Kamar Pengantinnya Katrina Kaif - Vicky Kaushal

Kamar Pengantinnya Katrina Kaif - Vicky Kaushal

Selain berita tentang pengajuan jaminan Aryan Khan, dalam beberapa hari terakhir beredar kabar di internet bahwa aktor Katrina Kaif dan Vicky Kaushal siap menikah pada bulan Desember 2021 ini. Meskipun Katrina dan tim belum memberikan konfirmasi terhadap semua rumor tersebut, banyak spekulasi yang terus berkembang mengenai pernikahan mereka.

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal dikabarkan saling jatuh cinta. Hubungan mereka telah menjadi topik hangat di jagad bollywood. Tapi keduanya selalu lebih suka bungkam tentang hal itu. Meskipun para paparazi sering melihat mereka bersama dalam berbagai kesempatan dan acara. Terakhir pada saat premier film Sardar Udham Singh yang dibintangi oleh Vicky Kaushal, tapi mereka tetap memilih diam. Bahkan aktor Harsh Vardhan Kapoor telah mengkonfirmasi bahwa keduanya sedang berkencan.

Terkait gosip yang semakin memanas ini, berikut penelusuran Film India tentang kepastian pernikahan mereka. Dikutip dari berbagai media, inilah tempat resepsi dan kamar pengantin, serta kostum pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal. Semuanya telah dipersiapkan. Seperti apa?

Tempat Resepsi Pernikahan Katrina Kaif - Vicky Kaushal

Menurut laporan terbaru di Times Of India , Katrina dan Vicky akan mengikat janji setia sehidup-semati pernikahan pada minggu pertama bulan Desember 2021. TOI juga melaporkan bahwa pasangan itu akan mengikat janji suci itu di Six Senses Fort Barwara, sebuah resor di Sawai Madhopur, yang terletak 30 menit dari Taman Nasional Ranthambore di Rajasthan. Resort ini adalah benteng yang dibangun pada abad ke-14 dan dimiliki oleh keluarga kerajaan Rajasthan.



Kamar Pengantin Katrina Kaif Dan Vicky Kaushal

Meskipun benteng ini dibangun pada abad ke-14, arsitektur dan detail bangunan masih terawat. Dengan tambahan sentuhan design modern, Resort Six Sense Fort Barwara terasa semakin mewah dan elegan.

Dari akun resmi Instagram Resort Six Senses Fort Barwara, berikut ini adalah penampakan kamar, ruang tamu, dan kamar mandi yang bisa dipakai pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal untuk menghabiskan malam pertama.

Kamar Pengantin Katrina Kaif

Kamar di Resort Six Senses Fort Barwara ini terlihat sangat mewah. Tidak ada kesan kuno, yang ada adalah kesan elegan. Sangat cocok bagi pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal untuk menghabiskan malam pertama.

Kamar mandi di Resort Six Senses Fort Barwara ini pun tak kalah mewahnya. Tamu yang menginap di resort ini bisa memanjakan diri di kamar mandi yang sangat bersih ini. Pengunjung pun bisa berlama-lama untuk berendam di kamar mandi yang sangat mewah ini. Sangat cocok bagi pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal untuk menikmati kemewahan ini.

Ruang Tengah Six Sense Fort Barwara
Ruang Tengah Six Sense Fort Barwara

Dari beberapa gambar bagian dalam dari Resort Six Sense Fort Barwara ini, apakah menurut pembaca tempat ini cocok untuk pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menghabiskan malam pertamanya?

Ibu Katrina Kaif Sibuk Belanja

Di tengah rumor yang semakin memanas tentang pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal, ibu Katrina, Suzanne Turquotte, dan saudara perempuannya, aktor Isabelle Kaif terlihat oleh paparazzi di luar toko pakaian etnis ternama di Mumbai pada hari Rabu (28/10). Foto-foto mereka yang beredar di internet menunjukkan mereka telah berkeliling ke banyak tempat untuk mencari pakaian yang cocok. 

Kejadian ini semakin menambahkan banyak rasa penasaran bagi para netizen. 

Suzanne Turquote dan Isabelle Kaif

 

Designer Sabyasachi Telah Dipercaya Untuk Merancang Gaun Pernikahan

ETimes melaporkan bahwa pasangan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal sudah bersiap untuk upacara pernikahan mereka.

"Pakaian pernikahan mereka sedang dirancang oleh Sabyasachi . Mereka saat ini sedang dalam proses memilih kain untuk acara tersebut; Katrina telah memilih sutra untuk lehenga yang akan dipakainya. Sementara acara pernikahan akan berlangsung pada Desember tahun ini," ungkap sumber tersebut.

Gaun Rancangan Sabyasachi

Sejak rumor hubungan mereka mulai beredar, Vicky dan Katrina bungkam tentang hal itu. Mereka berpose sendiri meskipun pergi berlibur bersama, dan membiarkan para fans mengumpulkan informasi lain berdasarkan latar belakang foto mereka yang serupa. Vicky juga sering terlihat datang dan pergi dari rumah Katrina. Keduanya baru-baru ini terlihat mesra di depan umum saat pemutaran film 'Sardar Udham' karya Vicky Kaushal.

Di tengah ketidak-pastian gosip ini, apakah para pembaca tetap bersemangat menanti acara pernikahan Katrina Kaif dan Vicky Kaushal ini?

Apa pendapatmu tentang Kamar Pengantinnya Katrina Kaif - Vicky Kaushal? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url