Bajrangi Bhaijaan Miliki Sekuel?

Bajrangi Bhaijaan Miliki Sekuel?

Salman Khan adalah salah satu dari '3 khan' yang menguasai bollywood. Jika ada satu film yang sering disebut-sebut sebagai film terbaik selama karirnya, maka itu adalah film blockbuster yang disutradarai oleh Kabir Khan pada tahun 2015 berjudul Bajrangi Bhaijaan. Film ini ditulis oleh ayah SS Rajamouli -pembuat RRR, Vijayendra Prasad.  Bajrangi Bhaijaan telah menghasilkan Rs. 918,18 crore di box office dunia.

Tahun lalu, saat menghadiri acara promosi RRR bersama SS Rajamouli, Salman Khan membuat semua orang terkejut ketika dia mengumumkan tentang sekuel Bajrangi Bhaijaan. 

Benarkah Bajrangi Bhaijaan miliki sekuel? Pawan Kumar yang diperankan oleh Salman Khan akan kembali bersama Munni/Shahida (Harshaali Malhotra) dan Rashika (Kareena Kapoor)?


Sekuel Bajrangi Bhaijaan

Sekarang kami memiliki informasi lebih detail tentang sekuel Bajrangi Bhaijaan. Vijayendra Prasad, penulish naskah Bajrangi Bhaijaan telah membagikan beberapa detail menarik tentang plot film tersebut. 

Berbicara kepada Pinkvilla , ayah SS Rajamouli itu berkata, 

“Saya telah menceritakan garis besar cerita kepada Bhai (Salman Khan) dan dia menyukainya. Sekarang bola ada di tangannya untuk memutuskan jadwal.”

Lebih lanjut dia membeberkan sedikit plot film tersebut. Cerita sekuelnya akan berjarak 8-10 tahun setelah akhir film yang pertama. Jadi, kisah ini benar-benar merupakan kelanjutan dari Bajrangi Bhaijaan.

“Ya, ceritanya melompat 8 hingga 10 tahun dari kejadian Bajrangi Bhaijaan pertama. Saya berharap sekuelnya tidak akan kalah menariknya dengan bagian pertama.” 

Bajrangi Bhaijaan Terinspirasi Film Hatya (1988)

Vijayendra Prasad sementara ini memberi judul sekuel Bajrangi Bhaijaan dengan judul Pawan Putra Bhaijaan. Dia juga mengungkapkan fakta tentang inspirasinya di balik ide pembuatan Bajrangi Bhaijaan. 

Film yang dibintangi oleh Salman Khan itu terinspirasi dari film Telugu berjudul Pasivadi Pranam (1987) yang dibintangi oleh Chiranjeevi

“Saya suka film Pasivadi Pranam itu. Melihatnya, salah satu rekan saya berkata, mari kita buat film yang bahayanya berasal dari Pakistan seperti Pasivadi Pranam. Mari kita jadikan pahlawan kita sebagai Bajrangi Bhakt. Pahlawan kita itu pergi ke Pakistan, dan kemudian menyerang mereka. Hingga kami menjadi pemenangnya. Tapi pikiranku tidak menyetujuinya. Kami ingin melakukan sesuatu, tapi bukan menyerang Pakistan. Tujuan film bukan untuk meningkatkan permusuhan antara kedua negara, tetapi mengurangi tingkat kebencian dan permusuhan.” ungkap Vijayendra Prasad.

Menariknya, film yang dibintangi Chiranjeevi itu adalah remake dari film Malayalam Poovinu Puthiya Poonthennal produksi 1986 yang dibintangi oleh Mammootty. 


Versi bollywoodnya juga ada.  Film India tersebut dibuat ulang dalam dalam bahasa Hindi dengan judul Hatya pada tahun 1988. Hatya dibintangi oleh Govinda. 

Proses Produksi Sekuel Bajrangi Bhaijaan

Untuk sekuel Bajrangi Bhaijaan, sepertinya para penggemar film ini masih harus bersabar lebih lama lagi. Produksi Pawan Putra Bhaijaan harus menanti keputusan Salman Khan. 

Seperti kita ketahui bersama, Salman memiliki sejumlah proyek yang sedang dia kerjakan saat ini. Beberapa judul film India yang sedang dikerjakan oleh Salman Khan adalah Kabhi Eid Kabhi Diwali alias Bhaijaan, Tiger 3 , Pathaan, No Entry 2, juga Dabangg 4.

Demikian artikel tentang Bajrangi Bhaijaan Miliki Sekuel?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url