'RRR' Tayang Di Netflix dan Zee5, Catat Tanggalnya!

Trailer untuk drama aksi periode bertabur bintang yang ditunggu-tunggu karya SS Rajamouli berjudul, RRR, telah diluncurkan pada hari kamis (9/12). Ini adalah film SS Rajamouli setelah meraup sukses luar biasa lewat film Baahubali. Antusiasme terhadap RRR penonton sangat tinggi. Rajamouli menjadikan RRR sebagai film besar berskala internasional, dan siap tayang di seluruh bioskop di dunia pada tanggal 07 Januari 2022.

Film India yang ditulis oleh KV Vijayendra Prasad ini dibintangi oleh Jr NTR, Ram Charan, Ajay Devgn, Alia Bhatt , Olivia Morris, Ray Stevenson, dan Alison Doody. Trailer, yang diresmikan pada hari Kamis itu juga diputar di bioskop-bioskop di kota Andhra Pradesh dan Telangana.

Namun, yang menjadi pertanyaan para penonton di dunia, kapan film 'RRR' ini akan tayang di platform Digital / OTT?

Jadwal Tayang 'RRR' Bentrok Dengan Film Prabhas 'Baahubali'

RRR menceritakan kisah fiksi yang terinspirasi dari kisah pejuang kemerdekaan rakyat Telugu bernama Alluri Sitarama Raju dan Komaram Bheem. kedua tokoh ini adakan diperankan oleh Ram Charan sebagai Sitarama, sedangkan Jr NTR berperan sebagai Komaram Bheem.

Setelah melewatkan rilis teatrikalnya beberapa kali karena pandemi, film yang dibiayai oleh DVV Danayya dari DVV Entertainments, akhirnya akan diputar di layar lebar pada 7 Januari 2022 secara serentak di seluruh dunia. Dipilihnya tanggal tersebut karena akan bertepatan dengan festival Sankranti. 'RRR' akan dirilis dalam bahasa Telugu, Tamil, Malayalam, dan Hindi.

Jadwal penayangan di bioskop ini akan berbenturan dengan beberapa film besar lainnya. Tercatat, film lain yang akan tayang di tanggal yang sama adalah film Radhe Shyam yang diperankan oleh Prabhas 'Baahubali' dan film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul Gangubai Kathiyawadi. Film Gangubai Kathiyavadi ini diperankan oleh Alia Bhatt, aktris yang juga menjadi pemeran utama di film 'RRR'.

Film RRR Akan Tayang Di Netflix

Tim 'RRR', yang berinteraksi dengan media di Mumbai selama acara peluncuran trailer,  berbagi pengalaman mereka saat bekerja untuk film tersebut. Dalam interaksi terakhirnya dengan media, distributor RRR versi bahasa Hindi, Jayanti Lal Gada, mengungkapkan rencana rilis OTT  film tersebut di jaringan digital.

Perlu dicatat bahwa ZEE5 dan Netflix memiliki hak streaming digital pasca-teater dari Ram Charan dan bintang NTR 'RRR'. Saat ditanyai tentang rilis OTT/Digital film tersebut, Jayanti Lal Gada berkata:


"'RRR' akan tersedia di platform OTT setidaknya 90 hari dari rilis teater."

Dari pernyataan Jayanti Lal Gada tersebut, jika jadwal rilis layar lebar/bioskop pada tanggal 7 Januari 2022, maka film 'RRR' tayang di Netflix dan Zee5 pada tanggal 7 April 2022.

Tim promosi film 'RRR' saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Rajamouli dan seluruh timnya akan melakukan perjalanan ke kota-kota penting di India, untuk mempromosikan keajaiban visual dari film 'RRR'.

Tampak Alia Bhatt, Ajay Devgn, SS Ramouli, dan tim sedang mempromosikan trailernya di kota Mumbai.

RRR - Rise Roarr Revolt

RRR – Rise Roarr Revolt

Directed by

S. S. Rajamouli

Screenplay by

S. S. Rajamouli

Story by

K. V. Vijayendra Prasad

Dialogue by

Produced by

D. V. V. Danayya

Starring

Cinematography

K. K. Senthil Kumar

Edited by

A. Sreekar Prasad

Music by

M. M. Keeravani

Production
company

DVV Entertainments

Distributed by

Release date

  • 7 January 2022

Running time

186 minutes[1]

Country

India

Language

Telugu

Budget

₹400 crore[2][3]

Trailer RRR

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url