Bunty Aur Babli 2 Akan Tayang Di Bioskop, Begini Reaksi Adira Putri Rani Mukherji

Fans Rani Mukerji tidak bisa tenang akhir-akhir ini. Pasalnya, 'Bunty Aur Babli 2' yang ditunggu-tunggu akan segera diputar di bioskop minggu ini. Film India ini menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di lini masa netizen. Sekuel rilisan tahun 2005, Bunty Aur Babli 2 dibintangi oleh Rani Mukherji dan Saif Ali Khan. 

Sementara Rani akan terlihat mengulang perannya sebagai Vimmi, sedangkan Saif Ali Khan akan berperan sebagai Bunty, menggantikan Abhisek Bachchan. Siddhant Chaturvedi dan Sharvari Wagh akan menjadi pasangan baru yang meniru Bunty dan Babli. 

Reaksi Adira Setelah Menonton Bunty Aur Babli 2

Menjelang rilis, Rani telah mengungkapkan bagaimana reaksi putrinya; Adira, terhadap film komedi yang diperankan ibunya. 

Sebagai catatan,  pasca kelahiran Adira pada tahun 2015, Rani telah berperan dalam film Hichki (2018) dan Mardaani 2 (2019). Sementara 'Bunty Aur Babli 2' adalah film ketiganya setelah memiliki anak. Bunty Aur Babli 2 adalah satu-satunya film Rani yang sudah ditonton oleh Adira. 

Menurut Rani, putri kecilnya itu telah memberikan acungan jempol pada film tersebut. Berbicara tentang itu, Rani berkata, 

“Adira sangat menyukainya,” 

Melihat reaksi Adira, membuat film itu terasa spesial bagi Rani.

Dia lebih lanjut Rani bercerita; 

“Sungguh menakjubkan melihat reaksinya terhadap apa yang telah saya lakukan di Bunty Aur Babli 2. Dia tertawa berguling saat melihatnya. Dapat membuatnya tertawa seperti itu membuat hati saya dipenuhi dengan kebahagiaan. Saat ini adalah masa keemasan pertumbuhannya, dan itu sangat berarti bagi saya,”.

Harapan Rani Terhadap Bunty Aur Babli 2

Berbicara tentang 'Bunty Aur Babli 2', Rani cukup berharap untuk film yang menandai reuni layarnya dengan Saif Ali Khan setelah satu dekade. 

Rani berharap;

“Ini adalah komedi sejati yang dapat Anda nikmati bersama seluruh keluarga. Ini adalah film yang bagus dan bersih yang sulit didapat. Industri Bollywood sudah jarang sekali membuat film yang bisa dinikmati semua usia seperti itu.”

BUNTY AUR BABLI 2 akan rilis pada Jumat ini, 19 November 2021. Rani Mukerji, Saif Ali Khan, Siddhant Chaturvedi dan Sharvari Wagh akan membuat para penonton kembali dengan tawa mereka untuk film ini.

Bubty Aur Babli 2 diproduksi oleh Yash Raj Films, dan disutradarai oleh Varun V Sharma.

Jadwal tayang reguler film Bollywood BUNTY AUR BABLI 2 di bioskop nasional Indonesia mulai hari ini, Jum'at (19/11) ;


CGV Paris Van Java, Bandung 15:00 , 20;10

CGV Bella Terra LC, Jakarta 15:15 , 18:15 , 21:15

CGV Focal Point, Medan 19;30


XXI Plaza Senayan, Jakarta 14:05 , 19:45

XXI Kelapa Gading, Jakarta 14:05 , 16:55 , 19:45


Cinepolis Lippo Plaza, Medan 16;00 , 19:00


FLIX Mall Of Indonesia, Jakarta 17:30 , 21:00



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url