Sinopsis Film Brahmastra Part One: Shiva

Sinopsis Film Brahmastra Part One: Shiva

Akhirnya, hari-hari yang dinanti itu tiba. Tanggal 09 September 2022 adalah jadwal rilis film Brahmastra Part One: Shiva di seluruh dunia. Kabarnya, distributor film ini telah menyiapkan Brahmastra untuk bisa tayang di 8000 layar bioskop di seluruh dunia dengan rincian 5000 layar di India, dan 3000 layar untuk di luar India.

Sementara negara tetangga; Singapore dan Malaysia telah mengeluarkan jadwal tayang di bioskop-bioskop negaranya, namun hingga tulisan ini diterbitkan, belum ada kejelasan kapan film Brahmastra Part One: Shiva tayang di Indonesia.

Film India yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Amitabh Bachchan, Mouni Roy, Nagajurna, dan Shah Rukh Khan ini diarahkan oleh Ayan Mukherji. Dengan anggaran Rs. 410 crore belum termasuk biaya promosi, Brahmastra menjadi film India dengan anggaran tertinggi saat ini.

Sambil menunggu jadwal tayang film Brahmastra Part One: Shiva di bioskop Indonesia, berikut ini adalah sinopsisnya.


Sinopsis Film Brahmastra Part One: Shiva

Kisah ini dimulai dengan narasi tentang legenda Astra, atau "senjata Cahaya". 

Astra berasal dari unsur-unsur yang ada di alam semesta —Bumi, Angin, Air, Api, serta esensi hewan dan tumbuhan. Kekuatan-keuatan ini tersembunyi di alam sekitar kita. Mahluk yang yang bisa menguasai, menggunakan, dan mengendalikan kekuatan ini disebut Brahmānsh —kekuatan super yang memancarkan energi. 

Masyarakat kuno memuja dewa Brahma, Penguasa Astra. Mereka telah ada selama berabad-abad di India, bekerja untuk melindungi Cahaya dari kekuatan Gelap yang mungkin muncul. Namun, generasi masa kini telah melupakan keberadaan mereka, membiarkan Brahmānsh modern berjuang sendiri dalam masyarakat, sambil tetap menjaga rahasia identitasnya.

Senjata para Dewa yang paling kuat, Brahmāstra, telah tidak aktif selama tiga dekade. Terakhir kali aktif telah menyebabkan kekacauan di seluruh dunia. Untuk melindungi dunia, Brahmānsh membaginya menjadi tiga bagian, tersebar di seluruh India, dijaga oleh orang-orang yang dipercaya. 

Pada suatu malam Shiva ( Ranbir Kapoor ) seorang DJ di sebuah klub malam, bertemu dengan cinta dalam hidupnya. Kecantikan dan kecerdasan Isha ( Alia Bhatt ) membuat Shiva jatuh cinta. Namun, Shiva mulai diganggu oleh penglihatan misterius yang melemahkan Shiva sehingga menghambat 'pdkt' Shiva pada Isha. 

Sebuah kekuatan gelap yang tergabung dalam sebuah sekte yang dipimpin oleh Junoon (Mouni Roy) berusaha untuk menyatukan potongan-potongan Brahmānsh yang retak demi ambisi menguasai dunia. Dia ingin menjadikan Brahmānsh sebagai senjata pemusnah massal sehingga dia bisa menguasai dunia. 

Saat niat jahat Junoon semakin kuat, Shiva memulai sebuah petualangan dengan Isha untuk mengungkap jati-dirinya. Shiva harus menerima panggilan jiwanya untuk menyelamatkan dunia.

Bagaimana Shiva menemukan kekuatannya dan berusaha mengendalikan kekuatan itu untuk menghadapi kekuatan Junoon?

Itulah sinopsis film Brahmastra Part One: Shiva yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film Brahmastra Part One: Shiva? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url