Film India Singham 3 Langsung Dikebut

Film India Singham 3 Langsung Dikebut

Sutradara Rohit Shetty layak tersenyum lebar. Pasalnya, film India terbaru Sooryavanshi yang dirilisnya sukses besar. Tak mau terlena, baru-baru ini Rohit Shetty mengumumkan untuk melanjutkan film berikutnya, Singham 3.  Kabar ini telah menjadi perbincangan hangat di internet. Para penggemar sangat gembira untuk menyaksikan aksi polisi lainnya dalam jagat polisi kreasi Rohit Shetty.  

Ajay Devgn masih sebagai pemeran utama di film Singham 3. Menurut laporan terbaru, film tersebut juga akan menampilkan Ranveer Singh dan Akshay Kumar sebagai bintang tamu.

Proyek Singham 3 Dimulai

Sekuel ketiga dari franchise Singham sudah dilakukan dan sedang dalam proses persiapan. Diharapkan film tersebut bisa diputar di bioskop pada Hari Kemerdekaan 2023. Plot drama aksi ini akan berkisar pada terorisme yang terjadi di perbatasan India-Pakistan. Pemeran Tanhaji ini kembali sebagai polisi Maharashtrian yang pemberani, Bajirao Singham. 

Ajay Devgn

Mengingat bahwa hubungan India-Pakistan sedang tidak baik-baik saja, informasi lain juga mengungkapkan bahwa untuk syuting yang berlatar-belakang di Pakistan dari film tersebut, akan diambil di India.

Menurut laporan oleh Bollywood Hungama, selain Ajay Devgn di Singham 3 juga akan menampilkan bintang tamu khusus yaitu; Akshay Kumar dan Ranveer Singh.  Mereka diperlukan untuk menyatukan dunia polisi yang dibuat oleh Rohit Shetty. Setelah kesuksesan Sooryavanshi, ide Singham 3 tersebut diharapkan dapat bekerja dengan baik di box office bioskop.

Sooryanshi Sukses Besar

Sementara itu film Sooryavanshi telah berhasil membuat pengaruh besar di box office India. Kesuksesan ini menandai kembalinya film di gedung bioskop. Menurut koleksi yang disebutkan di boxofficeindia.com, film tersebut menghasilkan hampir 28 crore pada hari Minggu. Total perolehan selama 3 hari pertama telah menjapai angka 77 crore atau sekitar 150 milyar Rupiah. Itu pun hanya angka di box office domestik. 

Angka-angka ini sangat mengesankan karena hampir 2 tahun bioskop tutup, Sooryavanshi terbukti berhasil membuat orang berduyun-duyun ke bioskop. Film action-thriller ini juga diharapkan dapat membawa lebih banyak penonton ke bioskop pada minggu kedua mendatang.

Sooryavanshi yang dibintangi oleh Akshay Kumar dan Katrina Kaif telah tayang di bioskop pada 5 November 2021. Meski tanggal rilisnya ditunda berkali-kali, Sooryavanshi sukses menjawab keraguan publik.

Cerita film Sooryavanshi berkisar pada kehidupan ACP Veer Sooryavanshi, kepala regu Anti-Terorisme Squad. Film ini disutradarai oleh Rohit Shetty dan juga dibintangi oleh Jackie Shroff dan Gulsan Grover sebagai pemeran pendukung.

Apa pendapatmu tentang Film India Singham 3 Langsung Dikebut? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url