Film India Valimai Tayang Di Indonesia

Film India Valimai Tayang Di Indonesia

Film India berbahasa Tamil berjudul ‘Valimai’ garapan sutradara H Vinoth saat ini tengah menggemparkan bioskop-bioskop di India. Dilansir dari Indiantodays.in, sejak pertama di rilis pada tanggal 25 Februari 2022 hingga hari ke-8 film Valimai telah mengantongi Rs 122 crore hanya di India saja. Sedangkan secara global, Valimai telah berhasil mengumpulkan Rs 165 crore. (Rs 1crore = Rp 2 milyar).

Dibintangi oleh Ajith Kumar sebagai pemeran utama, film ini juga dibintangi oleh Huma Qureshi, Kartikeya, dan Sumithra. Valimai merupakan produksi Bayview Project milik Boney Kapoor bekerjasama dengan Zee Studios. Film ini di rilis dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Kannada.

Atas kesuksesan film Valimai di box office, kabarnya film Valimai akan tayang hari ini di bioskop Indonesia. Benarkah?

Valimai Tayang Di XXI

Berdasarkan informasi dari anggota komunitas, film Valimai tayang di XXI hari Sabtu (5/3) dan Minggu (6/3). Namun demikian, penayangan ini hanya di XXI Mall Ciputra World Kuningan. Berikut jadwal tayangnya :

  • 5 Maret 2022 - Jam 20.45 - Lotte Shopping Avenue XXI Mall Ciputra World Kuningan
  • 6 Maret 2022 - Jam 10.30 - Lotte Shopping Avenue XXI Mall Ciputra World Kuningan

Jika anda berminat untuk menontonnya, silahkan kunjungi bioskop di atas pada jam yang telah disebutkan. 

Sinopsis Valimai

Valimai (terjemahan: Kekuatan) bercerita tentang Inspektur Arjun Kumar (Ajith) yang dipercaya untuk memberantas kejahatan di kota Chennai yang semakin merajalela. Kejahatan ini dilakukan oleh sekelompok Geng Motor bernama Satan's Slave yang dipimpin oleh Wolfranga (Kartikeya). Geng motor ini melakukan penjambretan, pembunuhan, penjarahan, hingga perdagangan narkoba.

Dibantu oleh Sophia (Huma Qureshi) dan tim kepolisian, Inspektur Arjun terus memburu keberadaan Wolfranga yang lihai menyembunyikan keberadaaannya dengan memanfaatkan internet.

Masalah semakin rumit ketika diketahui bahwa Ashok -adik Arjun, terlibat sebagai anggota geng motor.

Dapatkah Arjun menangkap Wolfranga dan membebaskan adiknya dari pengaruh buruk geng motor?


Demikian artikel tentang Film India Valimai Tayang Di Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url