Resmi, Love Story Akan Rilis OTT Pada Tanggal Ini

Drama percintaan ini menerima ulasan yang sangat menggembirakan. Tak hanya ceritanya yang membuat banyak orang terpesona, kehadirannya di bioskop India berhasil menyedot banyak orang untuk datang ke bioskop. Kini, film yang berjudul "Love Story" ini sedang bersiap untuk rilis di platform digital/OTT. — Film India.

Love Story Pecahkan Rekor Box Office Telugu Di Masa Pandemi

Film Love Story ini diumumkan pertama kali pada bulan Juni 2019 dengan syuting pertama dilakukan pada bulan September 2019. Pengambilan gambar dilakukan di Hyderabad dan tempat lain di Telangana. Pembuatan film dihentikan pada bulan Maret 2020 karena terjadi pandemi COVID-19. Syuting dilanjutkan pada bulan September 2020 dan berhasil diselesaikan pada bulan November 2020.

Love Story awalnya dijadwalkan akan rilis pada 2 April 2020 tetapi ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Love Story akhirnya rilis di bioskop India pada tanggal 24 September 2021. Dibintangi oleh Naga Chaitanya dan Sai Pallavi, Love Story terbukti berhasil menarik minat penonton untuk datang ke bioskop. Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, pada penayanngan hari pertama di Andra Pradesh dan Telegana, Love Story menghasilkan pendapatan Rs. 7,13 crore atau setara dengan 14,5 Milyar Rupiah.

Budget produksi film Love Story dikabarkan sebesar Rs 30 crore (setara 60 milyar rupiah), berhasil dicapai pada hari ke-13 penayangannya di bioskop. Pundi-pundi penghasilan Love Story masih berlanjut hingga saat ini. Informasi terakhir, saat ini pendapatan dari penayangan di bioskop negara bagian Telugu saja telah mencapai Rs. 54,7 crore (setara 109,5 milyar rupiah)

Love Story Rilis OTT

Berkat kesuksesannya di layar bioskop, dan ulasan yang positif, Love Story berhasil menjadi salah satu film Telugu yang sangat dinantikan oleh penggemar film India Selatan di dunia, termasuk penggemarnya di Indonesia. Dan, tepat 4 minggu setelah rilis di bioskop, kini produser telah menetapkan tanggal rilis untuk media digital/OTT.

Kabarnya, layanan video streaming Aha Video telah berhasil mendapatkan hak untuk rilis digital dari film Love Story. Menurut pengakuan pihak AHA, selain film Krack, Love Story adalah film terbesar yang telah dibeli hak siarnya oleh Aha. Aha Video mengumumkan bahwa film tersebut akan tersedia untuk dinikmati secara streaming di Aha mulai 22 Oktober 2021.

Ditulis dan disutradarai oleh Sekhar Kammula, Love story dibintangi oleh Sai Pallavi sebagai pemeran utama wanita. Love Story diproduksi oleh Narayan Das K Narang dan Puskar Ram Mohan Rao dibawah bendera Amigos Creations and Sree Venkateswara Cinemas. Selain Naga Chaitanya sebagai bintang utama pria, Love Story juga didukung oleh Rao Ramesh, Posani Krishna Murali, Rajeev Kanakala, Easwari Rao, Satyam Rajesh dan Devayani.

Sinopsis Love Story

Love Story adalah film India berbahas Telugu dengan genre romantis. Ditulis dan disutradarai oleh Sekhar Kammula, diproduksi oleh Amigos Creations dan Sree Venkateswara Cinemas, film ini dibintangi oleh Naga Chaitanya dan Sai Pallavi. sementara Rajeev Kanakala , Devayani , Easwari Rao dan Uttej memainkan peran pendukung. Musik dalam Love Story disusun oleh Pawan Ch, sementara sinematografi dan pengeditan masing-masing dilakukan oleh Vijay C. Kumar dan Marthand K. Venkatesh.

Film ini bercerita tentang hubungan cinta beda kasta antara kasta Revanth (Chaitanya) dan Mounica (Pallavi). Revanth adalah seorang Kristen kasta rendah yang tinggal di Hyderabad dan punya usaha pusat kebugaran Zumba. Mounica, seorang gadis kasta atas, tiba di Hyderabad untuk mencari pekerjaan.

Karena Mounica tidak berhasil mendapatkan pekerjaan, Revanth menawarkan Mounica untuk membagikan brosur pusat kebugaran zumba. Hitung-hitung daripada menganggur. Tetapi Mounica menolaknya. Mounica ingin mencari pekerjaan lain. Tapi sayangnya gagal, 

Lalu Mounica datang ke pusat kebugaran Zumba milik Revanth dan disana dia ikut menari. Terkesan dengan tariannya, Revanth memintanya untuk bergabung dengan pusat Zumba sebagai mitra. Setelah negoisasi gaji cocok, Mounica mulai bekerja dengan Revanth. 

Pusat Zumba mereka menjadi populer.  Mereka ingin mengembangkan bisnis dengan mencari tempat yang lebih besar di kota. Karena kekurangan uang, Revanth meyakinkan ibunya untuk menjual tanah mereka di kampung halamannya, Armoor .

Mounica yang juga berasal dari Armoor, berusaha meminta bantuan pamannya Narasimham. Tapi, Narashimham memberikan harga yang rendah untuk tanah Revanth. Tentu saja Revanth menolak untuk menjualnya. 

Malam itu, Mounica menghadap Narasimham dan menuntut bagian hak warisannya. tetapi Narasimham menolak dengan mengintimidasi Mounica. Mounica marah lalu meninggalkan Armoor. Revanth mengikuti Mounica. 

Mounica menawarkan perhiasannya kepada Revanth untuk pengembangan bisnis mereka. Sementara Revanth menggadaikan tanahnya. Demi bisnis mereka yang semakin lama semakin besar. Demikian pula dengan rasa yang ada di antara mereka, semakin lama semakin besar.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Kita tunggu saja pada tanggal 22 Oktober 2021.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url