Boney Kapoor:Jangan Bandingkan Anakku Dengan Sridevi!

Boney Kapoor:Jangan Bandingkan Anakku Dengan Sridevi!

Aktris Janhvi Kapoor saat itu berada di 'cloud nine' untuk peresmian trailer film 'Mili' yang dibintanginya. Peluncuran trailer itu diresmikan pada 15 Oktober dalam sebuah acara khusus di Mumbai. 

Mili, yang juga dibintangi Sunny Kaushal dan Manoj Pahwa, adalah remake Hindi dari film India berbahasa Malayalam dengan judul Helen yang dirilis pada 2019. Sutradara Mathukutty Xavier, yang menyutradarai film aslinya, juga menyutradarai film ini. 

Janhvi terlihat menghadiri acara peluncuran bersama ayahnya Boney Kapoor, yang menjadi produser film tersebut. 

Dalam acara tersebut, pasangan ayah-anak ini berinteraksi dengan media. Namun, mendadak Boney Kapoor merasa tersinggung saat seorang wartawan bertanya. 

Ada apa?

Jangan Bandingkan Janhvi Dengan Sridevi

Saat itu salah satu wartawan bertanya kepada Boney Kapoor, seolah membandingkan Janhvi dengan ibunya, Sridevi. Dengan cepat Boney Kapoor menjawab pertanyaan itu dengan sedikit kesal.

Produser yang telah mengorbitkan Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor itu terlihat tidak suka saat putrinya —Janhvi, dibandingkan dengan mendiang ibunya, Sridevi. Dia mengatakan bahwa setiap orang itu berbeda.

"Setiap orang memiliki cara berbeda untuk memahami karakter yang mereka perankan agar bisa menjadi bagian dari karakter tersebut. Itu salah satu keunggulan utama Sridevi. Janhvi juga masuk ke dalam karakter yang dia perankan. Dia tidak memainkan peran itu, melainkan dia menjadi bagian dari karakternya. Anda telah melihat pertumbuhan Janhvi dalam film-film yang telah dia lakukan sejauh ini. Dia telah belajar cara memahami setiap karakter yang dia perankan." Ucap produser senior itu.

Lebih lanjut, Boney mengatakan bahwa perbandingan itu (Sridevi dan Janhvi) tidak pas. Janhvi baru menjalani beberapa film, sedangkan Sridevi menjadi terkenal setelah ratusan film.

"Anakku baru saja memulai perjalanannya. Tolong, jangan membandingkannya dengan ibunya. Sridevi memiliki perjalanan yang bagus, dia memulai karirnya sebagai bintang cilik. Tetapi orang India Utara baru melihat Sridevi setelah dia membuat lebih dari 200 film di India Selatan."

Ulasan Trailer Mili

Setelah Janhvi membagikan trailer film Mili di media sosial padaSabtu 15/10, penggemar dan rekan-rekannya dari industri  memujinya.

Anushka Sharma melalui story Instagram-nya menulis, 

"Ini terlihat sangat menarik. @janhvikapoor semoga sukses untuk film dan seluruh tim." 

Kakaknya Arjun Kapoor juga membagikan trailer dan memuji penampilannya yang solid. 

"Trailernya sangat Thanda (berbeda). Bangga dengan adik perempuan saya yang telah melakukan beberapa hal yang sangat luar biasa."

Bagu anda yang penasaran dengan trailernya, bisa menonton videonya di bawah ini.

Proyek Mendatang Janhvi Kapoor

Selain Mili, putri mendiang Sridevi itu memiliki beberapa proyek mendatang, antara lain; Mr & Mrs. Mahi bersama Rajkummar Rao. Janhvi Kapoor juga akan dipasangkan dengan Varun Dhawan dalam film Bawaal.

Apa pendapatmu tentang Boney Kapoor:Jangan Bandingkan Anakku Dengan Sridevi!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url