Drishyam 2 Segera Tayang Di Bioskop, Ini Detailnya

Drishyam 2 Segera Tayang Di Bioskop, Ini Detailnya

Trailer dari film Drishyam 2 telah diluncurkan hari ini. Ini adalah salah satu sekuel film yang paling dinanti tahun ini. Film India yang dibintangi oleh Ajay Devgn, Tabu, Akshaye Khanna, Shriya Saran, Rajat Kapoor, dan Ishita Dutt ini adalah sekuel dari film Drishyam 2015, yang juga dibintangi oleh Ajay Devgn dan Tabu. 

Rencananya, Drishyam 2 segera tayang di bioskop pada tanggal 18 November 2022. Sebelum anda menontonnya di bioskop, berikut ini beberapa detil tentang Drishyam 2.


Drishyam 2 Adalah Pembuatan Ulang Resmi Berbahasa Hindi

Perlu diketahui, Drishyam 2 merupakan versi pembuatan ulang resmi berbahasa Hindi dari film populer berbahasa Malayalam. Originalnya dibintangi oleh Mohanlal dengan judul yang sama. 

Drishyam 2 Versi Malayalam

Rilis pada 19 Februrai 2021, awalnya Drishyam 2 versi original akan tayang di bioskop. Namun, karena saat itu dunia sedang dilanda pandemi, akhirnya Drishyam 2 diluncurkan di jaringan Amazon Prime Video.

Sutradara Drishyam 2 

Drishyam 2 versi Malayalam disutradarai oleh Jeethu Joseph yang merangkap sebagai penulis cerita. Sementara Drishyam 2 versi bahasa Hindi disutradarai oleh Abhishek Pathak. 

Keluarga Vijay Salgaonkar

Abhishek Pathak dipilih oleh Kumar Mangat (produser) untuk menggantikan Nishikant Kamat yang telah mengerjakan Drishyam (2015).

Anggaran Drishyam 2

Dibuat dengan anggaran Rs 38 crore (setara Rp 76 milyar), film Drishyam (2015) berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak Rs 110 crore (setara Rp 240 milyar). Tak heran jika pembuatnya memutuskan untuk melanjutkan kisah Drishyam dalam Drishyam 2.

Poster Drishyam 2

Kini, Drishyam 2 telah siap diluncurkan ke bioskop pada bulan November mendatang. Diperkirakan anggaran Drishyam 2 antara Rs 40 - 50 crore. Atau sekitar Rp 100 milyar.

Drishyam 2 Versi Hindi Akan Berbeda Dari Versi Originalnya

Ketika ditanya tentang tren remake yang sedang berlangsung di Bollywood., Ajay Devgn mengungkapkan bahwa Drishyam 2 penonton akan melihat banyak perubahan dalam film tersebut. Dia mengungkapkan bahwa karakter Akshaye adalah tambahan baru di versi Hindi. Sebelumnya, karakter yang diperankan oleh Akshaye Khana tidak ada di versi originalnya.

"Film ini telah dikerjakan dengan cara yang berbeda. Ada banyak perubahan, Anda tidak akan melihat karakter Akshaye dalam versi aslinya. Anda akan merasa, ini adalah film yang baru yang lebih segar." -- kata Ajay Devgn.

Tabu, Akhsaye Khana, Ajay Devgn

Sutradara Abhishek Pathak juga menambahkan pendapat Ajay, bahwa dia membutuhkan waktu 7 bulan untuk menulis ulang Drishyam 2 versi Hindi. 

"Kami membutuhkan waktu 7 bulan untuk menulis ulang film tersebut. Kami telah membuat banyak perubahan, namun tetap mempertahankan esensi cerita originalnya."

Drishyam 2 Adalah Pertarungan Emosi

Pada peluncuran trailer Drishyam 2 di Goa, Ajay berbicara tentang karakter yang dia perankan. Menurutnya, Drishyam 2 bukan tentang pertarungan antara hitam vs putih, atau benar vs salah. Drishyam 2 adalah pertarungan emosi.

"Ini bukan pertarungan karakter positif vs karakter negatif. Keduanya benar di tempatnya masing-masing. Ini adalah pertarungan emosional antara Saya dan Tabu. Itulah yang membuat film Drishyam 2 ini lebih seru." 

Dalam trailer Drishyam 2,  Ajay terlihat mengulangi perannya sebagai Vijay Salgaonkar, yang mencoba mengubur sebuah kejahatan untuk melindungi keluarganya dari tuduhan pembunuhan. Setelah 7 tahun berlalu, kasus ini dibuka kembali dan Akshaye Khana yang bertugas untuk menyelidiki kasus ini.

Film ini diproduksi oleh T-Series dan Panorama Studios dan akan rilis di bioskop pada 18 November 2022.

Apa pendapatmu tentang Drishyam 2 Segera Tayang Di Bioskop, Ini Detailnya? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url