Trailer 'KHUDA HAAFIZ 2' : Kali Ini Putrinya Menjadi Korban Penculikan

Trailer 'KHUDA HAAFIZ 2' : Kali Ini Putrinya Menjadi Korban Penculikan


Selama masa pandemi dan lockdown pada tahun 2020, film India yang berjudul 'Khuda Haafiz' dibintangi oleh Vidyut Jammwal & Shivaleeka Oberoi dirilis langsung ke platform OTT Disney+ Hotstar. Film ini berhasil mendapatkan ulasan positif.

Untuk sinopsis film Khuda Haafiz bisa dibaca disini: https://www.filmindia.my.id/2020/08/sinopsis-film-india-khuda-haafiz-2020.html

Kini, dua tahun kemudian, pembuatnya kembali dengan sekuelnya yang berjudul Khuda Haafiz: Bab 2 - Agni Pariksha. Masih diproduksi oleh Panorama Studios, film ini akan di rilis di bioskop pada 8 Juli 2022.


Trailer Khuda Haafiz Chapter 2 - Agni Pariksha

Trailer Khuda Haafiz Chapter 2 - Agni Pariksha dirilis pada Youtube Chanel Panorama Studios, chanel resmi produsen film, hari ini (8/6) sekitar jam 15.00 WIB.

Dalam trailernya, Khuda Haafiz 2 Masih diperankan oleh Vidyut Jammwal dan Shivaleeka Oberoi. Kisahnya bergulir beberapa tahun setelah kejadian di film pertama. Pasangan Sameer dan Nargis diceritakan telah memiliki seorang anak perempuan.

Trailernya menunjukkan bahwa putri Sameer diculik oleh segerombolan orang. Rupanya mereka adalah gang yang sama di seri sebelumnya yang saat ini berusaha untuk membalas dendam. Sameer dan Nargis terpaksa kembali berurusan dengan dampak perbuatan di masa lalunya.



Ulasan Trailer Khuda Haafiz Chapter 2 - Agni Pariksha

Mungkin film Khuda Haafiz ini adalah kejadian untuk pertama kalinya di Bollywood, sebuah sekuel film OTT akan dirilis di layar bioskop. Panorama Studios sebagai produsen dan Zee Studios yang bertanggung-jawab untuk distribusinya nampak percaya diri untuk menjadikan sekuel ini tayang di layar lebar. Tentu saja ini bukan sesuatu hal yang salah, mengingat sekuelnya yang pertama sukses secara kritik dan jumlah tayang di jaringan Disney+ Hotstar pada tahun 2020 yang lalu.

Sameer dan Keluarga Kecilnya

Setelah menyaksikan trailernya, ulasan trailer Khuda Haafiz Chapter 2 - Angi Pariksha mendapatkan tanggapan beragam dari para penonton. Ada yang merasa dejavu dengan film Hollywood, ada yang pesimis, ada juga yang sangat antusias.

Saya termasuk yang merasa dejavu dengan film 'Taken' dan sekuelnya. Film Hollywood yang dibintangi oleh Liam Neeson ini memulai sekuelnya pada tahun 2008. Pada seri pertama, diceritakan bahwa anak dari tokoh utama diculik gangster saat sedang liburan di luar negeri. Taken 2 yang rilis pada tahun 2012, giliran istri dari tokoh utama yang diculik oleh gangster yang sama untuk balas dendam.

Adegan Film Taken 2

Khuda Haafiz memiliki urutan sebaliknya. Jika di Khuda Haafiz pertama, istri tokoh utama diculik gangster saat ke luar negeri. Khuda Haafiz Chapter 2 ganti anaknya yang diculik oleh gangster yang sama. Plotnya sama persis. Tentu saja ada perbedaan pendekatan cerita yang disesuaikan dengan latar belakang tokoh dan budaya. Tetapi intinya sama persis.


Satu kritik utama yang didapat sekuel yang pertama adalah kurangnya urutan aksi yang diharapkan dari seorang Vidyut Jammwal. Nampaknya tim produksi memperhatikan kritikan itu dan telah memperbaikinya pada sekuel yang kedua ini. Trailer sekuelnya memiliki adegan aksi tingkat tinggi ala Vidyut Jammwal. 

Apakah Anda termasuk orang yang menantikan lanjutan cerita Khuda Haafiz? Saksikan film Khuda Haafiz Chapter 2 - Agni Pariksha mulai 8 Juli 2022 di bioskop terdekat di India.

Demikian artikel tentang Trailer 'KHUDA HAAFIZ 2' : Kali Ini Putrinya Menjadi Korban Penculikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url