SETELAH 15 TAHUN, FILM SHAH RUKH KHAN DEVDAS AKAN KEMBALI DIRILIS DALAM FORMAT 3D


Pada 12 Juli 2017 mendatang, film karya Sanjay Leela Bhansali 'Devdas' genap 15 tahun. Film yang pernah populer dan dibintangi 3 bintang papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai Bachchan dan Madhuri Dixit ini dirilis pada tahun 2002 lalu.
Dan untuk memperingati 15 tahun perayaan 'Devdas' ini, tim 'Devdas' berencana merilis versi 3D film tersebut. Setiap frame dari film Devdas 3D ini akan diperlihatkan sebagai sebuah karya seni.

"Ketika akhirnya saya setuju untuk membuat versi 3D-nya, saya ingin memastikan bahwa setiap frame hanya menunjukkan proporsi dan dimensi yang tepat. Saya sadar bahwa banyak dari film-film saya yang aslinya di shoot dalam bingkai. Itu yang membuat 'Devdas' menjadi kandidat yang cocok untuk dibuat dalam format 3D-nya," ujar sang sutradara, Sanjay Leela Bhansali.
Rilis secara besar-besaran di seluruh dunia 'Devdas' versi 3D ini sedang direncanakan. 

"Secara global untuk 'Devdas' format versi 3D ini memang sangat kuat. Mengingat banyak film super-hero Hollywood dibuat dalam format 3D. Jadi dengan 'Devdas' yang akan dirilis dalam format 3D ini, kami harapkan bisa memecahkan pasar 3D internasional," ujar sebuah sumber dari pihak marketing tentang format 3D untuk film ‘Devdas’ ini.

Film 'Devdas' sendiri bercerita tentang pemuda bernama Devdas (Shahrukh Khan) yang kembali ke India setelah menghabiskan 10 tahun belajar di London. Dia berencana menikahi kekasih yang sangat dicintainya, Paro (Aishwarya Rai) yang juga sahabat masa kecilnya. 

Namun orang tua Devdas (Vijay Crishna & Smita Jaykar) tidak menyetujui Devdas menikahi Paro. Mereka percaya bahwa keluarga Paro yang berasal dari keluarga penari adalah keluarga dari kelas yang lebih rendah dibandingkan mereka. 

Hingga akhirnya, Paro pun menikah dengan pria lain. Devdas yang sedih dan frustasi melarikan kesedihannya dengan minum minuman keras yang akhirnya mengancam jiwanya.

'Devdas' disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dan dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai, Madhuri Dixit, Jackie Shroff dan Kirron Kher. Film menampilkan soundtrack lagu-lagu yang sangat populer bahkan hingga saat ini, seperti lagu 'Silsila Ye Chahat Ka', 'Maar Daala' dan 'Bairi Piya'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url