Vicky-Katrina Sewa Apartemen Baru, Ini Harganya!

Vicky-Katrina Sewa Apartemen Baru, Ini Harganya!

Bollywood yang paling banyak dibicarakan dan terpanas saat ini adalah gosip pernikahan aktor Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Jika kabar yang beredar di internet ini benar, pasangan ini akan mengikat janji suci pada bulan Desember. Acara pernikahan ini rencana akan dihadiri teman dekat dan keluarga. Tempat acara berlangsung di sebuah resor benteng kuno di Rajasthan, seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya. 

Desas-desus juga tersebar luas bahwa Vicky dan Katrina mengadakan 'upacara roka' pribadi di rumah pembuat film Kabir Khan saat Diwali. Kabir adalah salah satu teman terdekat Katrina di industri bollywood.

Sewa Apartemen Mahal

Dan sekarang, menurut laporan terbaru India Today, Vicky dan Katrina sedang berburu rumah untuk tempat tinggal mereka. Pencarian ini dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Dan akhirnya mereka menyewa apartemen baru nan mewah di Rajmahal Juhu, Mumbai.

Jika benar, pasangan ini akan segera menjadi tetangga pasangan Virat Kohli dan Anushka Sharma.

Apartemen Virat Kohli dan Anushka Sharma

Vicky Kaushal telah membayar sejumlah besar uang untuk apartemen sewaannya dengan Katrina. Dia telah menyewa lantai 8 apartemen mewah untuk jangka waktu 60 bulan. Dia telah membayar uang jaminan sebesar Rs. 1,75 crore. 

Diketahui biaya sewa apartemen tersebut untuk 12 bulan ke depan adalah Rs. 8,40 lakh per bulan. Sedangkan sewa untuk tahun kedua dan seterusnya sebesar Rs. 8,82 lakh per bulan. 

Jika Rs 1 Lakh = Rp. 20,5 juta

Maka sewa apartemen Rs. 8,82 lakh tersebut senilai Rp. 180.000.000,- per bulan.

Seperti apa isinya? Jika kita mengamati gambar foto kamar yang pernah diunggah oleh pasangan Anushka Sharma dan Virat Kohli, maka penampakan kamar apartemen tersebut adalah seperti gambar di bawah ini.

Kamar Apartemen Virat-Anushka

Rencana Pernikahan Vicky-Katrina Di Bulan Desember 2021

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dilaporkan akan mengikat simpul di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan. Ini adalah benteng abad ke-14 dan dimiliki oleh keluarga kerajaan Rajasthan. Pakaian pernikahan pasangan ini sedang dirancang oleh Sabyasachi.

Apa pendapatmu tentang Vicky-Katrina Sewa Apartemen Baru, Ini Harganya!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url