Brahmastra Part One Shiva Tayang Di Bioskop Indonesia

Brahmastra Part One Shiva Tayang Di Bioskop Indonesia

Semenjak trailer dirilis film ini banyak di bahas di jagat maya, dengan ulasan CGI yang spektakuler dan deretan pemain papan atas. Tak khayal film ini jadi produksi film Bollywood dengan budget sangat fantastis alias sangat mahal.

Ditulis Bollywood Hungama, film ini menghabiskan dana lebih dari Rp 765 miliar sepanjang proses produksinya. Dana ini tidak termasuk biaya promosi.  Dengan kualitas efek visual dan deretan pemain kelas atas, Brahmastra keluar jadi produksi film Bollywood dengan anggaran yang sangat mahal. 

Budget sebesar itu dihabiskan oleh tim produksi Brahmastra untuk mengerjakan efek visual buat filmnya. Sekaligus anggaran tersebut menjadikan Brahmastra sebagai film dengan biaya produksi termahal sepanjang sejarah Bollywood.

Sebelumnya ada beberapa film Bollywood yang menghabiskan biaya paling banyak biaya sepanjang sejarah. Mereka adalah RRR, 2.0, hingga Saaho. Namun sebelum rekor ini dipecahkan oleh Brahmastra, produksi Yash Raj Films berjudul Thugs of Hindostan dilaporkan telah menjadi film Bollywood termahal.

Sudah melewati 10 tahun proses pra-produksi hingga siap tayang September ini. Syuting dimulai sejak 2018 dan setelah rampung, pengerjaan filmnya berlanjut ke pascaproduksi yang memakan cukup banyak waktu dan biaya.

Selain Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor, film ini juga akan diperankan oleh Amitabh Bachchan, Mouni Roy, dan nagarjuna Akkineni. Shah Rukh Khan juga bakal menjadi cameo dalam film ini, namun penampilannya masih dirahasiakan.

Brahmastra akan dibuat trilogi. Film pertamanya berjudul Brahmastra Part 1: Shiva dan dua lainnya masih dipersiapkan. Ditrailer film ini, efek visual yang ditampilkan amat menjanjikan. Trailer Brahmastra Part 1: Shiva dibuka dengan narasi dari Amitabh Bachchan yang juga jadi salah satu pemain utama dalam film ini. 

Dia memberitahukan sosok seorang pria bernama Shiva (diperankan Ranbir Kapoor) yang merupakan seorang Astra —sebutan superheronya. Shiva punya kekuatan dengan elemen api dan ada Astra lain di muka bumi ini dengan kekuatan elemental lainnya seperti angin dan air.

Kehidupan Shiva seperti halnya pria biasa yang juga ingin berpesta pora. Ketika dia bertemu dengan Isha (diperankan Alia Bhatt), rahasia yang selama ini berusaha disimpannya mulai terkuak. 

Dia pun mencari tahu soal jati dirinya dan bertemu dengan Guru Arvind (Amitabh Bachchan) yang menjelaskan segala detail yang harus Shiva ketahui soal asal usul kekuatannya tersebut.

Segera di Bioskop Tanah air! 

Apa pendapatmu tentang Brahmastra Part One Shiva Tayang Di Bioskop Indonesia? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url