Sinopsis Film: Atrangi Re, Tayang Di Disney+ Hotstar

Sinopsis Film: Atrangi Re, Tayang Di Disney+ Hotstar

Film India terbaru yang dibintangi oleh Sara Ali Khan, Danush, dan Akshay Kumar berjudul Atrangi Re sudah bisa disaksikan di saluran Disney+ Hotstar mulai hari ini (24/12). Film yang disutradarai oleh Anand L. Rai ini diproduksi oleh T-Series, Colour Yellow Productions, dan Cape of Good Films.

Seperti diungkapkan oleh Aanand L. Rai bahwa banyak kritik yang dihadapi oleh sutradara ini terkait film India berjudul Atrangai Re ini. Kritikan itu terjadi karena terdapat perbedaan usia antara pemeran utama wanita; Sara Ali Khan dan lawan mainnya; Akshay Kumar dan Dhanush. Dalam wawancaranya baru-baru ini, dia meminta semua orang untuk 'menonton filmnya' sebelum berkomentar atau membuat kesimpulan.

Buat kalian yang ingin menonton film ini, berikut adalah sinopsis film Atrangi Re.

Sinopsis Film Atrangi Re

Vishu adalah seorang mahasiswa kedokteran dan Rinku adalah seorang pengangguran. Vishu dari India selatan, sedangkan Rinku dari India utara. Vishu sopan dan perhatian, sedang Rinku hanya mendengarkan kata hatinya. Mereka berdua jatuh cinta pada orang lain, tetapi takdir memaksa mereka untuk menikah. 

Baik Vishu (Dhanush) dan Rinku (Sara Ali Khan) sepakat akan berpisah begitu mereka tiba di Delhi. 

Pasca pernikahan paksa yang mereka lakukan, keduanya berkemas untuk ke Delhi dengan kereta api. Vishu harus segera pergi ke Chennai untuk bertunangan dengan kekasihnya, dan Rinku sedang menunggu kekasihnya Sajjad (Akshay Kumar) yang kembali ke India dari perjalanan kerja di Afrika. Sajjad adalah seorang pesulap, kata Rinku kepada Vishu. 

Segalanya menjadi kacau ketika tunangan Vishu mengetahui tentang pernikahan rahasianya dengan Rinku. Namun Vishu malah membela istrinya, Rinku, di depan calon mertuanya. 

Apa yang terjadi selanjutnya?

Saat mereka kembali ke Delhi, Vishu menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Rinku. Tapi sebuah rahasia yang meresahkan terbongkar. 

Apa itu?

Saksikan Film India terbaru Atrangi Re tayang di Disney+ Hotstar mulai 24 Desember 2021.

Nonton Film Atrangi Re Subtitle Bahasa Indonesia

Pasti para pecinta film India ingin sekali menonton film Atrangi Re lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Kalian bisa menontonnya dengan cara berlangganan Chanel Disney+ Hotstar, atau mencari di website-website langganan lainnya. Anda bisa juga mencarinya di Playstore. Saat ini telah banyak layanan website yang menyediakan film India dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Tapi kalau kalian hanya ingin mencari subtitle bahasa Indonesia saja, silahkan ke alamat ini.


 

ATRANGI RE

Directed by

Aanand L. Rai

Written by

Himanshu Sharma

Produced by

  • Aanand L. Rai
  • Himanshu Sharma
  • Bhushan Kumar
  • Krishan Kumar

Starring

  • Akshay Kumar
  • Dhanush
  • Sara Ali Khan

Cinematography

Pankaj Kumar

Edited by

Hemal Kothari

Music by

A. R. Rahman

Production
companies

  • T-Series
  • Colour Yellow Productions
  • Cape of Good Films

Distributed by

Disney+ Hotstar

Release date

  • 24 December 2021

Running time

137 minutes

Country

India

Language

Hindi

Apa pendapatmu tentang Sinopsis Film: Atrangi Re, Tayang Di Disney+ Hotstar? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url