Hrithik Roshan Dan Saif Ali Khan Bintangi Film Vikram Vedha Siap Rilis September 2022

FilmIndia.my.id --Saif Ali Khan dan Hrithik Roshan akan terlihat dalam sebuah film untuk pertama kalinya dalam sejarah perfilman Bollywood. Keduanya akan memainkan peran utama dalam film Vikram Vedha. Bahkan, kini kepastian itu semakin nyata ketika para produser film tersebut telah merencanakan untuk merilisnya pada bulan September tahun 2022.


FILM VIKRAM VEDHA VERSI HINDI SEGERA DIPRODUKSI


Seperti yang kita ketahui bersama, Superstar Hrithik Roshan telah berhasil memukau semua orang dan menunjukkan kehebatannya dalam film box office-nya yang berjudul War. Film tersebut diproduksi oleh Yash Raj Films, film thriller aksi ini juga dibintangi oleh Tiger Shroff. Konon, film War berhasil menghasilkan pendapatan lebih dari Rs. 300 crore di box office. Karakter Hrithik di film itu sangat disukai oleh penggemar bollywood, dan proyek Vikram Vedha ini tentu akan membuat semua orang harus menunggu dengan sabar.

Remake Hindi dengan bintang Hrithik dan Saif sedang dalam tahap pra-produksi lanjutan, dan kemungkinan besar akan diumumkan ke media pada bulan depan. Kami ingin merilisnya pada 30 September 2022,” kata seorang sumber yang dikutip dari The Hindustantimes.com.

"Para pembuat telah memutuskan untuk merilis remake Vikram Vedha pada tanggal 30 September 2022. Kami harapkan film ini akan segera memulai proses produksinya dan tim film yakin bahwa jika dimulai sekarang, Vikram Vedha akan siap pada 30 September 2022. Tanggal tersebut adalah tanggal yang bagus karena ada perayaan Gandhi Jayanti (2 Oktober) dan Dussehra (5 Oktober). Dua ritual tahunan ini jatuh pada pekan yang sama. Tentu saja ini adalah saat yang tepat untuk menghasilkan box office yang luar biasa." lanjut sumber tersebut.

VIKRAM VEDHA VERSI HINDI SEMPAT GONTA-GANTI PEMAIN

Di tahun 2017, sempat dikabarkan bahwa film Vikram Vedha ini akan dibintangi oleh King of Khan --Shah Rukh Khan, namun kabar itu hanya desas-desus pasca suksesnya film Vikram Vedha (2017) versi Tamil. Di tahun 2020, nama Aamir Khan juga merebak akan membintangi Vikram Vedha. Lagi-lagi, kabar tersebut dibantah oleh sang aktor.

Pada awal tahun 2021, aktor bollywood tampan suami dari Kareena Kapoor Khan, Saif Ali Khan memastikan  dirinya akan menjadi bagian dari Vikram Vedha versi Hindi. Dua bulan kemudian, bintang Kaho Naa.. Pyaar Hai Hrithik Roshan disebut-sebut akan menjadi lawan main Saif Ali Khan. 

Tentu saja ini kabar yang sangat mengejutkan. Selain karena dua pemeran utama film Vikram Vedha adalah aktor senior yang tak perlu diragukan lagi keahliannya, Hrithik Roshan dan Saif Ali Khan belum pernah sekalipun dipasangkan dalam jagad sinema bollywood. Pecinta film bollywood akan sangat menantikan duel maut megastar bollywood ini.

Remake Vikram Vedha akan disutradarai oleh Gayatri dan Pushkar, duo sutradara dari film aslinya. Menariknya, beberapa waktu yang lalu, tim produksi film Fighter yang juga dibintangi oleh Hrithik Roshan, juga mengumumkan jadwal rilis pada hari yang sama, 30 September 2022. Namun tampaknya tanggal rilis Fighter ini akan ditunda. Apakah sebelum atau sesudah film Vikram Vedha, masih harus dilihat. 

Versi asli Vikram Vedha dirilis pada tahun 2017 dan dibintangi oleh R Madhavan dan Vijay Sethupathi. Vikram Vedha menceritakan kisah seorang polisi yang mencoba menangkap penjahat, namun bukannya berburu, justru si penjahat menyerahkan diri ke kantor polisi. Proses interogasi dan lika-liku penyidikan akan menguak sisi lain dari kehidupan si penjahat. Pembuatan ulang Vikram Vedha versi Hindi akan diproduksi oleh Neeraj Pandey di bawah perusahaannya Friday Filmworks bekerja sama dengan Reliance Entertainment dan YNot Studios. 

Sementara itu, saat ini Hrithik Roshan sedang sibuk dengan proyek filmnya yang akan datang yaitu; Krrish 4, War 2, dan The Fighter. Sedangkan Saif Ali Khan sedang siap-siap untuk merilis film terbarunya berjudul Bhoot Police.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url