Haseen Dillruba Akan Dibuat Sekuel?

Haseen Dillruba Akan Dibuat Sekuel?

Film thriller misteri yang dibintangi oleh Vikrant Massey dan Taapsee Pannu, Haseen Dillruba, mampu membuat penonton betah hingga akhir durasinya. Disebut-sebut sebagai 'thriller romance', film ini dirilis di Netflix pada 2 Juli 2021. 

Film ini dibuka dengan tanggapan beragam dari penonton dan kritikus. Selain itu, film ini juga muncul sebagai film Hindi yang paling banyak ditonton di Netflix pada tahun 2021. Haseen Dillruba menduduki peringkat 10 teratas di sekitar 22 negara. 

Namun, sesuai laporan terbaru, film yang juga dibintangi Harshavardhan Rane (Sanam Teri Kasam) ini akan segera memiliki sekuel. Pembuatnya saat ini sedang dalam pembicaraan dengan raksasa streaming Netflix dan produser untuk membicarakan rencana sekuel ini.

Haseen Dilruba akan dibuat sekuelnya?

Sesuai laporan Mid Day, sumber yang dekat dengan perkembangan film ini mengisyaratkan kemungkinan sekuel Haseen Dilruba. Sumber itu mengungkapkan ke media bahwa saat ini pembuatnya sedang mempertimbangkan ide bagian kedua untuk film aslinya.

“Ada ketertarikan pada film tersebut karena film tersebut masuk ke pasar India dengan cara yang tidak dapat dilakukan oleh film Hindi lainnya di Netflix. Keberhasilannya dapat dikaitkan dengan kisah dan perawatannya yang keras." kata sumber itu.

Lebih lanjut narasumber itu menyatakan bahwa film ini akan melanjutkan peristiwa dari bagian pertama.


"Produser dan raksasa streaming Netflix saat ini sedang merampungkan ide sekuel. Penulis Kanika Dhillon telah memiliki ide untuk mengambil narasi dari bagian akhir di sekuel pertama. " 

Lebih lanjut tentang Haseen Dillruba

Plot film Haseen Dilruba ini berkisar pada pasangan yang dijodohkan, Rani Kashyap Saxena (Tapsee Pannu), dan suaminya Rishabh (Vikrant Massey). Mereka bertemu dan menikah setelah dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Rani yang tidak mencintai suaminya bersikap dingin.


Namun, keadaan berubah ketika Rani bertemu sepupu suaminya, Neel Tripathi (Harshavardhan Rane). Rani memulai hubungan terlarang dengan Neel. Kemudian ketiga tokoh utama ini terjerat dalam cinta segitiga yang menyebabkan beberapa permasalahan bagi ketiganya. Review film Haseen Dillruba selengkapnya bisa dibaca disini.

Film ini disutradarai oleh Vinil Mathew dan diproduksi oleh Aanand L Rai, Himanshu Sharma, Bhushan Kumar, dan Krishan Kumar di bawah bendera produksi Color Yellow Productions, Eros International, dan T-Series. Selain Taapsee Pannu dan Vikrant Massey, film ini juga dibintangi oleh Harshavardhan Rane, Aditya Srivastava, Shivaji Satam, Daya Shankar Pandey, Yamini Das, dan banyak artis lainnya dalam peran penting.

Demikian artikel tentang Haseen Dillruba Akan Dibuat Sekuel?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url