Koleksi Mobil Mewah Aamir Khan

Dikenal sebagai Mr Perfeksionis, Aamir Khan adalah salah satu aktor yang paling disukai baik di layar maupun di luar layar. Dalam lebih dari 30 tahun perjalanan karirnya di industri film, ia telah memantapkan dirinya sebagai aktor peraih blockbuster. Aamir, yang memulai karir aktingnya pada tahun 1988, telah berhasil membawa beberapa film luar biasa yang memiliki dampak besar pada masyarakat.

Beberapa film India terbaiknya antara lain — Jo Jeeta Wahi Sikander, Lagaan, Dil Chahta Hai, Rang De Basanti, Taare Zameen Par, 3 Idiots, PK dan Dangal.

Dengan film-film bagus diraihnya, Aamir Khan telah memantapkan dirinya sebagai aktor yang paling diperhitungkan di India. Dia adalah salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di industri ini. Dan seperti selebriti lainnya, Aamir juga menyukai mobil sebagai bagian dari citra dirinya yang populer. Dia memiliki beberapa armada mobil mahal yang membuktikan bahwa Aamir adalah pecinta roda mewah. Koleksi mobilnya akan membuat Anda terkesan.

Berikut ini adalah deretan mobil mewah milik Aamir Khan. (Informasi dikutip dari berbagai sumber)

Koleksi Mobil Mewah Aamir Khan

1. Mercedes Benz S600

Mobil ini benar-benar sebuah kereta di atas roda yang digunakan oleh orang kaya dan berkuasa. Baik Mukesh Ambani atau Mantan PM Manmohan Singh memiliki versi S600 antipeluru, yang dibuat oleh merek mobil Jerman berdasarkan pesanan. 


Mobil ini anti perluru. Bahkan tahan terhadap peluru dari senjata AK-47 dan ranjau darat. Mobil ini memiliki bodi kevlar dan kaca yang sangat kuat. Interiornya mirip Limousine dan menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi. Perkiraan harga Mercedes-Benz Maybach S600 bekas adalah Rs. 10,50 crore atau setara Rp. 23 milyar rupiah.

Mobil milik Aamir Khan ini ditenagai oleh mesin turbo V12  dengan kapasitas 6.0 liter yang menghasilkan tenaga maksimum 523 hp dan torsi puncak 830Nm. 

Aamir Khan benar-benar layak memiliki mobil super mewah ini.

2. Rolls Royce Ghost

Jika ada yang menganggap Rolls Royce Phantom terlalu kuno, maka Rolls Royce Ghost memberikan kesempatan untuk mengubah opini kuno itu. Aamir Khan sangat cocok dengan kehidupan superstarnya dengan mobil yang benar-benar elegan dan mewah ini. Rolls Royce Ghost sekelas milik Aamir Khan ini hadir di showroom mobil bekas pada kisaran harga Rs. 5,25 – 6,83 crore atau setara Rp. 15 milyar rupiah.

 

Mobil yang penuh kemewahan ini juga tidak mengecewakan dari segi performa. Roll Royce Ghost ditenagai oleh mesin V12 twin-turbo 6.6 liter berkapasitas 6592 cc. Dengan tenaga maksimal 603hp dan torsi puncak 840Nm, mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang sporty, nyaman, dan elegan. 

3. Bentley Continental Flying Spur

Bentley Continental Flying Spur melengkapi ketenaran dan kepribadian Aamir Khan. Nomor mobil Bentley Continental milik Aamir Khan adalah '0007'. Kemewahan buatan Inggris Raya ini adalah kombinasi murni dari kemewahan superior, fitur luar biasa, dan kekuatan agresif. Saat ini, Bentley Continental Flying Spur bekas di showroom masih sekitar Rs. 3,21 – 3,41 crore atau setara Rp. 7,5 milyar rupiah.


Mobil mewah ini mampu berlari dengan kecepatan tertinggi 333 km/jam. Kecepatan akselerasi 0-100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 3,8 detik. Bentley Continental Flying Spur ditenagai oleh mesin W12 6.0 liter yang menghasilkan tenaga besar 626 hp dan torsi  maksimum 900 Nm.

4. BMW Seri 6

Mobil mewah asal Jerman ini dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam 5,4 detik. BMW Seri 6 ini salah satu mobil yang sering dipakai oleh Aamir Khan. 


BMW Seri 6 memiliki segalanya, baik itu interior atau pengalaman berkendara yang superior. Dipersenjatai mesin diesel 6 silinder 3.0 liter, BMW Seri 6  dibanderol dengan harga sekitar Rs. 7,59 crore di pasaran showroom mobil bekas. Harga ini setara dengan Rp. 16,7 milyar rupiah.

5. Land Rover Range Rover

SUV off-road canggih ini ditenagai oleh mesin diesel supercharged 5.0 liter dan menawarkan tenaga sebesar 503 hp dengan torsi puncak 625Nm. Aamir Khan sangat menyukai mobil yang satu ini untuk dikendarai selama dia beraktivitas sehari-hari.


Untuk perkiraan harga Land Rover Range Rover bekas di showroom mobil bekas India masih berada di angka Rs. 2 crore atau setara dengan Rp. 4,4 milyar rupiah.

Film Terbaru Aamir Khan

Sementara itu, di bidang profesional, Aamir Khan akan terlihat di film berjudul 'Laal Singh Chaddha' bersama dengan Kareena Kapoor. Film ini disutradarai oleh Advait Chandan. Film ini merupakan remake dari film berjudul 'Forrest Gump' yang dibintangi oleh Tom Hanks. Aamir Khan telah menyelesaikan syuting film Laal Singh Chaddha beberapa bulan yang lalu

Laal Singh Chaddha juga akan menandai debut Bollywood dari artis film India Selatan; Naga Chaitanya. Aktor yang baru saja bercerai dengan Samantha ini baru saja merilis film India selatan berjudul Love Story.
 

-------o0o------

Itulah deretan koleksi mobil mewah milik Aamir Khan yang kami kutip dari berbagai sumber di India. Harga yang kami sajikan adalah harga mobil bekas berdasarkan informasi dari showroom mobil bekas di Mumbai.

Jika Anda suka dengan artikel ini, mungkin Anda juga tertarik dengan koleksi mobil  mewah milik Shah Rukh Khan. Anda bisa membacanya disini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url