Film Terbaru Deepika Padukone Pastikan Tanggal Rilis.

Hampir setahun setelah mereka mulai syuting film garapan Shakun Batra, kini Deepika Padukone, Ananya Panday, Siddhant Chaturvedi mengumumkan judul film yang ditunggu-tunggu itu. Pada hari Senin (20/12), secara kompak antara pemain dan pembuatnya mengungkapkan tanggal rilis film India ini. 

Film India tersebut diberi judul 'Gehraiyaan'. Teaser pertama film Gehraiyaan telah dibagikan hari ini. 

Gehraiyaan Diumumkan di Media Sosial

Gehraiyaan menampilkan Deepika Padukone, Siddhant Chaturvedi, Ananya Panday dan Dhairya Karwa sebagai pemeran utama. Bintang lain yang mendukung film ini adalah Naseeruddin Shah, dan Rajat Kapur. Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video mulai 25 Januari 2022 di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Berbagi pengumuman yang ditunggu-tunggu itu, Deepika Padukone menulis di akun Instagramnya; 

"Sepotong hatiku."

Di sisi lain, sang Produser Karan Johar mengumumkan tanggal rilis film tersebut dengan menulis di akun media sosialnya;

 "Saatnya menyelam lebih dalam dan mencari tahu apa yang ada di bawah permukaan. #GehraiyaanOnPrime world premiere pada 25 Januari." 

Ananya Panday dan Siddhant Chaturvedi juga melakukan hal sama seperti seniornya.Aanya menulis, 

"Sudah waktunya untuk menyelam lebih dalam." 

Sedangkan aktor Shiddant Chaturvedi yang mengumumkan film ketiganya ini memberi caption berikut, 

"Mereka bilang kamu meninggalkan bagian dari dirimu dalam segala hal yang kamu cintai. Mungkin kamu akan menemukan hatiku di sini." 

Selain ketiganya dalam peran utama, Gehraiyaan juga dibintangi oleh pendatang baru Dhairya Karwa dalam peran penting. 

Gehraiyaan Mengangkat Kisah Cinta Masyarakat Urban

Teaser pertama Gehraiyaan menampilkan adegan yang sangat menyentuh. Kisah cinta kaum urban yang kompleks ini digarap oleh Shakun Batra, yang sebelumnya sukses dengan film Kapoor & Sons. Dapat dipastikan 'Gehraiyaan' akan menarik perhatian banyak orang. 

Deepika, Siddhant, Ananya mulai syuting untuk film Shakun pada Oktober 2020. Sebagian besar film tersebut diambil di pinggiran kota Mumbai. Para aktornya sering tertangkap kamera bepergian ke sana kemari melalui feri antara Mumbai-Alibaug. Ketiga pemeran utama ini juga membagikan beberapa foto di media sosial.

Diproduksi bersama oleh Dharma Productions & Viacom18 Studios bekerja sama dengan Jouska Films, Gehraiyaan adalah drama hubungan tentang hubungan modern yang kompleks. Film ini akan ditayangkan di Amazon Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai tanggal 25 Januari 2022. 

Komentar Produser Gehraiyaan

Komentar Pihak Amazon Prime Video

“Selama bertahun-tahun, kami di Amazon Prime Video tetap berkomitmen untuk menghadirkan kisah yang sesuai dengan pelanggan kami” kata Manish Menghani, kepala lisensi konten untuk Amazon Prime Video. 

“Gehraiyaan, adalah persembahan kami yang akan datang, merupakan salah satu judul yang tidak hanya akan meninggalkan kesan gemilang pada pelanggan kami yang cerdas, tetapi juga sebuah penghormatan bagi penonton film bioskop yang menghargai cerita film berkelas. Ini adalah kisah yang benar-benar istimewa, dirajut dengan sangat baik oleh Shakun Batra, yang sekali lagi menunjukkan kemampuannya untuk menggambarkan emosi manusia yang kompleks. Film ini semakin memperkuat kemitraan kami dengan Dharma Productions, dan kami senang membawa kisah yang menyentuh hati ini kepada pelanggan kami di seluruh dunia.” lanjut Manish Menghani.

