SALMAN KHAN DAN KATRINA KAIF SIAP 'JATUH CINTA' LAGI DALAM TIGER 3

filmindia.my.id - Aktor Salman Khan dan Katrina Kaif bersiap untuk bersatu kembali dalam film thriller spionase Tiger 3. Terakhir kali kedua pasangan ini terlihat di film  Bharat tahun 2019 . Saat ini kedua aktor sibuk menyelesaikan komitmen pekerjaan mereka. Namun pasangan romantis di dalam film Tiger ini telah memastikan untuk jatuh cinta lagi di franchise Tiger sebagai agen RAW dan ISI dalam Tiger 3. 

 



Beberapa hari lalu kami telah melaporkan bahwa syuting film Tiger 3 akan dimulai di Istanbul pada bulan Maret ini. Namun kabar terbaru syuting Tiger 3 akan dimulai di Yash Raj Studios, Mumbai. Maneesh Sharma, yang memulai praproduksi pada Desember 2020, dipercaya untuk mengarahkan film Tiger 3 dan telah berencana untuk melakukan jadwal pengambilan gambar 40-45 hari di beberapa lokasi di Eropa. Karena kasus COVID-19 masih tinggi di Eropa, tim produksi memutuskan untuk memulai syuting di Mumbai. Jadwal syuting di Eropa akan dilakukan pada bulan Juni 2021, dengan harapan situasi pada bulan itu sudah dalam situasi Eropa yang lebih baik. 

 Selain Eropa dan Istanbul, syuting Tiger 3 direncanakan di beberapa negara lain sesuai tuntutan cerita. YRF menganggarkan biaya produksi hingga 350 Cr untuk Tiger 3. Biaya yang cukup besar untuk sebuah produksi film.

Sementara Katrina Kaif baru-baru ini juga sedang syuting untuk film PhoneBhoot yang dibintangi bersama Siddhant Chaturvedi dan Ishaan Khatter. Dia saat ini berada di Udaipur untuk jadwal film tersebut. Salman Khan juga disibukkan dengan syuting Antim - The Final Truth  dan akan segera menutup film tersebut dengan sebuah lagu. Segera setelah Salman Khan dan Katrina Kaif menyelesaikan proyek mereka, dua agen RAW dan ISI ini siap untuk memadu kasih dan berlaga di Tiger 3 pada bulan Maret.

 

 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url