Update: Vikram Vedha Temukan Peran Wanita

FilmIndia  —Kolaborasi Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan dalam pembuatan ulang film Vikram Vedha telah menghasilkan sejumlah kegembiraan tersendiri bagi penggemar film bollywood. Seperti yang sudah kami informasikan beberapa waktu lalu, pembuatan ulang sudah memasuki tahap produksi.  

Sekarang kami telah mengetahui bahwa pembuatnya telah memulai pembicaraan penting dengan Radhika Apte untuk peran kunci dalam drama gangster ini.

“Terlepas dari dua pemeran utama, Vikram Vedha memiliki karakter kunci lain dari seorang pengacara.  Tim produksi sedang dalam pembicaraan dengan Radhika Apte untuk hal itu. Ini adalah karakter yang kompleks, dengan banyak dimensi – istri dari seorang polisi (Saif Ali Khan) dan seorang pengacara dari seorang gangster (Hrithik Roshan). Mengingat kemampuan aktingnya, produser merasa dia paling cocok untuk peran yang disebutkan di atas,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan proyek tersebut. Ia menambahkan lebih lanjut bahwa dokumen dan aspek legal lainnya diharapkan akan segera selesai.

Radhika Apte

Drama gangster yang menandai debut penyutradaraan Pushkar dan Gayatri di Bollywood ini diproduksi oleh Reliance Entertainment dan Neeraj Pandey. Sementara musiknya disusun oleh Vishal dan Shekhar, lirik dan dialognya ditulis oleh Manoj Muntashir. 

Saif dan Radhika sebelumnya pernah bekerja sama dalam Tandav dan juga di film thriller, Baazaar. Namun, Vikram Vedha ini akan menjadi kolaborasi pertama Radhika Apte dengan Hrithik Roshan.

Selain Vikram Vedha, proyek Hrithik Roshan yang akan datang adalah film karya Siddharth Anand berjudul Fighter dengan pasangan Deepika Padukone, seri ke-empat dari franchise superhero-nya, Krrish. Duda keren dari bollywood ini juga dalam proses pembicaraan untuk film Ramayana dengan Madhu Mantena. 

Poster Vikram Vedha - Sumber Fan Made

Saif Ali Khan juga sedang syuting untuk film Adipurush di Mumbai, dan akan segera terlihat dalam komedi horor, Bhoot Police, yang bersiap untuk pemutaran perdana di Hotstar awal bulan Agustus 2021 mendatang. 

Pantau terus FilmIndia untuk informasi lainnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url