Sinopsis Film: The Fame Game, Tayang Di Netflix

Sinopsis Film: The Fame Game, Tayang Di Netflix

Setelah sekian lama, Madhuri Dixit kini kembali bermain film setelah terakhir kali kita menyaksikannya di tahun 2019 dalam film India berjudul Kalank. Tak tanggung-tanggung, kali ini Madhuri Dixit kembali bersama pasangan duetnya yang cukup sukses di era 90'an, yaitu Sanjay Kapoor. Pasangan bollywood sukses ini bersatu kembali dalam film berdulu The Fame Game. Lewat arahan sutradara Bejoy Nambiar (Taish, Wazir), The Fame Game juga dibintangi oleh Manav Kaul. 

Sebagai debut Madhuri Dixit di layar digital, The Fame Game juga menandai produksi perdana dari Dharmatic Entertainment, anak perusahaan Dharma Production milik Karan Johar. 

Sinopsis Film The Fame Game

Film The Fame Game tayang di Netflix sejak tanggal 25 Februari 2022. Sebelum Anda menonontonnya, inilah sinopsis film The Fame Game :

Cerita diawali saat Asisten rumah tangga Anamika Anand (Madhuri Dixit) mendapati kamar Anamika kosong. Tidak ada tanda-tanda keberadaan sang majikan. Bahkan ketika seisi rumah diberitahu tentang raibnya Anamika, tak satupun anggota rumah yang mengetahui keberadaannya. Nikhil More (Sanjay Kapoor), suami Anamika langsung menghubungi polisi.

Penyelidikan polisi pun dimulai. Semua penghuni rumah mewah itu dikumpulkan untuk diminta keterangan. Nikhil More (suami) Avinash dan Amara (anak), Kalyani (Ibu), dan Lata (ART), semua sama, tak ada seorang pun yang mengetahui kemana  Anamika pergi. Bahkan rekaman CCTV pun mati di saat yang tidak tepat.

Kemana menghilangnya artis bollywood senior yang tetap terkenal ini?

Diantara penyelidikan polisi, cerita bergulir ke belakang, 6 bulan yang lalu sebelum Anamika menghilang. Saat Nikhil berencana untuk membuat film baru, film yang akan mempertemukan pasangan fenomenal 20 tahun silam; Anamika dan Manish (Manav Kaul).

Inspektur Shoba yang bertugas menyelidiki hilangnya Anamika, memeriksa satu per satu orang terdekatnya; Nikhil, Avinash, Amara, Kalyani, Lata, dan Manish. Semakin dekat inspektur Shoba mengenal setiap orang-orang ini, semakin sulit baginya untuk mengetahui dimana Anamika. 

Bahkan, inspektur Shoba terbentur pada perubahan orientasi penyelidikan; dimana Anamika Anand, atau siapakah Anamika Anand?

Kisah hidup artis bollywood Anamika Anand tersaji dalam 8 episode dengan durasi rata-rata 45 menit. Pada setiap episodenya, penonton dibawa untuk mengenali kehidupan artis top bollywood.

Saksikan The Fame Game di Netflix.

The Fame Game

Starring: Madhuri Dixit, Sanjay Kapoor, Manav Kaul
Director: Bejoy Nambiar and Karishma Kohli
Producer’s:
 Karan Johar, Somen Mishra
Editor:
 Monisha R. Baldawa



Demikian artikel tentang Sinopsis Film: The Fame Game, Tayang Di Netflix. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url