The Fame Game, Debut Series Madhuri Dixit Tayang Di Netflix

The Fame Game, Debut Series Madhuri Dixit Tayang Di Netflix


Madhuri Dixit, yang telah sukses dengan film-filmnya di masa lalu, kini bersiap untuk debut digitalnya. di Netflix. Artis bollywood pemeran Chandramuki di film Devdas ini telah mengumumkan pada tahun lalu bahwa serial web debutnya berjudul Finding Anamika akan segera dirilis. Namun, setelah merilis teaser, produser Karan Johar mengumumkan pada hari Kamis (27/1) bahwa serial tersebut sekarang telah berganti judul menjadi The Fame Game. Karan Johar pun merilis poster baru.

Karan Johar Umumkan Judul dan Jadwal Tayang Di Netflix

Melalui media sosial, Karan membagikan poster dan judul baru. Dia menulis, "Selalu ada kebenaran tersembunyi di balik tirai ketenaran dan ketenaran. Apa kebenaran ini dalam kehidupan bintang terbesar Bollywood Anamika Anand ? Ketahui lebih lanjut. Seri 'The Fame Game' tayang perdana 25 Februari, hanya di Netflix! #TheFameGame."

Lihat postingannya di bawah ini:

 Dalam The Fame Game, Madhuri akan memerankan Anamika Anand - seorang superstar bonafide yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak. 

 

"Ketika polisi dan orang-orang terkasih mencari jawaban atas kepergiannya, karirnya yang dibuat dengan sempurna itu telah dilucuti, mengungkapkan kebenaran tersembunyi dan kebohongan menyakitkan dalam kehidupan seorang aktris populer," bunyi sinopsisnya.

 

Sinopsis The Fame Game Tayang Di Netflix

Secara resmi, sinopsis film The Fame Game belum dirilis. Namun beberapa media di India mengabarkan bahwa cerita debut seri Madhuri Dixit Nene "The Fame Game" adalah sebuah cerita yang berlatar dunia kemewahan, glamor, dan ketenaran dan diproduksi oleh Dharmatic Entertainment milik Karan Johar, akan tayang perdana di Netflix pada 25 Februari.

Madhuri akan berperan sebagai ikon Bollywood, Anamika Anand dalam serial tersebut. Dia digambarkan memiliki kehidupan yang sempurna. Serial ini sebelumnya diberi judul "Finding Anamika".

Madhuri Dixit Berpasangan Dengan Sanjay Kapoor

"The Fame Game" menyatukan Sri Rao sebagai showrunner dan penulis serta Bejoy Nambiar dan Karishma Kohli sebagai sutradara.

Serial ini menjanjikan sebuah perjalanan 'rollercoaster' keluarga melalui pasang surut kehidupan aktris yang mengungkapkan kebenaran tersembunyi dan kebohongan yang menyakitkan. 


Drama keluarga ini juga dibintangi oleh Sanjay Kapoor, -- Pasangan Madhuri Dixit dalam film Raja (1995), Manav Kaul, Lakshvir Saran, Suhasini Muley, Muskkaan Jaferi.

Sudah lihat teasernya? Lihat di bawah ini: 


 



Demikian artikel tentang The Fame Game, Debut Series Madhuri Dixit Tayang Di Netflix. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url