Koleksi Mobil Mewah Salman Khan

Koleksi Mobil Mewah Salman Khan

Salman Khan, salah satu artis Bollywood paling gagah yang menginspirasi jutaan anak-anak muda di India untuk selalu rajin pergi ke gym, kini telah berusia 56 tahun pada bulan Desember mendatang. Dia selama ini sukses menghibur para penggemar film India dengan film-film keren seperti 'Radhe: Your Most Wanted Bhai', 'Dabangg 3' , 'Bharat' dan 'Tiger Zinda Hai'. Film terbarunya berjudul Antim: The Final Truth saat ini sedang tayang di bioskop di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 'Bhaijaan' Bollywood ini memiliki catatan panjang dalam memecahkan rekor box office dengan serangkaian hits di blockbuster India. 

Tapi tahukah Anda, terlepas dari sensasi kehidupannya di dunia nyata, pembawa acara 'Big Boss' dan superstar bollywood ini adalah pengagum mobil? Karena itu, Salman memiliki banyak koleksi mobil mewah dari merek seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, dan lainnya di carport pribadinya. 

Namun apakah koleksinya bisa disejajarkan dengan koleksi mobil Shah Rukh Khan atau koleksi mobil Aamir Khan ? Cari tahu sendiri dengan mengetuk tautan yang diberikan ini.

Di artikel berikut ini kami sajikan deretan koleksi mobil mewah Salman Khan, apa saja?

Audi RS7

Audi RS7 Sportback merah terang milik Sallu Bhai memiliki power mesin raksasa yang tersemat dalam bentuk mesin 4.0L TFSI yang masing-masing menyemburkan tenaga dan torsi sebesar 605 tenaga kuda dan 700 Nm. RS7 milik Salman Khan ini mampu melaju 0-100 km/jam hanya dalam 3,7 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam.

Saat ini, mobil dengan mesin berkinerja gahar ini harga bekasnya saja sekitar Rs 1,71 crore atau sekitar Rp. 3,5 Milyar Rupiah. 


BMW X6

BMW X6 adalah mobil luar biasa lainnya yang dimiliki oleh Salman Khan. Mobil mewah besutan pabrikan Jerman ini dilengkapi dengan mesin 3.0 twin-turbocharged 6 silinder segaris yang menghasilkan tenaga besar sebesar 547 hp dan torsi 501 Nm. Dengan gearbox steptronic sport AT 8-percepatan yang mulus, ia dapat berlari dari nol hingga 100 km/jam hanya dalam 5,8 detik. Mobil ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 240 km/jam.


Land Rover Range Rover

'Bhai' dari Bollywood ini juga memiliki koleksi merek mewah terkemuka dari Inggris; Land Rover. Pabrikan yang sekarang dimiliki oleh Tata Motors ini sukses dimiliki Salman Khan dan diboyong ke garasinya. Mobil ini memiliki plat nomor favorit Sallu Bhai, yaitu '2727'.

SUV ultra-mewah berukuran raksasa ini memiliki harga bekas kisaran Rs 4,06 crore atau setara dengan Rp. 8 Milyar Rupiah. 


Lexus LX 470

Seringkali saat Salman Khan beraktivitas, baik syuting film terbarunya atau berkumpul bersama rekan-rekan sesama artis, awak media, atau kegiatan lainnya, kita melihat dia mengendarai mobil ini. Lexus LX 470 warna putih milik Salman Khan ini sering sekali digunakan untuk aktivitas harian.


Mercedes-Benz S-Class

Mercedes Benz S-Class adalah sedan mewah lain yang menjadi koleksi mobil Salman Khan. S-Class berwarna putih dibalut dengan berbagai karakteristik ultra-premium dan elemen kenyamanan paling baru. Mobil ini jarang dipakai oleh Salman Khan, kecuali untuk acara-acara tertentu.

Mobil dengan mesin 3000 cc ini memiliki tenaga 350 hp dengan kecepatan maksimal 250 km/jam. Perkiraan harga mobil bekas untuk Mercedes Benz S Class ini adalah sekitar Rs 1,71 crore atau sekitar Rp. 3,5 Milyar.


Mercedes-Benz GL-Class

Salman Khan juga bangga menjadi salah satu pemilik Mercedes-Benz GL-Class. Mobil ini juga sering tertangkap kamera saat dikendarai oleh Sallu Bhai ini. Saat ini, harga jual mobil Mercedes Benz GL-Class bekas ini di kisaran harga Rs 87,76 lakh hingga Rs 1,92 crore atau setara dengan Rp. 4 Milyar Rupiah.

Seperti halnya Land Rover Range Rover Vogue, GL-Class juga memiliki nomor mobil favorit Salman Khan '2727'.

Koleksi Mobil Lainnya

Selain deretan mobil tersebut di atas, Salman Khan juga memiliki mobil Toyota Land Cruiser, Audi A8 L,Mercedes-Benz GLE 43 AMG, Audi Q7 dan BMW M3.

Apa pendapatmu tentang Koleksi Mobil Mewah Salman Khan? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url