Review Film: Radhe Your Most Wanted Bhai Di Bintangi Salman Khan

Filmindia.my.id - Film Salman Khan itu selalu spesial. RADHE - YOUR MOST WANTED BHAI - disutradarai oleh Prabhu Deva - menjadi berita karena berbagai alasan. Pertama dan terpenting, apapun isi film dan materi yang ditampilkan, tak akan banyak berpengaruh terhadap penonton. Basis penggemar Bhai di seluruh India, bahkan di dunia akan selalu membanjiri setiap film-filmnya Salman Khan. Jadi, jika ada nyinyiran bahwa film Salman monoton, lebay, gak logis, dlsb, bisa dipastikan dia adalah seorang yang baru menonton film Salman Khan.

Yang kedua, ini adalah film Salman Khan yang kembali bekerja sama dengan Prabhu Deva. 

Yang ketiga, Radhe: Your Most Wanted Bhai rilis secara hybrid, yang bisa ditinton di bioskop ataupun melalui jaringan televisi berbayar. Tentu hal ini adalah langkah baru yang mungkin saja akan berhasil mendulang uang, --mungkin juga tidak.

 

Sinopsis film Radhe: Your Most Wanted Bhai

RADHE menceritakan tentang seorang polisi yang jujur ​​- Radhe [Salman Khan] - yang ingin menyingkirkan penjahat kota dari ancaman narkoba. Gembong narkoba - Rana [Randeep Hooda] - kejam dan akan melenyapkan siapa pun yang menghalangi jalannya. Radhe dan Rana bertemu beberapa kali, tetap saja Rana berhasil lolos. Akankah Radhe mampu mengakhiri aktivitas jahat Rana? Saksikan RADHE: Your Most Wanted Bhai.

 

Review Film RADHE: Your Most Wanted Bhai

Film ini dibuat berdasarkan drama kriminal Korea Selatan berjudul THE OUTLAWS, RADHE bertumpu pada plot klise dan situasi yang dapat diprediksi dengan mudah. Dengan mengandalkan kekuatan bintang Salman untuk mengurangi kekurangan plot, RADHE bisa menjadi tontonan yang menghibur. Penonton dapat menebak apa yang akan terjadi selanjutnya, tetapi narasi yang bergerak cepat ditambah dengan beberapa aksi yang dieksekusi dengan penuh gaya, akan membuat Anda tetap terpikat hingga durasinya berakhir.

RADHE juga memiliki momen romantis. Kisah cinta antara Salman dan Disha meski terlihat dipaksakan, tapi kehadirannya bisa membuat suasana segar. Jackie Shroff, sebagai atasan RADHE juga memiliki banyak adegan yang menghibur. Mungkin bagi sebagian penonton kehadiran Disha dan Jackie sedikit garing, percayalah adegan itu tetap akan membuat anda tersenyum.

Sutradara Prabhu Deva dipercaya untuk menggarap film ini. Dengan plot yang sering diulang, tak banyak yang bisa dia lakukan. Pertarungan antara Salman dan Randeep menunjukkan keahlian sutradara. Koreografi berantemnya lumayan keren. Tak lagi menggunakan adegan Slow Motion. 

Sayangnya, paruh kedua harusnya bisa dilakukan dengan beberapa liku-liku yang menarik. Adegannya seperti buru-buru. Sepertinya si penulis cerita telah kehabisan ide. Klimaksnya memang menarik, tetapi kita telah melihat akhir cerita penuh aksi yang jauh lebih baik dan lebih menarik di film-film Salman Khan sebelumnya. Saya gak mau cerita tentang betapa hebatnya Salman sebagai RADHE di adegan klimak. 

Salman Khan penuh semangat, meski usianya telah lebih setengah abad dan beberapa kerutan di wajahnya tak mampu disamarkan,  kehadirannya tetap akan membuat Anda terpana. Apapun yang dia lakukan selalu unik dan khas. Tak perlu dibahas dan diperdebatkan.

Tapi, saya lebih suka Randeep Hooda yang mengancam dan memberikan kinerja yang sangat meyakinkan di film ini. Rambut panjangnya, tatapan mata dinginnya, siapa yang tak akan bergidik menatapnya. Sebagai villain, dia keren.

Disha Patani terlihat bagus, tetapi kehadirannya murni hanya pemanis. Saya bingung membedakan ekpresi lugu, polos, bodoh, atau takutnya neng Disha. Secara kemistri dengan Salman, Disha cukup serasi hanya pada lagu, tidak pada adegan filmnya.

Jackie Shroff pada awalnya lucu, tetapi porsinya tidak benar-benar berfungsi baik. Ekplorasi komedinya cukup gagal. Kedekatan dengan tokoh utama kurang mendapat perhatian, sehingga ketika mereka berusaha melucu, jatuhnya jadi garing. 

Soundtrack lagu adalah yang paling menghibut. Lagu utama berjudul RADHE sangat pas mengiringi setiap aksi Salman Khan. Sayangnya 'Seeti Maar' ditempatkan pada adegan yang kurang pas, meski tetap saja terasa enak didengarkan.

Sinematografi mampu menangkap suasana film dengan tepat. Urutan aksi dieksekusi dengan baik, bahkan menjadi berdarah dan sangat brutal. Tak ada lagi gerakan slow-motion yang menjengkelkan itu.

Secara keseluruhan, RADHE - YOUR MOST WANTED BHAI adalah pertunjukan Salman Khan sepenuhnya. Film ini memiliki beberapa momen massal, yang akan menarik banyak orang melangkahkan kakinya ke bioskop atau di rumah melalui layar digital. Abaikan logika, nikmati hiburannya, karena RADHE adalah Salman Khan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url