Sinopsis Series: ABHAY, Thriller Kriminal Dengan Adegan Sadis Yang Bikin Mules

Sinopsis Series: ABHAY, Thriller Kriminal Dengan Adegan Sadis Yang Bikin Mules

 

FilmIndia - Sebagian besar pecinta bollywood belum mengenal apa itu webseries. Film India yang dikenal adalah film yang tayang di bioskop, tv, atau layar tancap. Selain film bioskop, mereka juga banyak mengenal sinetron India dari tv nasional yang sering menayangkan sinetron. 

Web series berbeda dengan sinetron, terutama dalam hal jumlah seri dan teknik penggarapannya. Web series terpanjang hanya sebanyak 25 seri. Jika jumlah seri bukan menjadi pembeda,  maka perbedaan lainnya adalah web series hanya tayang di platform televisi digital berbayar melalui jaringan internet, sedangkan sinetron biasanya ditayangkan di televisi yang disiarkan melalui jaringan teresterial (UHF/VHF).

Alasan utama penonton film enggan untuk menonton web series adalah keterbatasan waktu, dan juga kuota. Waktu yang terbatas dimanfaatkan dengan cara menonton film lepas. Jika menonton film series, kuatir tidak bisa mengikuti lanjutannya. Alasan ini sama seperti yang saya alami. Ogah menonton film series karena kuatir penasaran dan gak bisa mengikuti lanjutannya. Nah, buat kalian yang tidak mau seperti itu, kalian bisa mencicipi web series lepas yang satu ini, ABHAY.

Sinopsis Series Abhay

Abhay pertama kali dirilis pada tanggal 7 Februari 2019 sebanyak 8 seri. Session perdana ini memiliki 8 cerita yang berbeda. penonton tidak perlu merasa khawatir akan digantung dengan rasa penasaran dengan lanjutannya. Satu hal yang menjadi benang merah dari tiap serinya adalah tokoh utamanya, yaitu Inspektur Abhay Prathap Singh yang diperankan oleh Kunal Khemu.

Sebagai inspektur polisi, Abhay menangani berbagai kasus rumit yang memerlukan ketelitian dan kecerdasannya. Kasus yang ditangani Abhay sangat unik dan seringkali membuat miris penontonnya. Kasus-kasus inilah yang membuat tiap serinya memiliki cerita berbeda. 

  1. Seri perdana dimulai dengan kasus Raghu dan Pooja, dua anak sekolah yang hilang di desa Chinthari. Diduga, anak hilang menjadi tumbal seorang dukun sesat. Dukun itu dibakar hidup-hidup oleh warga desa. Tapi, nyatanya masih saja kejadian seorang anak menghilang.

    Abhay, mendapatkan tugas untuk menemukan anak-anak yang hilang ini. Sementara itu Abhay juga masih dibayangi trauma masa lalunya.

    Akankah Abhay bisa melawan pertempuran pribadinya dengan masa lalu dan menemukan jawaban atas misteri bocah yang hilang itu?

    Episode perdana ini diangkat berdasarkan kasus Nithari 2006 yang terkenal, di mana seorang pria dan pembantu rumahnya di Noida, berusaha memikat anak-anak untuk datang ke rumah mereka, lalu membunuh mereka. Tak hanya itu, mayat bocah itu dimutilasi layaknya hewan dan di masak untuk lauk makanan pelaku.

    Kejahatan itu menjijikkan,  tapi serial ini dipuji karena menggambarkannya dengan realistis tanpa dramatisasi berlebihan yang biasanya terjadi di banyak film India.

  2. Pada seri kedua, Abhay harus menemukan pembunuh psikopat yang telah melakukan pembunuhan berantai sebanyak 3 kali. Saksikan sendiri bagaimana gilanya psikopat itu.

  3. Sebuah aplikasi kencan telah digunakan seseorang untuk melakukan kejahatan pembunuhan. Abhay harus kembali beraksi untuk memecahkan misteri pembunuhan tersebut.

  4. Govind kembali untuk membalas dendam. Sementara Abhay kembali berurusan dengan pembunuh berantai. Jelas, kehadiran Govind akan sangat mengganggu Abhay.

  5. Di seri ke-5 ini kita diajak kembali ke masa lalu Abhay untuk mendapat penjelasan tentang paranoia yang dialaminya saat ini. Sementara itu, seorang remaja melakukan pembunuhan besar-besaran secara berantai.

  6. Hubungan Abhay dengan Natasha mulai mengganggu penyelidikan Abhhay atas kasus yang dia tangani, sebuah pembunuhan misterius. Akankah Abhay bisa menyelesaikan kasus pembunuhan  tersebut?

  7. Seorang tukang daging dari Uttar Pradesh membantai orang dan membuang bagian tubuh mereka di berbagai wilayah kota. Kurangnya bukti dan petunjuk membuat kasus ini sulit untuk dipecahkan. Akankah Abhay bisa menangkap tukang daging ini, ataukah dia akan terjebak dalam rencana jahat Govind?

  8. Abhay punya waktu 48 jam untuk menemukan pembunuhnya. Sementara hubungannya dengan Natasha semakin runyam.

Beberapa kali kita telah menyaksikan akting Kunal Khemu yang memukau dalam film Kalank (2019), Malang (2020), Lootcase (2020). Dan di film Abhay, Kunal Khemu juga tampil sangat baik. 

Mengingat bahwa film ini adalah film tentang kriminal psikopat, tidak disarankan untuk anak-anak di bawah umur karena banyak adegan gore yang bikin ngilu... hiiiii...





Apa pendapatmu tentang Sinopsis Series: ABHAY, Thriller Kriminal Dengan Adegan Sadis Yang Bikin Mules? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url