Sinopsis Film: ANTIM The Final Truth, Tayang Di ZEE5

Sinopsis Film: ANTIM The Final Truth, Tayang Di ZEE5

Film India terbaru Salman Khan berjudul ANTIM: The Final Truth yang rilis di bioskop pada 26 November 2021, hari ini (24/12) telah bisa disaksikan melalui saluran digital ZEE5. Film produksi Salman Khan Films ini disutradarai oleh Mahesh Manjrekar. Naskah film ditulis oleh Mahesh Manjrekar bersama Abhijeet Deshoande.

Selain sebagai produser, Salman Khan juga ikut ambil bagian peran di film ini. Kehadiran Salman Khan hanya sebagai peran pembantu. Peran utama dipercayakan kepada Aayush Sharma.

Sebelum anda menyaksikan film India terbaru ini, berikut kami bagikan sinopsis film Antim: The Final Truth.

Sinopsis Film: ANTIM The Final Truth

Film dibuka dengan narasi Rajveer (Salman Khan) tentang kehidupan petani di India. Mereka dipaksa untuk menjual tanahnya. Setelah terjual, para petani ini harus bekerja sebagai buruh tani di tanahnya sendiri. 

Salah satunya adalah Rahulya (Aayush Sharma), anak seorang petani. Ayahnya juga telah menjual tanahnya dan hidup sebagai petani di tanahnya sendiri yang sekarang bukan miliknya. Suatu hari, tuan tanah memukuli ayah Rahulya. Rahul yang muak, menantang bahwa dia akan mendapatkan kembali tanahnya. 

Segera, keluarganya pindah ke Pune, di mana kedua ayah dan anak itu bekerja sebagai kuli di pasar sayur . Suatu hari, ketika preman lokal secara paksa memeras uang dari seorang lelaki tua, Rahulya memukuli mereka dan masuk penjara. Di sana, dia bertemu Nanya, seorang gangster kuat dengan backingan seorang MLA/Anggota DPR. Rahulya bekerjasama dengan Nanya setelah keluar dari penjara. Sementara itu, ia juga jatuh cinta pada Manda, seorang penjual teh.

Rahulya segera mendapatkan ketenaran setelah secara tidak sengaja membunuh Walikota. Nanya menyelamatkannya lagi, dengan mengarang pembunuhan itu sebagai bunuh diri dengan kesaksian palsu dari orang-orang yang hadir di sana. 

Rahulya, dengan ketenaran barunya, mulai memecahkan masalah pedagang sayur dengan menjanjikan bahwa dia akan membeli sayuran itu lebih tinggi dari harga saat ini. Meskipun dia dihormati oleh para pedagang, ayahnya tidak sama sekali karena dia tahu Rahulya adalah anggota di geng Nanya. 

Suatu hari, Pitya dan Daya mengadu kepada Nanya bahwa mereka gagal mencaplok tanah milik guru Masterji. Rahulya menyelesaikan masalah tanah itu dengan menembaknya di depan keluarganya. Nanya kembali menyelamatkan Rahulya. Kini, Rahulya benar-benar tidak diakui oleh keluarganya dan diusir dari rumahnya. 

Nanya mengundang Rahulya ke pesta ulang tahunnya. Karena suatu masalah kecil, Rahulya membunuhnya di malam itu. Sub Inspektur Rajveer Singh (Salman Khan), menyaksikan pembunuhan tersebut dan menempatkan Rahulya di balik jeruji besi. 

Akan tetapi, setelah beberapa bulan, dia keluar dengan jaminan. Rahulya sekarang adalah gangster kota dan semua orang takut padanya. 

Sementara itu, Rajveer Singh merasa kasihan pada keluarga Rahulya dan terus-menerus memperingatkan Rahulya tentang konsekuensi serius jika melanggar hukum, tetapi Rahulya menutup telinga. Rajveer pasrah, dan memutuskan untuk membiarkan perang antar gengster terjadi.  Suatu saat nanti, hanya akan ada satu gengster yang akan bertahan, saat itulah Rajveer bisa mengakhiri pertempuran antar gangster ini. Setidaknya, begitulah pikiran Rajveer.

Bagaimana kisah selanjutnya?

Saksikan ANTIM: The Final Truth di ZEE5 mulai 24 Desember 2021

Nonton Film ANTIM: The Final Truth Subtitle Bahasa Indonesia

Pasti para pecinta film India ingin sekali menonton film ANTIM: The Final Truth subtitle Bahasa Indonesia. Kalian bisa menontonnya di saluran ZEE5, atau dari website langganan. Anda bisa juga mencarinya di Playstore. Saat ini telah banyak layanan website yang menyediakan film India subtitle Bahasa Indonesia. 

Tapi kalau kalian hanya ingin mencari subtitle bahasa Indonesia saja, silahkan ke alamat ini.


 

Demikian artikel tentang Sinopsis Film: ANTIM The Final Truth, Tayang Di ZEE5. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url