4 Film India Terbaru Siap Temani Akhir Pekan Ini (8/7)

4 Film India Terbaru Siap Temani Akhir Pekan Ini (8/7)

Akhir pekan telah tiba. Dan seperti biasanya, sederet film India terbaru siap menghibur para penggemar film dari sungai gangga ini. Ada film berbahasa Hindi, Telugu, dan Tamil yang akan mengisi akhir pekan Anda semuanya.

Untuk film India yang rilis di bioskop, pekan ini ada film terbaru Vidyut Jammwal melenggang sendirian untuk menghiasi layar lebar dengan judul; Khuda Haafiz 2 - Agni Pariksha. Sementara di jalur streaming, 4 film India terbaru siap temani akhir pekan ini (8/7). 

Apa saja?

VIKRAM

Film India terlaris dari industri Film Tamil berjudul Vikram, kini bisa disaksikan melalui jalur OTT/Streaming. Vikram dibintangi oleh Kamal Hasan, Vijay Sethupati, Fahad Faasil, dan Suriya Sivakumar.

Menurut Cinetrak, Vikram telah mengumpulkan Rs 290 crore di India saja. Film ini dirilis pada 3 Juni 2022 di seluruh India. Mendapat ulasan positif dari kritikus film, Vikram telah meraup lebih dari Rs 172 crore di Tamil Nadu, Rs 39 crore di Kerala, Rs 38 crore di negara bagian Telugu, lebih dari Rs 24 crore di Karnataka dan Rs 16,5 crore untuk versi bahasa Hindi.

Vikram adalah spin-off dari karakter mata-mata yang diciptakan oleh Kamal untuk film aksinya yang rilis pada tahun 1986 berjudul Vikram. Dalam film terbaru ini, sutradara Lokesh Kanagaraj membawa mantan agen RAW itu keluar dari masa pensiunnya untuk memberantas ancaman narkoba yang berkembang di India. 

Vikram, rilis 8 Juli 2022 di saluran Disney+ Hotstar.

Virata Parvam

Film terbaru dari Sai Pallavi dan Rana Daggupati yang rilis pada 17 Juni 2022, sempat tertunda-tunda karena pandemi, kini bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

Virata Parvam mendapat ulasan positif dari para kritikus. Neeshita Nyayapati dari The Times of India menilai film ini 3,5 dari 5 bintang.

"Virata Parvam bukanlah jenis film yang menghibur dalam pengertian konvensional, tetapi ini adalah jenis film yang tetap bersama Anda".

Sinopsis Virata Parvam bercerita tentang Vennela (Sai Pallavi) yang menyukai puisi-puisi karangan Aranya. Puisi pemberontakan jiwa-jiwa muda, dirasa sangat cocok dengan rasa yang dimiliki Vennela. Dan keduanya pun mulai saling jatuh cinta. 

Rupanya, Aranya adalah nama samaran dari Ravana, gembong pemberontak yang menjadi buronan polisi. Apa yang terjadi selanjutnya ketika dua insan ini memulai perjalanan cinta yang sulit untuk disatukan?

Saksikan Virata Parvam di Netflix. 

Major

Major adalah film India tahun 2022 yang merupakan film drama biografi karya sutradara Sashi Kiran Tikka. Diproduksi oleh Sony Pictures International Productions, GMB Entertainment, dan A+S Movies, film ini dibuat dalam bahasa Telugu dan Hindi.

Bercerita tentangt kehidupan Mayor Sandeep Unnikrishnan, seorang perwira militer yang menjadi korban dalam serangan Mumbai 2008. Adivi Sesh, memainkan karakter utama, juga menulis cerita dan skenario. Film ini juga dibintangi oleh Prakash Raj, Sobhita Dhulipala, Saiee Manjrekar, Revathi , Murali Sharma, dan Anish Kuruvilla . 

Pengambilan gambar dimulai pada Februari 2020 dan berakhir pada Desember 2021. Syuting film ini mengalami penundaan berkali-kali karena pandemi COVID-19. Akhirnya Major bisa rilis di bioskop pada 24 Mei 2022.di kota-kota tertentu di seluruh India. Sementara untuk di luar negeri, film ini rilis pada 3 Juni 2022.

Kini, film India berbahasa Hindi dan Telugu ini bisa disaksikan di Netflix.

Operation Romeo

Operation Romeo adalah film India tahun 2022 berbahasa Hindi. Film thriller romantis ini disutradarai oleh Shashant Shah. Operation Romeo adalah remake resmi dari film Malayalam tahun 2019 berjudul Ishq Not A Love Story . 

Film produksi Shital Bhatia dan Neeraj Pandey di bawah bendera Friday Filmworks dan Plan C Studios,  dibintangi oleh Sidhant Gupta dan Vedika Pinto. Juga ada Sharad Kelkar , Bhumika Chawla dan Kishor Kadam .

Sinopsis film Operation Romeo bercerita tentang Aditya Sharma dan Neha Kasliwal yang sedang berkencan di suatu malam. Tiba-tiba dia didatangi oleh 2 orang yang mengaku polisi. Malam indah itu berubah drastis yang mengancam hubungan mereka berdua.

Saksikan Operation Romeo di Netflix.

Penutup

Semua film India yang disebutkan di atas adalah film-film keren yang akan sanggup menghibur dan mengisi akhir pekan ini. Jika anda berminat untuk menontonnya, coba cari menu 'NONTON' di bagian menu atas halaman ini.

Demikian artikel tentang 4 Film India Terbaru Siap Temani Akhir Pekan Ini (8/7). Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url