Deepika Padukone Akan Berpasangan Dengan Mahesh Babu Di SSMB29

Deepika Padukone Akan Berpasangan Dengan Mahesh Babu Di SSMB29

Pasca kesuksesan RRR, para penggemar film sangat menantikan karya SS Rajamouli selanjutnya. Seperti diberitakan sebelumnya, sutradara film ini akan mengarahkan superstar Mahesh Babu dalam proyek yang sementara ini diberi nama SSMB29 bersama Mahesh Babu

Kabar terbaru untuk film tersebut, menunjukkan bahwa pembuatnya mempertimbangkan kecantikan aktris Bollywood Deepika Padukone akan berpasangan dengan Mahesh Babu sebagai pemeran utama wanita untuk film tersebut.

Apakah kabar ini benar?

Deepika Padukone Di SSMB29 Hanya Gosip

SS Rajamouli dikenal dengan film kolosal dengan cerita yang bagus serta pemeran bintang bintang kelas A. Pasca kesuksesan Baahubali dan RRR, orang-orang sudah tak sabar menantikan film SS Rajamouli selanjutnya. Berbagai media telah melaporkan tentang proyek berikutnya yang diberi nama SSMB29 dengan Mahesh Babu sebagai pemeran utama. 

Film yang ditulis oleh ayah Rajamouli yaitu KV Vijayendra Prasad, dikatakan terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata. Kabar terbarunya adalah bahwa film tersebut akan dibintangi oleh aktris Bollywood Deepika Padukone.

Meskipun belum banyak informasi tentang proyek ini, Istri Ranveer Singh ini telah dipilih untuk menjadi pasangan Mahesh Babu dalam film karya SS Rajamouli berikutnya yang sementara ini diberi nama SSMB29.

Tentu saja kabar ini disambut dengan sangat antusias oleh para penggemar. Pasalnya, SSMB29 akan menjadi pertama kalinya Mahesh Babu berbagi layar dan berpasangan dengan Deepika Padukone.

Namun, setelah dikonfirmasi kepada tim produksi SSMB29, tim tersebut belum melakukan pendekatan kepada Deepika Padukone.

Sementara itu, sang diva Bollywood ini baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk film terbarunya bersama Shah Rukh Khan yang berjudul Pathan dan Jawan. Proyek lainnya, Deepika Padukone akan terlihat berpasangan dengan Prabhas di film Project K karya Nag Ashwin.

Perkembangan SSMB29

Sebagaimana dikutip dari Pinkvilla, SSMB29 akan bercerita tentang drama petualangan berbasis hutan. Rencananya, proyek ini akan dimulai pada paruh pertama tahun depan.Saat ini, Mahesh Babu sedang sibuk syuting untuk SSMB28 karya sutradara Trivikram Srinivas. Dia akan kembali berpasangan dengan Pooja Hegde untuk kedua kalinya setelah Maharshi.

Dalam sebuah wawancara dengan Pinkvilla, penulis KV Vijayendra Prasad mengungkapkan bahwa proyek SSMB29 tersebut akan didasarkan pada kejadian nyata. Ketika ditanya tentang detail film ini, dia berkata, 

“Ya, Ini adalah kisah petualangan, yang akan dimulai tahun depan."

Di sisi lain, Mahesh Babu mengungkapkan tentang rencana tersebut, 

“Terlalu dini untuk berbicara tentang film ini. Tapi yang pasti proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. SS Rajamouli dan saya telah mencoba bekerja sama sejak lama. Dan akhirnya kini berhasil. Saya sangat bersemangat untuk segera memulai film ini."

Tentu saja akan menjadi sesuatu yang besar jika benar Deepika Padukone bisa dipasangkan dengan Mahesh Babu. Para penggemar berharap semoga mimpi itu bisa terwujud dalam SSMB29 ini.

Apa pendapatmu tentang Deepika Padukone Akan Berpasangan Dengan Mahesh Babu Di SSMB29? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url