Bahubali: Before The Beginning Siap Tayang Di Netflix


FilmIndia.my.id --Sebelumnya, kami telah mengabarkan bahwa film sukses Bahubali akan dibuat versi serialnya. Dengan anggaran 200 Crore Rupee,  kini kabar terbaru dari raksasa OTT --Netflix, telah siap untuk meluncurkan serial web berjudul Bahubali: Before The Beginning. Serial ini akan dirilis pada awal September tahun ini. Tim penulis sudah selesai dengan skripnya dan pra-produksi sedang berjalan lancar hingga sekarang.  Bahubali: Before The Beginning ini diangkat dari novel yang ditulis oleh Anand Neelakantan berdasarkan film Bahubali: The Beginning.

BAHUBALI: BEFORE THE BEGINNING DIADAPTASI DARI NOVEL 

Pada bulan Maret 2017, novel berjudul The Rise of Sivagami ditulis oleh Anand Neelakantan dan SS Rajamouli. Penulisan novel ini memang dipersiapkan untuk pembuatan film seri. Awalnya film ini diberi judul Sivagami. Namun ketika naskah film dibeli oleh Netflix pada bulan Juli 2018, judul film tersebut diganti menjadi Bahubali: Before The Beginning. 

Menurut Erik Barmack, Wakil Presiden Netflix International Originals, dia merasa bahwa tema Baahubali lebih "menjual secara global" sehingga cerita yang semula berjudul The Rise Of Sivagami diganti menjadi Bahubali: Before The Beginning. Selain itu, naskahnya diperpanjang menjadi 3 bagian.

Bahubali: Before The Beginning akan dibuat sebanyak 6 musim dengan karakter utama adalah Sivagami ketika masih muda, sedangkan Mahishmati masih berupa sebuah kota, belum menjadi kerajaan. Perjalanan Sivagami muda, yang ambisius dan penuh dendam, hingga berdirinya kerajaan Mahishmati dan menjadi Ibu Suri Sivagami yang disegani dan bijaksana, akan menjadi fokus utama di musim pertama hingga ketiga. 

Musim pertama dan kedua berjudul The Rise Of Sivagami sesuai dengan novelnya. Sementara untuk musim ke-3 dan ke-4 diadaptasi dari novel kedua yang berjudul Chaturanga. Sedangkan musim ke-5 dan ke-6 diadaptasi dari novel ketiga yang berjudul The Quen Of Mahishmati.  

PEMERAN UTAMA BAHUBALI: BEFORE THE BEGINNING

Wamiqa Gabbi, aktris Bollywood berdarah Punjab ini dipercaya untuk memerankan karakter utama Sivagami muda. Gadis dengan tinggi badan 1.57 meter ini menggantikan Mrunal Thakur yang sebelumnya diberitakan akan menjadi peran utama. Karena alasan jadwal yang bentrok, akhirnya Mrunal Thakur mengundurkan diri, dan Wamiqa Gabbi yang dipilih untuk memerankan Sivagami muda. 

Gabbi sendiri beberapa kali pernah bermain sebagai pemeran pendukung di film Jab We Met (2007), Love Aaj Kal (2009), dan Sixteen (2013). Namun, karena perkembangan karirnya di bollywood stagnan, Gabbi pindah ke industri film selatan (Tamil), Punjabi, dan Malayalam. Film perdananya sebagai bintang utama di industri film Malayalam adalah film berjudul Godha (2016) dimana Gabbi berpasangan dengan Tovino Thomas.

Gabbi memiliki tatapan yang mirip dengan Ramya Krishnan —pemeran Sivagami tua di film Bahubali: The Beginning dan Bahubali: The Conclusion. Kita tunggu saja, apakah Gabbi bisa kembali menghidupkan karakter Sivagami dalam film Bahubali: Before The Beginning yang akan tayang di Netflix.

NETFLIX AKAN MEMBUAT SERIAL BAHUBALI: BEFORE THE BEGINNING SEPERTI GAME OF THRONES

Di jajaran sutradara, Kunal Deshmukh dan Ribhu Dasgupta yang sebelumnya menyutradarai Jannat dan The Girl on The Train dipercaya untuk menyutradarai serial Bahubali: Before The Beginning. Arka Media Works yang sebelumnya menggarap spesial efek untuk versi film layar lebar, kali ini dipercaya kembali untuk menangani spesial efek  versi serial ini. 

Dengan Netflix sebagai mitra kami, kami memiliki kesempatan untuk membuat serial yang lebih kaya dan memukau. Dan pastinya akan membawa nuansa epik India klasik ke pentas dunia., yang sangat memuaskan bagi saya sebagai sebuah cerita".  ujar Neelakantan, penulis novel sekaligus penulis skenario serial tersebut. 

Masih menurut Neelakantan, "Inilah hal terbesar yang pernah dilakukan Netflix di India, serial ini akan diperlakukan dan dibuat se-megah Game of Thrones . Cerita yang gelap dengan unsur kekerasan di film ini, tidak akan memungkinkan untuk itu dibuat sebagai film layar lebar karena ketatnya badan sensor film. Oleh karena itu kami memutuskan untuk membuat Bahubali: Before The Beginning dalam bentuk Web Series".

Teaser Bahubali: Before The Beginning pertama kali diperkenalkan oleh Netflix pada 2 Agustus 2018. Kini, Netflix telah siap untuk menayangkan Bahubali: Before The Beginning pada awal bulan September 2021.  

Adakah yang sudah tidak sabar menantinya?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url