Bunty Aur Babli 2 Tayang Di Bioskop Indonesia, Ini Jadwalnya!

Sebuah film India terbaru yang dibintangi oleh Saif Ali khan dan Rani Mukherji berjudul 'Bunty Aur Babli 2' telah siap tayang di seluruh dunia mulai Jum'at 19 Nopember 2021. Film produksi Yash Raj Films ini mendapatkan sertifikat layak ditonton untuk segala umur. Dengan genre komedi, Bunty Aur Babli dipastikan akan menjadi film hiburan bagi seluruh keluarga.


Saif Ali Khan dalam berbagai media telah banyak bercerita tentang filmnya ini. Pun begitu juga dengan Rani Mukherji. Dalam sekuel kali ini, Bunty dan Babli yang telah hidup bahagia, kembali harus berurusann dengan polisi. Bukan karena ulah mereka, tapi karena ulah orang lain yang mengaku sebagai pasangan penipu Bunty dan Babli.

Artis yang akan berperan sebagai Bunty dan Babli muda adalah Siddhant Chaturvedi dan Sharvari Wagh. Mereka dipercaya untuk peran penting tersebut. Agar para penggemar film bollywood lebih mengenal Bunty dan Babli baru serta dua pemerannya, mari kita simak ulasan berikut ini.


Babli Baru

Pendatang baru Sharvari Wagh telah berubah pikiran sejak Yash Raj Films mengumumkannya sebagai Babli baru dalam komedi yang ditunggu-tunggu Bunty Aur Babli 2. Seperti yang ditunjukkan oleh trailer filmnya, Sharvari ditampilkan dalam avatar glamour dimana dia dipasangkan dengan Siddhant Chaturvedi yang memainkan Bunty baru.

Sharvari Wagh

Sharvari akan menyerap semua ciri khas Babli, dimana ia sangat cerdas, lancang, selalu siap menghadapi tantangan besar, dan yang terpenting adalah penipu yang sangat berbakat. Namun, Babli baru sangat berbeda dari Babli lama. Babli baru sangat terampil dan paham teknologi. Dia adalah produk dari ledakan penipuan digital. 

Babli baru adalah penipu keren yang akan menambahkan cerita semakin seru di waralaba ini. Babli akan menjadi penghibur yang menggelitik urat tertawa Anda.

Sharvari mengatakan, 

“Saya merasa terhormat YRF dapat melihat saya sebagai Babli baru dalam film Bunty Aur Babli 2. Babli adalah tokoh ikonik dalam sejarah perfilman India, berkat karya luar biasa dari Ibu Rani (Mukerji) di film pertamanya. Saya penggemar berat beliau dan saya harap saya telah melakukan yang terbaik untuk peran itu. Karena karakter saya berbasis di zaman sekarang, saya mencoba memainkannya dengan cara saya sendiri, dan saya hanya berharap Ibu Rani dan penonton akan menyukai usaha saya. Ini adalah debut layar lebar saya dan saya telah memberikan segalanya. Saya tidak sabar untuk melihat tanggapan penonton terhadap penampilan saya.”. 


Bunty Baru

Siddhant Chaturvedi memukau semua orang dengan penampilannya yang brilian sebagai MC Sher di film 'Gully Boy' (2019). Sekarang dia menjadi pemeran utama untuk pertama kalinya dalam komedi yang ditunggu-tunggu persembahan Yash Raj Films, 'Bunty Aur Babli 2'.

Siddhant Chaturvedi

Siddhant akan memainkan peran Bunty baru, penipu yang ramah dan cerdas dari kota besar. Keahliannya dalam penyamaran membuatnya menjadi bunglon di dunia nyata. Kecerdasannya dalam teknologi digital membuatnya menjadi ahli perampokan digital yang gesit dan akan disukai penonton.

Siddhant berkata, 

“Bunty Aur Babli 2 adalah film yang sangat spesial bagi saya karena menampilkan saya sebagai pemeran utama dalam film Hindi untuk pertama kalinya dalam karir saya. Saya telah menunggu momen ini dan sekarang saya tidak sabar untuk melihat reaksi industri dan penonton. Ini adalah proyek besar bagi kami semua. Bunty Aur Babli adalah bagian darinya kehidupan kita, karena kita semua tumbuh dewasa bersama Bunty Aur Babli. Bermain sebagai Bunty adalah mimpi yang menjadi nyata bagi saya,”.

Dia menambahkan, 

“Saya berasal dari Ballia di Uttar Pradesh dan saya memahami dunia film, saya memahami keinginnan para pemuda yang berasal dari Ballia ini. Jadi, saya langsung setuju berperan dalam film ini begitu mendengar narasinya. Saya seorang pecinta film masala Hindi klasik, dan sekarang saya menjadi bagian dari film semacam ini. Saya merasa diberkati bahwa industri dan YRF memperhatikan saya mempercayai saya. Saya telah melakukan yang terbaik untuk memainkan Bunty baru. Dia berada di dunia yang berbeda, dunia yang telah maju dalam teknologi, dunia tempat saya dibesarkan. Saya berharap dapat menghibur semua orang dengan penampilan saya di Bunty Aur Babli 2,"

Jadwal Bunty Aur Babli 2 Di Bioskop Indonesia

Bunty Aur Babli 2 ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada hari Jumat ini, 19 November 2021 termasuk di Indonesia. Bioskop Indonesia yang tergabung dalam jaringan XXI, CGV, Cinepolis, Movimax, New Star Cinema telah memajang poster Bunty Aur Babli 2 di website-nya masing-masing. 

Jadwal tayang reguler film Bollywood BUNTY AUR BABLI 2 di bioskop nasional Indonesia mulai hari ini, Jum'at (19/11) ;

CGV

  • CGV Paris Van Java, Bandung 15:00 , 20;10
  • CGV Bella Terra LC, Jakarta 15:15 , 18:15 , 21:15
  • CGV Focal Point, Medan 19;30


XXI

  • XXI Plaza Senayan, Jakarta 14:05 , 19:45X
  • XXI Kelapa Gading, Jakarta 14:05 , 16:55 , 19:45


Cinepolis

  • Cinepolis Lippo Plaza, Medan 16;00 , 19:00

FLIX

  • FLIX Mall Of Indonesia, Jakarta 17:30 , 21:00


Disutradarai oleh Varun V. Sharma, Bunty Aur Babli 2 juga dibintangi oleh Siddhant Chaturvedi dan Sharvari Wagh. Dan tentu saja pasangan utama film ini adalah Saif Ali Khan dan Rani Mukerji.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url