Bahubali: Before The Beginning Terancam Batal

Bahubali: Before The Beginning Terancam Batal

Kisah epik karya SS Rajamouli, sutradara kawakan sinema Telugu yang berjudul Bahubali, telah berhasil membius jutaan penonton di India, bahkan dunia. Setelah 2 film layar lebarnya sukses, rencana pembuatan film seri 'Bahubali' dengan judul 'Bahubali: Before the Beginning'  sejak 5 tahun lalu telah digulirkan.

Bahkan, kami juga sempat mengabarkan bahwa Bahubali: Before The Beginning siap tayang di Netflix bulan September 2022. Namun, hingga saat ini, kelanjutan proyek Bahubali ini belum ada kejelasan kapan akan dirilis. 

Terdengar kabar bahwa proses syuting yang telah menghabiskan Rs 100 crores telah dibuang oleh Netflix. Tim produksi dipaksa untuk membuat ulang apa yang telah dilakukannya. Jika tidak dibuat ulang, Bahubali: Before The Beginning terancam batal.

Ada apa ini?

Pihak Netflix Buka Suara

Gambar Unggulan

Untuk pertama kalinya, Netflix secara resmi membuka suara tentang proses pembuatan ulang tersebut.  Di tengah kasak-kusuk netizen tentang serial yang dibuat ulang ini, ada pergantian pemain utama. Awalnya Mrunal Thakur dipercaya sebagai pemeran utama Sivagami, namun kemudian perannya digantikan oleh Vamika Gabbi.

Pihak Netflix mengakui bahwa pengerjaan 'Bahubali: Before the Beginning' tidak berhenti dan tetap berlanjut hingga saat ini. Tim produksi sedang mengevaluasi kembali cerita besar dan epik ini.

Mrunal Thakur dibatalkan

Tahun lalu, selama gelombang kedua infeksi Corona, Netflix membatalkan serial web India yang paling ambisius 'Bahubali: Before the Beginning'. 

:

Semua episodenya, yang telah diambil dengan menghabiskan dana Rs 100 crore rupee, dibuang ke tempat sampah oleh manajemen perusahaan OTT. Ada banyak keributan tentang keputusan ini, tetapi kemudian menjadi jelas bahwa seri ini tidak dibuang seperti yang diberitakan, hanya dievaluasi.

Netflix memutuskan untuk membuat ulang seri ini. Aktris Mrunal Thakur yang memainkan peran sebagai Sivagami dalam seri yang telah dilakukan proses syuting tersebut, juga dibatalkan. Tidak ada alasan jelas mengapa Mrunal Thakur dibatalkan.

Cerita Akan Dibuat Dalam Tiga Musim

Setelah 'Baahubali: Before the Beginning', dibuat ulang, aktris Vamika Gabbi dipercaya untuk memainkan peran Sivagami. Rencanya, pihak Netflix telah menyiapkan sebanyak tiga musim untuk 'Bahubali: Before the Beginning'. 

Tiga musim ini telah ditulis oleh penulis terkenal Anand Neelkanthan. Cerita berdasarkan novel 'The Rise of Sivagami', 'Chaturanga' dan 'Queen of Mahishmati'. Saat ini, serial Bahubali ini belum siap untuk dirilis karena Netflix masih mengevaluasi ulang cerita film, dan tim SS Rajamouli masih sibuk dengan proyek lain.

Vamika Gabbi Sebagai Sivagami

:

Serial 'Bahubali: Before the Beginning' sebenarnya adalah kisah tentang Sivagami, dari kecil hingga menjadi ratu Mahishmati. Sebuah laporan dari media di India, proses produksi serial web ini kembali syuting setelah Vamika Gabbi dikontrak untuk memainkan peran Sivagami. 

Selain Vamika Gabbi, ada Atul Kulkarni dan Rahul Bose dalam serial tersebut. 

Tapi, kabar lebih lanjut terkait kelanjutan proses pembuatan ulang ini tidak ada kabar lagi. Bahkan pihak Netflix tidak menyukai upaya kedua pembuatan 'Bahubali: Before the Beginning'.

Seri Yang Dibuat Selama Lima Tahun

:

Serial web 'Bahubali: Before the Beginning' adalah serial terlama dalam sejarah Netflix. Produser dari serial yang mulai dibuat pada tahun 2017 ini adalah sutradara dari film-film seri 'Bahubali', yaiut SS. Rajamouli. 

Serial ini telah melakukan pengambilan gambar pada Februari 2019. Tetapi setelah menonton cuplikannya, manajemen Netflix menyatakan ketidakpuasannya. 

Penulis serial Anand Neelkanthan juga keberatan dengan dialog yang ditulis dalam versi linguistiknya. Netflix kini telah memberikan pernyataan resmi terkait status terbaru serial 'Bahubali: Before the Beginning' yang sejauh ini sudah dua kali syuting.

Pernyataan resmi Netflix

:

Menanggapi pertanyaan dari media berita, manajemen Netflix mengatakan, 

'Serial web 'Bahubali: Before the Beginning' adalah kekayaan intelektual yang paling dicintai di negara ini. Membuat serial epik pertama di Tanah Air memiliki tantangan tersendiri. Dua tahun terakhir adalah tahun-tahun krisis dan kendala akibat covid, yang memiliki efek mendalam pada pembangunan skala besar. 

Netflix sedang mengevaluasi kembali seluruh 'proyek' agar bisa menghadirkan versi terbaik dari cerita ini kepada pemirsanya.

Demikian artikel tentang Bahubali: Before The Beginning Terancam Batal. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url