Ulasan Film Dhokha Round D Corner

Ulasan Film Dhokha Round D Corner

Film thriller terbaru dari bollywood berjudul Dhokha Round D Corner telah bisa disaksikan di jaringan streaming/OTT. Diperankan oleh R Madhavan, Khushali Kumar, Aparshakti Khurana, Darshan Kumar, film Dhokha Round D Corner diarahkan oleh sutradara Kookie Gulati. 

Di bioskop, film ini telah rilis pada tanggal 23 September 2022. Kini anda bisa menontonnya di Netflix.

Sebagai referensi sebelum menontonnya, berikut ini sinopsis dan ulasan film Dhoka Round D Corner untuk Anda.

Sinopsis Film Dhokha Round D Corner

Film ini diawali dengna pengenalan tokoh utama Sepasang suami istri Yatharth Sinha (R Madhavan) dan Sanchi Sinha (Khushalii Kumar). Bersama iringan lagu Tu Banke Hawa yang dinyanyikan oleh Jubin Nautiyal, selama credit title pembuka, penonton disuguhi adegan awal kisah cinta hingga pernikahan Yatharth dan Sanchi.

Selanjutnya, kita akan mengetahui bahwa pasangan ini sedang berada di ambang perceraian. Setelah adu mulut sengit dengan istrinya, Yatharth pergi ke kantor untuk bekerja. Saat itulah ada seorang teroris dari Kashmir melarikan diri. Haq Gul (Aparkshakti Khurana), masuk ke rumah Yatharth dan menyandera Sanchi.

R. Madhavan dan Khusali Kumar

Ketika Yatharth melihat kejadian ini di berita, ia segera bergegas kembali ke kompleks apartemennya. Orang-orang berkerumun dan Yatharth akhirnya bisa bertemu ACP Harishchandra Malik (Darshan Kumaar). Yathart memberi tahu polisi bahwa Sanchi mengalami bipolar dan akan sangat berbahaya saat dia terlambat minum obat.

Sanchi, di sisi lain, mencoba membujuk Haq dengan bercerita bahwa suaminya sedang mencoba untuk membuktikan bahwa dirinya gila. Hal ini dilakukan suaminya karena dia berselingkuh dengan psikiaternya.

Situasi yang mirip dengan Haq Gul dan ACP Malik, di dua tempat yang berbeda, Haq dan Malik bercerita tentang si teroris. Selama durasinya, penonton akan terus menebak siapa yang mengatakan yang sebenarnya dari 4 tokoh utama ini. 

tokoh utama dhokha round d corner

Suami yang berselingkuh, istri yang sakit jiwa, teroris yang melarikan diri, atau inspektur polisi yang jujur?

Itulah sinopsis film Dhokha Round D Corner tayang di Netflix.

Ulasan Film Dhoka Round D Corner

Film thriller menegangkan ini mengandalkan situasi dan dialog. Lokasi utama hanya di dua tempat, apartemen Yatharth dan pos komando polisi di bawah apartemen. Setiap adegan dan dialognya menuntut penonton untuk fokus.

Film terasa menjadi monoton karena terjadi situasi yang berulang. Bahkan timeline narasinya tidak sinkron dengan dialog sebelumnya. Contoh seperti dialog antara Malik dan komandannya yang ingin menyerbu dengan pasukan sniper jika dalam 2 jam Malik tak bisa mengatasi situasi. Nyatanya, sampai malam tiba, pasukan sniper itu tak kunjung datang meski telah lewat 2 jam.

Anggap saja itu plothole.

Adegan Dhokha Round D Corner

Meskipun kecepatannya meningkat di babak kedua ketika keadaan berubah menjadi lebih menegangkan. Sebagai sebuah film thriller, Dhokha Round D Corner cukup berhasil membuat penonton bertanya-tanya, misteri apa yang tersembunyi di balik semua narasi yang dilontarkan oleh para pemain utama. Untungnya, durasi filmnya singkat, hanya 1 jam 48 menit. Tapi cukup terasa lama karena ceritanya seperti macet di tengah jalan.

Plot twist di akhir cerita Dhokha Round D Corner seperti menyadarkan penonton, siapa sebenarnya yang sedang di sandera.

R. Madhavan terlihat biasa saja disini. Entah karena keterbatasan skrip, atau karena ruang yang  terbatas sehingga ia kurang bisa dieksplorasi lebih dalam. Dia bisa lebih baik dari penampilannya disini.

Saya justru menyukai Khushalii Kumar sebagai Sanchi. Terkadang wajahnya mirip Yami Gautam. Bipolarnya terasa sekali. Kadang dia terlihat polos, kadang juga penuh misteri. Sementara Aparskakti Khurrana cukup sukses menjadi tokoh teroris yang labil --jika tidak mau disebut kurang meyakinkan

Secara keseluruhan, film ini cukup berhasil membuat kita duduk selama hampir dua jam. Siapkan minuman hangat selama menonton. Tapi jauhkan tangan anda dari barang-barang yang mudah pecah, karena endingnya bikin kita kesal dan ingin banting sesuatu. Percayalah!

Apa pendapatmu tentang Ulasan Film Dhokha Round D Corner? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url