Ulasan Film Drishyam 2 Dari Penonton

Ulasan Film Drishyam 2 Dari Penonton

Dan penantian itu akhirnya berakhir! Ajay Devgn, Tabu, dan Akshaye Khanna membintangi film thriller kriminal yang sangat dinanti, Drishyam 2. Film thriller India ini akhirnya dirilis di bioskop pada hari ini 18 November 2022.

Para penggemar film India telah berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton di jam pertama hari pertama untuk film tersebut. Dan mereka yang sudah menonton film ini sudah membagikan review film Drishyam 2 di media sosial. 

Para warganet memuji penampilan luar biasa dari para pemeran pendukungnya; Tabu, Akshaye Khanna dan Ajay Devgn.

Jalan cerita Drishyam 2

Film thriller India ini dimulai tepat setelah akhir Drishyam yang pertama. Setelah Vijay Salgaonkar (Devgn), yang melakukan kejahatan, dibebaskan dari semua tuduhan karena kurangnya bukti. 


Drama semakin seru ketika Meera Deshmukh (Tabu) kembali setelah 7 tahun berlalu. Kali ini dia ingin membalas dendam terhadap Vijay.  Meera bekerja sama dengan Akshaye Khanna untuk membuka kembali kasus kematian / hilangnya putra remaja Meera.

Vijay Sagaonkar kembali harus memutar otaknya untuk menyelamatkan istri dan anak-anaknya dari jerat hukum yang dipasang oleh Meera dan Akshaye Khanna.

Ulasan Penonton

Penggemar berat franchise Drishyam memuji Drishyam 2 dan penampilan para aktor Akshaye Khanna, Tabu, dan Ajay Devgn. Dia menulis;

"Tonton aksi LUAR BIASA #AjayDevgn & #AkshayeKhanna. Seperti naik roller coaster. gila. Di Babak ke-2 adalah bonus."

Penonton lain menyebutkan, "#Drishyam2 adalah perjalanan yang sangat menegangkan. @ajaydevgn bersinar dengan penampilannya yang intens. #AkshayeKhanna & #Tabu luar biasa dalam peran mereka. Tontonlah..." 

Yang ketiga menegaskan, "#Drishyam2 adalah film yang dirancang dengan baik dan cerita yang dinarasikan dengan baik. Plotnya sangat selaras dengan bagian pertama. Yang hebat adalah penambahan #AkshayeKhanna karena dia benar-benar terlihat seperti seorang penyelidik dan dia mencoba untuk melihat apa yang ada di mata #AjayDevgn.#Drishyam2Review #Review #Tabu."


Ajay Devgn Mengenang Sutradara Nishikant Kamat.

Ajay Devgn mengenang sutradara Nishikant Kamat yang telah tiada. Aktor tersebut memberikan penghormatan yang tulus kepada jiwa yang telah meninggalkannya dengan membagikan foto masa lalunya dengan sutradara di media sosialnya. 

Dia memberi judul pada postingan tersebut, "Hari ini saat, kasus Drishyam dibuka kembali setelah 7 tahun, saya meluangkan waktu sejenak untuk mengingat Nishi... #NishikantKamat #Drishyam2."

Film Drishyam 2 adalah sekuel dari Drishyam tahun 2015, sebuah remake Hindi dari film Drishyam 2 berbahasa Malayalam yang dibintangi oleh Mohanlal dengan judul yang sama. 

Selain Ajay dan Tabu, film ini juga dibintangi oleh Shriya Saran, Ishita Dutta, Mrunal Jadhav, Rajat Kapoor, Neha Joshi, Kamlesh Sawant dan Yogesh Soman.

Apa pendapatmu tentang Ulasan Film Drishyam 2 Dari Penonton? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url