Tiga Film India Keren Rilis OTT Hari Ini

Tiga Film India Keren Rilis OTT Hari Ini

Akhir pekan telah tiba. Masih dalam suasana lebaran, inilah saatnya kita menikmati film India terbaru yang bisa disaksikan di platform digital bersama keluarga tercinta.

Kami telah menyusun daftar film India keren yang rilis OTT pada hari ini (6/5). Berikut adalah panduan untuk para penikmat film di OTT : Netflix, Amazon Prime Video, dan Zee5. Dari Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor yang membintangi film Thar, film bertemakan olahraga yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan dalam Jhund, hingga film thriller Keerty Suresh yang ditunggu-tunggu, Saani Kaayidham. 

Thar

Film thriller aksi yang ditunggu-tunggu, menampilkan duo ayah-anak dalam peran dinamis; Anil Kapoor dan Harshvardhan Kapoor, dalam film India terbaru berjudul Thar. Film ini akan tayang di Netflix hari ini. Drama inten hasil karya sutradara Raaj Singh Chaudhary akan menceritakan kisah seorang pedagang barang antik dan seorang polisi lokal yang sedang menyelidiki sebuah misteri pembunuhan.

Sinopsis film Thar bercerita tentang Siddharth (Harshvardhan Kapoor), seorang pedagang barang antik sedang melakukan perjalanan menuju Rajasthan. Kota ini sedang diguncang oleh banyaknya pembunuhan yang disertai oleh kekerasan. Inspektur lokal Surekha Singh (Anil Kapoor) menyelidiki pembunuhan ini untuk membuktikan kemampuannya menyelidiki kasus, sebelum dia pensiun. Bagaimana Siddharth dan Surekh Singh ini akan terhubung?.

Film ini juga menampilkan Fatima Sana Shaikh dan Satish Kaushik dalam peran penting.

Jhund

Jhund (terjemahan; kelompok kacau) adalah film India yang rilis pada 4 Maret 2022. Film berbahasa Hindi ini bertema olahraga dan biografi berdasarkan pada kehidupan Vijay Barse , pendiri LSM Slum Soccer. Jhund diproduksi oleh Bhushan Kumar , Krishan Kumar , Sandip Singh , Raaj Hiremath, Savita Hiremath, Nagraj Manjule , Gargee Kulkarni dan Meenu Arora di bawah bendera T-Series , Tandav Films Entertainment Pvt.Ltd dan Aatpat Films.

Syuting film dimulai pada Desember 2018 di Nagpur . Karena masa pandemi, akhirnya film ini baru bisa ditayangkan di bioskop pada tanggal 4 Maret 2022. Hari ini, (6/5) Film yang dibintangi Amitabh Bachchan, Akash Thosar, Rinku Rajguru, dan Ankush Gedam, bisa disaksikan di Netflix.

Sinopsis Film Jhund berdasarkan kehidupan Vijay Barse, seorang pensiunan guru olahraga yang ingin memberdayakan remaja-remaja terlantar melalui sepak bola. Anak-anak di daerah kumuh yang terletak di samping kampus sekaligus koloni tempat Pak Barse bekerja dan tinggal. Dia berhasil merehabilitasi anak-anak jalanan dengan menjauhkan mereka dari narkoba dan kejahatan, lalu mengubah mereka menjadi pemain sepak bola dan membangun seluruh tim.

Bahkan, Vijay Barse juga berhasil menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Nasional untuk semua pemain sepak bola kumuh dari seluruh India. Sehingga dia bisa memilih tim terbaik untuk kompetisi International Slum Football.

Film ini akan streaming di ZEE5 mulai 6 Mei 2022.

Saani Kaayidham

Setelah menghadapi banyak rintangan dan penundaan, Keerthy Suresh dan Selvaraghavan yang dipertemukan dalam film berbahasa Tamil dengan judul Saani Kaayidham, akhirnya bisa tayang perdana hari ini (6/5) di Amazon Prime Video. 

Trailer yang mencekam dan penuh aksi membuat penonton terkesan dan penasaran. Sutradara Arun Matheeswaran menyatakan bahwa untuk menciptakan dunia Saani Kaayidham dengan pendekatan realisme, adalah hal baru bagi penonton Tamil.

"Genre balas dendam bukanlah hal baru di Industri Film Tamil dan telah dieksplorasi jutaan kali. Namun, aspek realisme yang ditampilkan dalam film Saani Kaayidham dan film saya sebelumnya, Rocky, termasuk hal baru bagi penonton Tamil. Kekerasan di film bergenre serupa lainnya biasanya sangat bergaya,” kata Arun.

Dia menambahkan, “Dengan Saani Kaayidham saya ingin membawa rasa pembeda; baik itu karakter dalam situasi yang intens atau cara mereka bereaksi terhadapnya. Namun, idenya bukan untuk menampilkan kekerasan, tetapi tetap setia pada drama aksi.”

Sinopsis film Saani Kaayidham bercerita tentang Ponni, seorang wanita yang kehidupan yang bahagia diambil oleh sekelompok orang yang membunuh suami dan anaknya. Bahkan Ponni hampir mati. Sebagai Mempelai Wanita yang masih hidup, Ponni mengejar orang-orang yang menghancurkan hidupnya, mengambil mereka satu per satu dengan cara yang mengerikan.

Diskriminasi kasta adalah latarbelakang kisah yang penuh kekerasan ini. Harapan Ponni pupus hanya karena suaminya Maari (Kanna Ravi, efektif) memiliki keberanian untuk memperjuangkan rakyatnya. Fakta bahwa Ponni seorang polisi wanita, tidak menghalangi para pria kasta diatasnya untuk menindas wanita dan memperkosanya dengan kejam.

Saksikan Keerthy Suresh dalam avatar yang belum pernah dia mainkan. Minim riasan make-up, juga sadis dalam aksi balas dendamnya.

~o0o~

Film India terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia bisa disaksikan disini

Demikian artikel tentang Tiga Film India Keren Rilis OTT Hari Ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url