Saif Ali Khan: Bekerjasama Dengan Rani Mukherji Itu Menyenangkan!

Saif Ali Khan dan Rani Mukerji telah membuat para penggemar bersemangat tentang film mereka yang berjudul 'Bunty Aur Babli 2' yang akan segera dirilis.

Keduanya telah bersatu kembali setelah hampir 12 tahun untuk sebuah film di mana mereka akan menjadi pasangan 'Bunty Aur Babli' dan mengejar pasangan lain yang mengaku sebagai 'Bunty Aur Babli'. 

Baru-baru ini Saif Ali Khan dalam sebuah wawancara banyak becerita tentang pengalamannya bekerja dengan Rani setelah lebih dari satu dekade.

Rani Mukherji Itu Enerjik

Saif Ali Khan mengatakan bahwa dia senang sekali bisa berpasangan dengan Rani Mukherji di layar lebar.

“Selalu menyenangkan bekerja dengan Rani. Dia selalu bersemangat di lokasi syuting dan energinya itu bisa menular. Jadi, saya senang sekali bisa bekerja sama lagi. Karena saya tahu ini akan menjadi perjalanan yang gila dan menyenangkan bersama Rani.”

Saif dan Rani Mukherji dalam Bunty Aur Babli 2

Lebih lanjut, Saif Ali Khan berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting. Aktor tersebut menyatakan 

“Itu persis seperti yang saya harapkan dan syutingnya sangat mudah. Saya pikir kami berperilaku buruk di lokasi syuting – saling bercanda dan berkomentar terus-menerus, tertawa ketika orang-orang menyuruh kami diam, dan hanya menjadi anak nakal di lokasi syuting sambil bersiap-siap untuk syuting. Saya pikir kami adalah anak-anak di set ini dan percayalah, kami tidak sendiri.”

Saif Ali Khan merasa dia kembali menjadi bocah nakal setelah bertemu Rani. Para kru dibuat pusing karena Saif dan Rani selalu tertawa ngakak bareng. Sampai para kru menyuruh mereka diam. Lebih lanjut Saif bercerita, 

“Saya pikir itulah yang terjadi ketika dua orang yang memiliki hubungan baik, bertemu kembali setelah bertahun-tahun. Selalu ada begitu banyak untuk dikenang, begitu banyak untuk dikejar dan yang paling penting, ada rasa lapar untuk menampilkan karya hebat lagi di layar.”

Saif Ali Khan Mengenang Hum Tum

Saif dan Rani mengukuhkan posisi mereka sebagai pasangan romantis paling favorit di Bollywood lewat film berjudul 'Hum Tum'. Dia berkata; 

“Rani dan saya cukup beruntung mendapatkan beberapa film hebat telah dipercayakan kepada kami. 'Hum Tum' memberi kami cinta yang tidak pernah kami bayangkan sebelumnya. Dan film ini telah menjadi populer. Jadi, kami yakin jika kami kembali bersama, kami harus melakukannya dengan lebih baik sebagai satu kesatuan yang utuh.”

“Kami tahu bahwa kami harus bekerja sebagai tim untuk menghadirkan film yang bagus. Saya berharap orang-orang akan menyukai pekerjaan kami di 'Bunty Aur Babli 2' karena kami bersenang-senang saat syuting. Para kru selalu tertawa terbahak-bahak ketika kami melakukan adegan kami. Jadi, ya saya percaya diri, tetapi saya harus menunggu penonton untuk membuktikan kerja keras kami, ”pungkas aktor itu.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url