AJAY DEVGN MEMBOCORKAN PERAN JAHATNYA DI GANGUBAI KATHIAWADI

fimindia.my.id - Beberapa hari yang lalu kami memberitahukan sedikit bocoran tentang peran jahat yang akan dilakoni oleh Ajay Devgn di film garapan Sanjay Leela Bhansali, Gangubai Kathiawadi , yang menampilkan Alia Bhatt sebagai pemeran utama. Ajay Devgn akan  memerankan karakter gangster bernama Karim Lala dalam film tersebut. Menurut informasi, Ajay akan syuting untuk peran tersebut dalam 45 hari ke depan. 


Lebih lanjut, Ajay akan menjadwalkan 10 hari kerja untuk proses syuting film tersebut. Dia telah berbicara dengan Bhansali tentang syuting itu segera akan dilakukan setelah Ajay menyelesaikan syuting
May Day yang dibintangi bersama Amitabh Bachchan.

Karakter Ajay adalah seorang gangster yang menganggap Gangubai sebagai saudara perempuannya.  

Dia datang untuk menyelamatkan Gangubai dan kemudian, memainkan peran besar dalam menjadikannya sebagai mucikari di Mumbai. Ketika tak ada seorang pun yang membela Gangubai, Karim Lala-lah yang mendukung dan menempatkan Gangubai pada posisi berkuasa. Itu adalah karakter yang kuat, dan filmnya tidak akan lengkap tanpa kehadiran Ajay. Ada alasan mengapa dia dipilih untuk peran itu, karena tidak ada orang lain selain dia yang bisa melakukannya - kata sebuah sumber orang dalam

 

Film ini diharapkan selesai bulan depan dan kemudian bisa masuk ke proses pasca produksi. Diperkirakan film Gangubai Kathiawadi akan tayang pada Diwali 2021. Namun, pengumuman resmi masih kita nantikan. 

 


Gangubai Kathiawdi adalah kolaborasi pertama antara Alia Bhatt dengan Bhansali, sekaligus reuni Ajay Devgn dengan SLB, setelah hampir 22 tahun yang lalu mereka bertemu di Hum Dil De Chuke Sanam .

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url