenyamanan Tinggi

Menurut Gaadi Waadi, Toyota Kijang Innova memikiki kenyamanan tinggi. Aamir Khan malah disebutkan masih mempertahankan Toyota Kijang Innova lama miliknya karena memang masih sangat nyaman digunakan.

3. Punya Varian Termewah

Toyota Kijang Innova yang dipasarkan di India memiliki banyak varian termasuk varian paling tinggi dan mewah. Jadi mereka yang ingin tampilan yang lebih mewah dibanding yang lain masih punya pilihan. Hal itu jadi memudahkan semua orang menyesuaikan kebutuhan mereka.

4. Harga Jual Kembali Tinggi

Artis juga manusia, jadi mereka juga masih mempertimbangkan harga jual kembali dalam memiliki mobil. Toyota Kijang Innova di India memiliki harga jual kembali yang tinggi karena populasi dan popularitas mobil berpaspor Jepang itu sangat tinggi.

5. Nyaman di Berbagai Medan

Toyota Kijang Innova diklaim nyaman di berbagai medan termasuk jalan yang rusak. Meski jarak tempuhnya sudah tinggi, penggunan Toyota Kijang Innova diklaim masih tetap nyaman. Hal itu terjadi karena kualitas produksi yang mumpuni.

Sejarah Toyota Kijang

Dilansir dari halaman kompas, Toyota Kijang Lahir sejak tahun 70-an. Toyota Kijang merupakan salah satu kendaraan roda empat yang sangat digemari oleh para keluarga di Indonesia. Hal ini lantaran Toyota Kijang memiliki desain yang luas, serta memiliki kemudahan dalam pengaturan ruang sesuai kebutuhan. 

Awal mula kisah Toyota Kijang sendiri tidak dapat dipisahkan dari dorongan pemerintah untuk mengembangkan Kendaraan Bermotor Niaga Sederhana (KBNS) pada era 70-an. KBNS merupakan kendaraan serbaguna dengan harga yang bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat.

Kemunculan nama binatang pada kendaraan niaga ini dipicu oleh Filipina yang lebih dahulu menggunakan nama “Tamaraw” yang berarti kerbau. Kemudian, Indonesia memilih nama “Kijang” untuk menggambarkan kelincahan. Namun tidak sedikit juga yang mengartikan bahwa Kijang merupakan sebuah singkatan yang artinya Kerjasama Indonesia-Jepang

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1977, Toyota Kijang sudah bertransformasi dari kendaraan niaga menjadi kendaraan MPV. Selama 40 tahun, setidaknya produk ini sudah memiliki 6 generasi yang berbeda.

Apa pendapatmu tentang Toyota Kijang Innova Idaman Artis Bollywood, Ini Alasannya!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url