20 Tahun Devdas: Cerita Di Balik Layar

20 Tahun Devdas: Cerita Di Balik Layar

Usaha Sanjay Leela Bhansali dalam menyutradarai film Devdas , yang menampilkan Shah Rukh Khan dalam peran tituler, akhirnya film itu di rilis pada 12 Juli 2002. Devdas menjadi sukses besar di box office. Dibintangi oleh Aishwarya Rai Bachchan dan Madhuri Dixit Nene sebagai pemeran utama wanita, kisah cinta tragis itu baru saja merayakan ulang tahun ke-20 sejak pertama kali rilis.

Kembali ke belakang, kami memiliki sebuah cerita di balik layar film Devdas yang mungkin sebagian besar pembaca belum mengetahuinya. Cerita tentang superstar Bollywood Salman Khan, Shah Rukh Khan, Devdas, dan Sanjay Leela Bhansali. 

Salman Khan Kesal Pada SLB

Pada 2017, saat Sanjay Leela Bhansali berbicara tentang Padmaavat , Bhansali diserang oleh Karni Sena setelah dituduh melukai sentimen kelompok tertentu dengan memutarbalikkan sejarah. Saat itu, dalam sebuah wawancara, Salman Khan ditanya apakah SLB itu memiliki rekam jejak tidak menyenangkan dan menyakitkan bagi dirinya.


Menanggapi hal itu, bintang Bajrangi Bhaijaan dengan bercanda menyatakan bahwa dia tidak tahu tentang orang lain, tetapi Bhansali menyinggung perasaannya dengan memilih Shah Rukh Khan untuk Devdas

"Saya tidak tahu tentang orang lain, tapi dia telah membuat saya tersinggung. Saya memberinya dua hits - 'Khamoshi' dan 'Hum Dil De Chuke Sanam' tapi dia malah memilih Shah Rukh di film Devdas." 

Sebagai informasi, setelah pengumuman tentang produksi Devdas, Salman dikabarkan sangat berharap Bhansali akan memilihnya untuk peran utama. Namun, dia terkejut ketika pembuat film itu memilih SRK untuk peran utama. Sejak saat itu, dia tidak pernah berbicara dengan sutradara Sanjay Leela Bhansali. Apalagi, setelah aktor tersebut putus dengan Aishwarya. 

Salman Khan Tampil Di Devdas

Satu hal yang sangat menarik, tak banyak yang tahu bahwa Salman juga tampil dalam adegan singkat di film Devdas .

Dikutip dari buku King of Bollywood: Shah Rukh Khan and the Seductive World of Indian Cinema, sebuah buku biografi SRK oleh Anupama Chopra, Salman Khan adalah bagian dari adegan saat SRK menghilangkan duri dari kaki Aishwarya. 

Dalam syuting itu, Salman hadir di lokasi syuting dan diminta untuk melakukan adegan mengambil duri dari kaki Aishwarya Rai. Tangan yang tampil dalam film itu adalah tangan Salman Khan, bukan tangan SRK.

Demikian artikel tentang 20 Tahun Devdas: Cerita Di Balik Layar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url