Beda Usia 28 Tahun, Sara Ali Khan Jatuh Cinta Pada Akshay Kumar

Trailer film bollywood terbaru Atrangi-Re diluncurkan pada hari Rabu, 24 November 2021. Di trailer itu menunjukkan karakter Dhanush yang dipaksa menikah dengan seorang gadis yang diperankan oleh Sara Ali Khan. Tapi, gadis itu sudah jatuh cinta pada pria lain, yang diperankan oleh Akshay Kumar.


Di trailer itu Sara Ali Khan jatuh cinta pada Akshay Kumar, pria yang usianya berbeda 28 tahun. Netizen yang budiman di seluruh dunia langsung turun ke media sosial. Sebagian dari mereka bertanya-tanya, sebagian besar menghujat Akshay Kumar, juga sutradara film ini, Anaand L. Ray.

Benarkah?

Mengapa Sara Ali Khan Dipasangkan Dengan Akshay Kumar?

Aanand L Rai mengungkapkan bahwa banyak kritik yang dihadapi oleh sutradara ini terkait film India yang akan datang berjudul Atrangai Re. Kritikan itu terjadi karena terdapat perbedaan usia antara pemeran utama wanita; Sara Ali Khan dan lawan mainnya; Akshay Kumar dan Dhanush. Dalam wawancaranya baru-baru ini, dia meminta semua orang untuk 'menonton filmnya' sebelum berkomentar atau membuat kesimpulan.

Saat berbicara dengan sebuah wawancara ketika peluncuran trailer Atrangi Re, Aanand berkata, 

“Atrangi berarti sangat aneh. Jika seorang pembuat film menunjukkan dedikasinya dalam membuat film, harapannay adalah orang-orang bisa memahami alasan di balik pemilihan pemeran seperti itu. Masyarakat kita ini punya kebiasaan suka menghakimi orang. Saya ingin orang-orang menonton film itu selama dua jam terlebih dulu. Setelah itu silahkan bereaksi.”

Dia lebih lanjut menambahkan, “Sebagai pembuat film, saya tidak khawatir. Saya di sini bukan untuk membuat film biasa. Jika saya salah, saya bisa dikritik. Orang-orang yang membuat film dan berusaha belajar dengan segala upaya. Dari setiap keberhasilan, saya belajar apa yang benar. Dari setiap kegagalan, saya belajar apa yang salah.”

Trailer Atrang-Re

Trailer Atrangi-Re diluncurkan pada hari Rabu, 24 November. Dalam film ini menunjukkan karakter Dhanush yang dipaksa menikah dengan seorang gadis pemberani yang diperankan oleh Sara Ali Khan. Sementara karakter Sara sudah jatuh cinta dengan pria lain, yang diperankan oleh Akshay Kumar. 

Dhanush 12 tahun lebih tua dari Sara, sedangkan dengan Akshay Kumar, Sara Ali Khan memiliki perbedaan usia 28 tahun.


Belajar Dari Kegagalan Film Zero (2018)

Aanand L. Rai terakhir kali menyutradarai film Shah Rukh Khan, Anushka Sharma dan Katrina Kaif yang berjudul Zero. Film tersebut dirilis pada tahun 2018. Film India Zero ini tidak berhasil di box office dan mendapat ulasan negatif.

“Saya sangat percaya bahwa Anda tidak menemukan cinta di film (Zero) itu. Tapi  film Atrangi Re ini yang menemukan Anda. Satu-satunya hal yang harus Anda pelajari adalah sedikit bersabar. Atrangi Re adalah tentang cinta, kesabaran, dan kegilaan. Film ini adalah roller-coaster kesenangan dan emosi yang luar biasa, ” kata Aanand pada peluncuran trailer Atrangi Re.

Diproduksi oleh T-Series, Color Yellow Productions dan Cape of Good Films, Atrangi Re akan dirilis secara OTT pada tanggal 24 Desember 2021.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url