DRISHYAM 2 PASTI AKAN DIBUAT DALAM VERSI HINDI

 

Pada tahun 2013, bintang Mohanlal sukses berkat Drishyam dan mendapat ulasan positif. Film itu kemudian dibuat ulang dalam bahasa Kannada, Tamil, Telugu dan Hindi. Ajay Devgn, Tabu dan Shriya Saran telah menjadi bintang utama versi Hindi dari film tersebut. Sama seperti versi originalnya, Drishyam versi Hindi pun mendapat pengakuan dunia. 

Sekarang, Mohanlal bersiap untuk meluncurkan Drishyam 2 karya Jeethu Joseph pada 19 Februari 2021 di Amazon Prime Video. Kabar terbaru yang kami miliki seputar film thriller Malayalam ini adalah bahwa hak pembuatan ulang versi Hindi untuk Drishyam 2 telah laku dijual.

 


Pembuat film Kumar Mangat yang memproduksi Drishyam versi Hindi, telah mendapatkan hak untuk Drishyam 2

Drishyam adalah film yang sangat spesial untuk Kumar ji dan dia ingin memastikan bahwa dia mendapatkan hak Drishyam 2 juga. Namun, tidak ada kejelasan tentang siapa yang akan mengarahkan sebagai sutradara dalam versi Hindi Drishyam 2, ” Begitu menurut sumber orang dekat Kumar Mangat. Seperti kita ketahui bersama, Nishikant Kamat sang sutradara versi Hindi telah meninggal tahun lalu.

Drishyam 2 karya Mohanlal masih tetap mengandalkan kisah investigasi yang mencekam dan keluarga yang terancam oleh investigasi itu. Mohanlal telah meluncurkan trailer Drishyam 2 pada 6 Februari 2021 dan menulis dalam media sosialnya, “Buka babak baru dalam kehidupan Georgekutty dan keluarganya. # Drishyam2Trailer saat ini telah tayang ” 


 

Selain Mohanlal, film tersebut juga akan menampilkan Meena, Siddique, Asha Sharath, Murali Gopy dan Saikumar untuk melanjutkan perannya di Drishyam yang pertama.

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url