7 Film Thriller Kriminal Dari India Yang Diremehkan Publik Selama 2021

7 Film Thriller Kriminal Dari India Yang Diremehkan Publik Selama 2021


Film kriminal Hindi hadir berlimpah di Netflix, Amazon Prime Video , dan hampir setiap platform OTT lainnya. Ada serangkaian rilis selama beberapa tahun terakhir, dengan rata-rata setidaknya 2-3 film kriminal Hindi baru keluar setiap bulannya. Dengan masuknya film-film ini di platform OTT, ada kemungkinan besar Anda melewatkan film-film tersebut dari daftar tontonan Anda. Bisa jadi karena ketidak-tahuan, atau karena beberapa review buruk terhadap film itu. 

Tapi, tidak ada salahnya untuk kembali melihat beberapa film berkualitas yang sempat diremehkan itu dan memasukkannya dalam daftar tontonan Anda. Anda bebas untuk setuju atau tidak setuju dengan 'review buruk' itu hanya setelah menontonnya.

Apa saja?

Inilah daftar film thriller keren untuk Anda, – sebuah daftar yang juga cocok untuk ditonton secara maraton di akhir pekan. 

7 film kriminal yang diremehkan pada tahun 2021 di Netflix, Disney+ Hotstar, dan lainnya.

1. DIAL 100 – ZEE5

film kriminal hindi

Disutradarai oleh Rensil D'silva, Dial 100 berkisah tentang panggilan telepon dari seorang wanita yang sedang histeris di Pusat Panggilan Darurat Polisi Mumbai. Panggilan itu mengubah kehidupan petugas polisi; Nikhil Sood. 

Wanita si penelpon itu berbicara tentang maksudnya untuk bunuh diri. Nikhil mencoba untuk menyelamatkan hidupnya. Namun, yang tidak disadari oleh Nikhil, wanita itu sedang berusaha untuk balas dendam dengan cara menghancurkan keluarga Nikhil. Sebelum terlambat, Nikhil harus berpacu dengan waktu dan menyelamatkan keluarganya. 

Salah satu dari banyak film kriminal Hindi yang diremehkan oleh tukang review. Dial 100 menampilkan Manoj Bajpayee, Neena Gupta dan Sakshi Tanwar dalam peran utama. 

2. SANDEEP AUR PINKY FARAAR – NETFLIX 


Disutradarai oleh Dibakar Banerjee, Sandeep Aur Pinky Faraar memiliki respon buruk di bioskop India. Tapi rilis OTT-nya cukup mengejutkan. Komedi gelap yang menyatukan dua orang yang sangat berbeda. Seorang perwira polisi Haryanvi yang diskors, —Pinky, diperankan oleh Arjun Kapoor, berusa untuk menyelamatkan nyawa Sandeep, seorang bankir sukses, yang diperankan oleh Parineeti Chopra. 

Mereka saling membenci pada awalnya, tetapi dipersatukan oleh sebuah kejadian yang membuat mereka harus terus berlari untuk menyelamatkan hidup mereka. 

Ini bukan film pelarian yang menyenangkan, tapi sebuah thriller keren yang menyenangkan – jenis film yang hanya bisa dilakukan oleh Banerjee. 

3. SANAK – DISNEY+ HOTSTAR

film kriminal hindi

Sanak , menempati peringkat yang teratas ketika kita berbicara tentang film aksi beroktan tinggi. Film ini tidak rilis di bioskop, tapi dirilis langsung di Disney+ Hotstar. Sanak adalah film aksi-thriller yang disutradarai oleh Kanishk Varma dan diproduksi oleh Zee Studios dan Sunshine Pictures. Film ini juga menampilkan Rukmini Maitra, Neha Dhupia dan Chandan Roy Sanyal sebagai pemeran utama. Tayang di Disney+ Hotstar.

4. HASEEN DILLRUBA – NETFLIX 

film kriminal hindi

Taapsee Pannu dalam film Haseen Dillruba bersama Vikrant Massey adalah film thriller misteri pembunuhan Bollywood . Disutradarai oleh Vinil Mathew film ini adalah tentang pembunuhan, pernikahan, nafsu dan balas dendam. Selama penyelidikan, seorang wanita yang menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan suaminya. Selama  intetogasi, polisi hanya mendapat rincian gelap dan pelik tentang pernikahannya yang hanya memperumit kasus.

5. CHEHRE – AMAZON PRIME VIDEO

film kriminal hindi

Dirindukan oleh banyak orang, karya Rumi Jaffery berjudul Chehre adalah tontonan menarik yang membuat Anda terpaku pada layar. Meskipun awalnya mungkin terasa lambat, tetapi seiring berjalannya waktu, film ini menarik Anda ke dalam cerita. 

Saat badai salju yang berbahaya melanda, seorang profesional biro iklan berlindung di rumah seorang lelaki tua. Dia bertemu dengan kelompok veteran peradilan dan terjebak dalam permainan benar-salah, kejahatan dan hukuman. Dia segera menemukan apa yang tampak seperti permainan adalah jebakan yang tidak bisa dia keluarkan. 

Film ini dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Dhrithiman Chatterjee, Annu Kapoor, Raghubir Yadav dan Emraan Hashmi. 

6. MUMBAI SAGA – AMAZON PRIME VIDEO 

film kriminal hindi

Setelah menikmati penayangan terbatas di bioskop, film kriminal hindi ini tersedia untuk streaming di Amazon Prime Video. Menampilkan pemeran utama John Abraham, Emraan Hashmi, Suniel Shetty, Kajal Aggarwal, Rohit Roy, Prateik Babbar, Samir Soni, Amole Gupte dan Gulshan Grover. Plot film ini berlatar belakang selama era mafia tahun 90an di Mumbai. Tontonan yang bagus bagi Anda untuk tidak melewatkan film gangster Bollywood, yang pernah merajai box office.

7. THE GIRL ON THE TRAIN – NETFLIX 

Parineeti Chopra sebagai Mira Kapoor memimpin dalam film The Girl on the Train , disutradarai oleh Ribhu Dasgupta. Film ini adalah adaptasi bahasa Hindi resmi dari buku terlaris Paula Hawkins dengan judul yang sama. Bercerita tentang Mira Kapoor melalui rutinitas hariannya dan interaksi satu arah  dengan seorang wanita (diperankan oleh Aditi Rao Hydari) yang dia lihat dari jendela keretanya. Sampai suatu hari, perjalanannya berubah menjadi gelap dan tak terlupakan.

--o0o--

Dari 7 film thriller kriminal India selama tahun 2021 di atas, film mana yang sudah kalian tonton?

Demikian artikel tentang 7 Film Thriller Kriminal Dari India Yang Diremehkan Publik Selama 2021. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 18 Januari 2022 06.18

    Lumayan 3 film sudah ditonton chehre,sanak dan haseena dilruba

Add Comment
comment url