Sinopsis Film: Shyam Singha Roy, Tayang Di Netflix

Sinopsis Film: Shyam Singha Roy, Tayang Di Netflix

Shyam Singha Roy adalah film India berbahasa Telugu dengan genre drama supernatural romantis. Disutradarai oleh Rahul Sankrityan, film Shyam Singha Roy menampilkan Nani sebagai pemeran utama. 

Selain Nani, ada Sai Pallavi dan Krithi Shetty sebagai pemeran utama wanita. Film yang diproduksi oleh Niharika Entertainment ini banyak diapresiasi oleh penonton dan kritikus berkat desain produksinya yang keren dan penampilan para bintang pendukungnya. 

Tersedia untuk platform digital, Shyam Singha Roy tayang di Netflix mulai 21 Januari 2022. 

Sebelum anda menontonnya, mari kita simak dulu sinopsis film Shyam Singha Roy berikut ini.

Sinopsis Film Shyam Singha Roy

Vasu (Nani) adalah sutradara film di Hyderabad. Untuk mengesankan produser film, ia mulai membuat film pendek dan memilih Keerti (Kirthi Shetty), seorang mahasiswa psikologi untuk menjadi pemeran utama. Keerti setuju setelah beberapa penolakan yang dia lakukan berhasil dikalahkan oleh rayuan dari Vasu.

Dengan segala keterbatasan, mereka pun akhirnya bisa menyelesaikan syuting dalam beberapa hari. Produser yang terkesan dengan film pendek karya Vasu, langsung memberi lampu hijau untuk membuat film perdana pada Vasu. 

Saat Vasu dan kawan-kawan merayakan keberhasilannya, Vasu dan Keerti menyadari bahwa mereka saling jatuh cinta. Ketika Vasu dan Keerti terlibat dalam adegan intim, Vasu tanpa sadar menyebut nama Rosie. Hal ini membuat Keerti marah, dan pergi meninggalkan Vasu.

Setelah kepergian Keerti, Vasu fokus menggarap proyek film perdananya. Setahun kemudian, Vasu merilis filmnya. Film itu sukses. Hingga Vasu ditawari untuk membuat ulang film tersebut dalam versi Bollywood atau bahasa Hindi. 

Saat Vasu dan produser di Mumbai  mengadakan jumpa pers, Vasu ditangkap polisi atas tuduhan pelanggaran hak cipta. Sebuah penerbit di Kolkata mengaku bahwa cerita ditulis oleh Vasu adalah karya Shyam Singha Roy lima puluh tahun yang lalu.

Dibantu oleh Keerti dan saudara sepupunya yang seorang pengacara, Padmavathi, Vasu harus duduk di pengadilan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Bagaimana selanjutnya? Siapakah Shyam Singha Roy? Apa hubungannya dengan Vasu?

Trailer Shyam Singha Roy


Pemain dan Kru Shyam Singha Roy

Movie : Shyam Singha Roy

Cast: Nani, Sai Pallavi, Krithi Shetty, Madonna Sebastian, Rahul Ravindran, Jishu Sengupta, Murali Sharma, Abhinav Gomatam

Director: Rahul Sankrityan

Producer: Venkat S Boyanapalli

Banner: Niharika Entertainment

Original Story: Satyadev Janga

Music Director: Mickey J Meyer

Cinematography: Sanu John Varghese

Production Designer: Avinash Kolla

Executive Producer: S Venkata Rathnam (Venkat)

Editor: Naveen Nooli

PRO: Vamsi-Shekar

Digital Partner : Czone Digital Network

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film: Shyam Singha Roy, Tayang Di Netflix? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 22 Januari 2022 pukul 11.10

    Menarik

Add Comment
comment url