Komentar Karan Johan

Karan Johar dari, Dharma Productions mengatakan: “Gehraiyaan adalah pengamatan yang intens, nyata, dan jujur ​​dari sebuah hubungan modern. Shakun telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dalam menggambarkan kompleksitas emosi manusia. Kemampuan Shakun itu dikombinasikan dengan penampilan para pemain yang sungguh-sungguh dan brilian. Kombinasi ini membuat film Gehraiyaan benar-benar menarik."

"Kami senang menayangkan Gehraiyaan di Amazon Prime Video. Ini adalah kolaborasi kedua kami setelah Shershaah. Dan kami berharap film ini, dengan subjek cinta dan persahabatan yang menarik secara universal juga ada ambisi, tujuan, dan perjuangan seseorang, akan menemukan tempat di hati penonton di India dan bahkan di seluruh dunia.”Karan Johar membuka sedikit detil tentang Gehraiyaan.

Komentar Sutradara Shakun Batra

Sutradara Shakun Batra, yang kembali duduk di kursi sutradara setelah film super-hitnya, 'Kapoor & Sons', mengatakan: “Gehraiyaan bagi saya bukan hanya sebuah film. Ini adalah perjalanan ke dalam seluk-beluk hubungan manusia, Gehraiyaan adalah cermin bagi setiap hubungan orang dewasa modern, bagaimana kita melintasi labirin perasaan dan emosi, dan bagaimana setiap langkah, setiap keputusan yang telah kita buat bisa mempengaruhi hidup kita dan kehidupan orang-orang di sekitar kita. Saya sangat senang telah melakukan perjalanan ini dengan tim yang luar biasa bersama Dharma Productions, para pemain, dan kru yang sangat berbakat. Dan sekarang kita tahu, Amazon Prime Video telah memastikan untuk memutar film ini. Saya percaya penonton akan terhubung sangat dekat dengan film ini, dan saya sangat menantikan reaksi dari penonton di seluruh dunia.”

Komentar CEO Dharma Productions

Apoorva Mehta, CEO, Dharma Productions menambahkan: ”Gehraiyaan bagi kami di Dharma Productions adalah sebuah pengalaman. Ini adalah kisah khusus yang diceritakan dengan cara yang sangat indah. Setelah Kapoor & Sons, Shakun sekali lagi menunjukkan keahliannya dalam menangani emosi dan hubungan manusia yang kompleks. Setelah kesuksesan Shershaah yang fenomenal, kami sangat senang dapat berkolaborasi kembali dengan Amazon Prime Video. Kami senang dapat menyajikan film ini kepada penonton, tidak hanya di seluruh India, tetapi di 240 negara di dunia.” 

Komentar CEO Viacom18 Studios

“Gehraiyaan adalah proyek khusus yang sangat spesial. Ini menandai bersatunya talenta papan atas seperti Shakun Batra, Deepika Padukone, Ananya Panday, dan Siddhant Chaturvedi dalam sebuah produksi keren. Mereka berkolaboras untuk menceritakan kisah yang sangat memukau” kata Ajit Andhare, CEO, Viacom18 Studios. 

“Kami sangat menikmati bisa kolaborasi dengan Dharma Productions dalam hal ini dan berharap dapat membawa film ini ke audiens global bersama Amazon Prime Video,” tambahnya.

Gehraiyaan Tayang Di Amazon Prime Video

Gehraiyaan menampilkan Deepika Padukone, Siddhant Chaturvedi, Ananya Panday dan Dhairya Karwa sebagai pemeran utama. Bintang lain yang mendukung film ini adalah Naseeruddin Shah, dan Rajat Kapur. Film ini akan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video mulai 25 Januari 2022 di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url