Trailer THE GREAT INDIAN MURDER Telah Keluar!

The Great Indian Murder dibintangi oleh Pratik Gandhi dalam peran utama. Pratik yang menjadi terkenal dengan penampilannya yang brilian dalam Scam 1992 karya SonyLiv pada tahun 2020. Kini dia dipercaya untuk memeran sosok CBI yang berusaha mencari pembunuh dan motifnya dalam The Great Indian Murder.


Instagram resmi Disney+ Hotstar membagikan trailernya hari ini, 18 Januari 2022. Dalam postingannya itu, Disney+ Hotstar menulis:

"Setiap pembunuhan memiliki kisah yang memukau di baliknya. Di sini, ada enam (tersangka). Februari ini kita akan menyaksikan kisah kejahatan, politik, dan pembalasan dendam - #HotstarSpecials #TheGreatIndianMurder - Semua episode mulai streaming pada 4 Februari (sic)."

Film thriller Hotstar Specials ini merupakan adaptasi dari novel karya Vikas Swarup berjudul Six Suspects. Dalam novel ini berkisah tentang pembunuhan putra seorang menteri terkenal dalam sebuah pesta di rumahnya. 

The Great Indian Murder Diproduksi Oleh Ajay Devgn

Ajay Devgn dan Priti Vinay Sinha telah bekerjasama untuk memproduksi film ini di bawah bendera ADF & RLE Media. Film seri ini akan tayang di Disney+ Hotstar mulai 4 Februari 2022.

Richa Chadha akan berperan sebagai DCP Sudha Bharadwaj, sementara Pratik Gandhi berperan sebagai Suraj Yadav, seorang perwira CBI.Mereka berdua yang ditugaskan untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan tersebut.

Berbicara tentang serial ini, produser Ajay Devgn, mengatakan, "Six Suspects, sebagai sebuah novel, sangat menarik dan membuat saya terpesona. Sebagai penggemar berat thriller, saya menantikan The Great Indian Murder karena secara rumit membahas subjek umum seperti kasta dan balas dendam, tetapi dengan cara yang elegan."

Terkait kerjasamanya dengan Tigmanshu Dhulia dan Disney+ Hotstar, Ajay Devgn mengaku senang sekali bisa bekerjasama dengan mereka.

"Berkolaborasi dengan Tigmanshu Dhulia untuk menghidupkan film thriller ini di layar adalah pilihan yang tepat, mengingat beberapa karyanya yang fenomenal telah menjadi bagian dari film thriller terbaik di India. Disney+ Hotstar dan saya memiliki hubungan yang sangat dekat dan Saya berhubungan dengan ambisi kreatif para seniman dengan kemampuan mereka yang luar biasa." kata pemeran film Dhrisyam ini.