Lagu 'Oo Antava' Trending Di India

Lagu 'Oo Antava' Trending Di India

Tarian pertama Samantha dalam lagu berjudul Oo Antava dari film India Pushpa: The Rise yang dibintangi oleh Allu Arjun mendapatkan reaksi beragam dari penonton di media sosial. Nomor tarian khusus yang menampilkan Samantha itu telah menghebohkan media sosial. 

Beberapa saat setelah diluncurkan, lagu 'Oo Antava' trending di Youtube. Berbagai 'cover dance' dari lagu Oo Antava langsung dibuat oleh para penggemarnya. Sebagian besar penonton kagum dengan avatar Sam yang belum pernah dilihat sebelumnya, namun tak sedikit dari mereka yang mengecamnya karena melakukan nomor item ini.

Baru-baru ini, Samantha menanggapi kecaman itu dengan menyatakan bahwa melakukan tarian di lagu 'Oo Antava' itu sangat menantang baginya. Dia merasa seperti berada pada level dirinya yang lebih tinggi.

Samantha Merasa Sulit Menjadi Seksi

Lebih lanjut, Samantha mengungkapkan bahwa sangat sulit baginya untuk mendapatkan langkah-langkah yang benar, ritme lagu dan gerakan, semuanya sangat melelahkan. Kerja kerasnya di lagu itu membuat sebagian besar penonton kagum dengan gerakan tariannya. 

Di masa lalu Samantha telah berhasil memerankan berbagai karakter dalam setiap filmnya, akan tetapi dia merasa bahwa kehadirannya sebagai 'Item Girl' di film Pushpa: The Rise ini bukanlah sesuatu yang mudah. Dia menganggap bahwa melakukan tarian di lagu itu adalah 'kerja keras di level berikutnya'.

Berbagi betapa sulitnya melakukan gerakan tari itu, Sam --panggilan Samantha, menulis di Instagram; 

"Saya pernah bermain bagus, juga pernah bermain buruk, saya bisa lucu, saya pun bisa serius, saya juga bisa menjadi pembawa acara talk show. Saya bekerja sangat keras untuk bisa dalam segala hal yang saya ambil. ..Tapi, menjadi seksi adalah kerja keras di level berikutnya.... Fiuh."




Sempat Menolak Tawaran Lagu Ini

Sutradara Sukumar menyatakan bahwa Samantha menolak tawaran itu awalnya dengan mengatakan bahwa dia tidak bisa menjadi bagian dari film dan lagu Pushpa: The Rise. Namun, Sukumar berhasil meyakinkannya. Dia memberinya contoh nomor tarian Pooja Hegde di film Rangasthalam.

Mengesampingkan kontroversi seputar lagu tersebut, Samantha sangat senang dan menikmati respon penonton untuk nomor tarian pertamanya itu. Baru-baru ini, dia berbagi beberapa video di Instagram Stories tentang penonton yang menyanyikan lagunya di bioskop. Sam menulis di story-nya;

"Senang", "Gila."

Kontroversi Lagu Oo Antava

Meskipun lagu Oo Antava mendapatkan sambutan yang meriah, akan tetapi lagu ini telah membuat beberapa orang yang tergabung dalam "The Men's Association" mengecamnya tarian Samantha dan lirik lagu ini. Seperti dalam laporan Pinkvilla.com, The Mens Association telah mengajukan gugatan terhadap pembuat lagu ini di Andhra Pradesh. Akibat laporan tersebut, tim Allu Arjun mengubah setelan privasi video lagu tersebut menjadi pribadi di YouTube. Sementara itu, video lirik dalam semua bahasa, masih tersedia.

Pada jumpa pers baru-baru ini di Chennai, Allu Arjun ditanyai mengenai kontroversi seputar lagu Oo Antava yang menggambarkan bahwa pria di lagu itu sangat bernafsu. Untuk ini, AA tersenyum canggung dan berkata,

"Itu benar. Apa pun yang tertulis dalam lagu itu semuanya benar," lalu Allu Arjun memberikan mikrofonnya kepada komposer musik DSP.


Perlu diketahui, musik Pushpa: The Rise disusun oleh Devi Dri Prasad (DSP), sedangkan lirik lagu 'Oo Antava' ditulis oleh Chandrabose dan Viveka dalam bahasa Telugu, Tamil, dan Hindi.

Pushpa: The Rise

Pushpa: The Rise adalah drama aksi yang terdiri dari dua bagian, yang berkisah tentang penyelundupan kayu cendana merah di bagian terpencil distrik Chittoor di Andhra Pradesh. Diproduksi oleh Mythri Movie Makers bekerja sama dengan Muttamsetty Media. 

Film ini dibintangi oleh Allu Arjun sebagai pemeran utama. Sedangkan aktor Malayalam Fahadh Faasil sebagai antagonis utama. Rashmika Mandanna dipercaya menjadi peran utama wanita mendampingi Allu Arjun. Pushpa telah dirilis dalam bahasa Tamil, Telugu, Malayalam, Kannada, dan Hindi.

Sinopsis dan Review Film Pushpa The Rise bisa dibaca disini.

Demikian artikel tentang Lagu 'Oo Antava' Trending Di India. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url