Fakta Dibalik Layar Brahmastra Part One: Shiva

Fakta Dibalik Layar Brahmastra Part One: Shiva

Brahmastra adalah salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Ide untuk film ini telah dikonsep sejak 10 tahun yang lalu di lokasi syuting Yeh Jawani Hai Deewani oleh sang sutradara Ayan Mukherji. Setelah melakukan syuting selama beberapa tahun dan menghadapi banyak penundaan, akhirnya film Brahmastra akan dirilis dalam dua hari ini, tepatnya pada tanggal 9 September 2022. 

Menurut Pemeran utama Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Brahmastra bisa dikatakan sebagai Marvel-nya India. Selain Ranbir dan Alia, film ini juga menampilkan Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni, dan Mouni Roy dalam peran penting. Sutradara Ayan Mukerji akan mengeksplorasi senjata dewa dalam mitologi India. 

Drama fantasi ini dilaporkan telah dibuat dengan anggaran sebesar 300crore Rupee atau 790 milyar rupiah! Angka ini adalah angka terbesar produksi film untuk saat ini. Anggaran ini masih belum termasuk biaya promosi. Dharma Production milik Karan Johar juga turut berinvestasi dalam Brahmastra Part One: Shiva. 

Nah, menjelang perilisannya pada tanggal 9 September, berikut ini kami hadirkan fakta dibalik layar Brahmastra Part One: Shiva yang harus Anda ketahui. 

Film pertama Ranbir dan Alia bersama

'Brahmastra' menandai kolaborasi pertama pasangan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt di layar. Duo suami-istri ini akan memerankan peran Shiva dan Isha dalam film tersebut. Ranbir berperan sebagai DJ bernama Shiva yang kemudian menemukan kekuatan super: Api. 

Sementara Alia berperan sebagai kekasih Ranbir, Isha. Film ini juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan Nagarjuna dalam peran penting. Juga ada kehadiran Shah Rukh Khan sebagai bintang tamu untuk peran penting dalam narasinya.

Sebuah trilogi

Sutradara Ayan Mukerji telah mengungkapkan bahwa 'Brahmastra' akan menjadi trilogi. Ranbir juga membagikan beberapa bocoran tentang trilogi ini. Aktor tersebut mengungkapkan bahwa Ayan telah mengerjakan film yang akan datang selama enam tahun dan dia akan menghabiskan sepuluh tahun ke depan dalam hidupnya untuk trilogi ini. 

'Jadi ketika bagian pertama selesai, penonton akan tahu itu bukan akhir. Itu adalah sesuatu yang sangat menarik bagi saya sebagai seorang aktor,' kata Ranbir.

Judul film

Sesuai laporan, Ayan Mukherji awalnya memutuskan untuk memberi judul 'Dragon' untuk bagian pertama ini. Namun, entah karena alasan apa, kemudian judulnya diubah menjadi 'Brahmastra'.

Nagarjuna Ke Bollywood Nagarjuna

Film ini menandai kembalinya Nagarjuna ke Bollywood setelah hampir dua dekade. Aktor tersebut membuat debut Bollywood-nya pada tahun 1990 lewat film arahan Ram Gopal Varma berjudul 'Shiva'. Kemudian dia tampil di beberapa film populer lainnya seperti 'Criminal', 'Drohi' & 'Khuda Gawah', dan 'Mr. Bechara'. 

Aktor ini terakhir kali tampil dalam film perang bersejarah tahu 2003 berjudul 'LOC Kargil'.

Pegulat WWE Saurav Gurjar akan tampil dalam film

Pegulat WWE Saurav Gurjar dilaporkan akan terlihat memerankan peran negatif dalam film Brahmastra Part One: Shiva. Bocorannya, karakter ini akan berhadapan langsung dengan Shiva yang diperankan Ranbir Kapoor.

Marvel-nya India

Dalam sebuah wawancara, Ranbir berbicara tentang 'Brahmastra' sebagai Marvel-nya India. Dia mengatakan film ini berakar kuat dalam budaya India, dan mereka telah mencoba untuk membuat universe ala Marvel dalam versi India. 

“Film apa pun, cerita se-menarik apa pun, jika dibuat sesuai dengan budaya kita, dengan cara yang unik dan nyata, akan terhubung ke banyak penonton,” katanya.

Menurut Ayan Mukherji, Astraverse adalah alam semesta sinematik yang terencana dan berpusat di India. Ini sesuai mitologi yang berkembang di masyarakat India.

Peluncuran logo

Perjalanan Brahmastra dimulai di Kumbh Mela pada tahun 2019 saat peringatan hari Maha Shivratri. Pembuat film meluncurkan 150 drone yang menerangi langit untuk menunjukkan logo film. Ini dilakukan saat acara perayaan di Triveni Sangam Prayagraj di hadapan lebih dari 10 juta pengunjung.

SS Rajamouli untuk menyajikan film di selatan

Sutradara Ayan Mukerji menyatakan bahwa film ini akan dirilis dalam lima bahasa; Hindi, Tamil, Telugu, Kannada, dan Malayalam. Sutradara ternama SS Rajamouli akan mempersembahkan kisah Brahmastra ini dalam bahasa India Selatan.

Apa pendapatmu tentang Fakta Dibalik Layar Brahmastra Part One: Shiva ? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url